[ Skincare Review ] Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum & Cream

Jumat, 08 April 2022

Hallo semuanya!

Brand Korea LANEIGE pada bulan maret 2022 kemarin launching rangkaian terbaru dari LANEIGE Water Bank dengan formula baru yang lebih maju yaitu LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Series di Indonesia! Aku langsung happy mendengar info ini dari Instagram Official LANEIGE Indonesia. Pembaca blog dan teman-teman dekatku pasti hapal banget kalau aku ini fans beratnya skincare LANEIGE Water Bank Series. Aku cocok banget dengan produk skincare mereka karena benar-benar mampu memberikan hidrasi pada tipe kulitku yang kering dan dehidrasi tanpa membuat kulit wajah jadi berminyak. Yang aku rasain hidrasinya nampol banget langsung masuk ke dalam lapisan kulit. Dan aku gak mau ketinggalan pas LANEIGE launching skincare series terbarunya ini.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic

LANEIGE  Water Bank Blue Hyaluronic Series sebagai hydration Expert, solusi untuk menghidrasi kulit dengan kandungan terbaru, yaitu BLUE HYALURONIC ACID. Nah, sebagai Hydration Expert ini bukan hanya untuk kulit kering namun kulit yang berminyak juga perlu hidrasi. BLUE HYALURONIC ACID mampu melembapkan kulit selama 100 jam hingga ke lapisan kulit ke-10 lho. Kandungan Skincare  terbaik untuk melembapkan dan menghidrasi kulit.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic

Apa sih bedanya Hyaluronic Acid dan Blue Hyaluronic Acid?

Manfaat Hyaluronic Acid dan Blue Hyaluronic Acid ini sama-sama dapat melembapkan kulit kita. Menjaga kelembapan karena kandungannya dapat mengikat air pada permukaan kulit. Hyaluronic Acid melembapkan hanya pada permukaan kulit saja karena memiliki molekul yang lebih besar.

Sedangkan, BLUE HYALURONIC ACID adalah Hyaluronic Acid yang di fermentasi ulang dan di kombinasikan dengan ganggang laut (Fucoidan) sehingga memiliki fungsi tambahan FAST ABSORPTION hingga 6x, ukuran molekul 2000x lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa. Kelebihan Blue Hyaluronic Acid dapat menembus 10 lapisan kulit. Fermentasi keduanya adalah Komponen utama Blue Hyaluronic Acid yang sudah dipatenkan Laneige.FYI, Fucoidan adalah substansi yang dihasilkan alga/ganggang laut coklat seperti mustard dan kelp yang melindungi diri dari kekeringan karena sinar matahari dan luka yang disebabkan karena ombak yang kuat.

Blue Hyaluronic Acid hadir dengan kekuatan 300x untuk efek pemulihan pelindung kulit dibandingkan dengan Hyaluronic Acid bermolekul rendah lainnya. Blue Hyaluronic Acid memiliki fungsi tambahan sebagai 3x Melembapkan, 3x Menguatkan dan Menenangkan.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Review

Dalam rangkaian terbaru LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic aku sudah mencoba dua produk yaitu Serum dan Cream yang aku dapat dari project Jakarta Beauty Blogger. Thank you JBB! ^^

 

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Dari pertama melihat packaging LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum langsung suka. Bentuk packagingnya unik dan slim. Cara mengeluarkan produknya diputar terlebih dahulu bagian tengah badan botolnya. Cantik banget pas di pajang di meja rias. Isinya 50ml dan aplikatornya model pencet gitu. Aku suka konsep packagingnya ini.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum Review

Kandungan Blue Hyaluronic Acid pada serum ini dapat melembapkan 6x lebih cepat meresap, solusi untuk mengencangkan dan memperkuat skin barrier saat kulit sedang lelah, dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Teksturnya cair,kental dan berwarna putih kebiruan, dibilang gel dia teksturnya bukan gel tapi lebih seperti perpaduan serum-lotion yang langsung bisa melembapkan kulit. Pas kena kulit langsung dingin banget dan berasa kulit tuh dikasih minum. Serum ini menurutku sudah bisa melembapkan dan menghidrasi kulit lho, enaknya tuh, enggak bikin wajah berat,  minyakan atau greasy. Lembap yang aku suka. Serum nya menyerap dengan cepat dan tidak lengket sama sekali.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum

Aku biasa cukup pakai 2 pump saja sudah cukup untuk wajah dan leher. Ada aroma, aromanya khas wanginya Laneige, aku kurang bisa mendeskripsikan wewewangian, dan menurutku aromanya lebih ke floral. Selama aku pakai LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum yang aku rasakan wajah lembap, kulit langsung terhidrasi tanpa memberikan efek berat dikulit. 

 

LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream

Memilih skincare terutama cream untuk melembapkan cukup sulit. Aku selalu mencari cream yang mampu melembapkan kulit wajahku tanpa membuat berat dan minyakan. LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream ini meskipun teksturnya creamy yang pekat, cream nya tidak membuat wajah jadi berat ataupun berminyak. Kadar lembapnya pun juga masih bisa masuk untuk tipe kulit normal-cenderung kering yang tinggal di daerah tropis panas seperti Indonesia ini. Ada dua jenis LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream, untuk kulit normal to dry dan normal to oily. Nah, moisturizer cream punyaku ini untuk varian yang normal to dry.

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream

Kelebihan LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream mengandung Blue Hyaluronic Acid yang memiliki partikel molekul 2000x lebih kecil untuk menyerap dan memberikan deep moisturizing pada kulit wajah. LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream dapat mempertahankan 56,5% kelembapan bahkan setelah 100 jam. Selain itu juga dapat melembapkan hingga masuk ke dalam lapisan kulit ke-10. Sebagai Triple Care dari kerusakaan, kemerahan dan exfoliation.

Komponen kandungan aktif dalam LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Cream adalah :

  • Blue Hyaluronic Acid
  • Ceramide
  • Beta-Glucan
  • Panthenol

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream Review

Kemasannya bulky tapi mini, enggak nyangka cream ini isinya 50ml. Kecil dan tidak makan banyak tempat pas ditaruh di meja rias atau dimasukin pouch skincare. Ideal banget buat digenggam, tidak terlalu besar dan mudah dibawa. Pada packagingnya di sertai sistem lock, sehingga produk bisa terkunci sempurna dan tidak tumpah. Cara membukanya putar body 45 derajat. Ada bonus spatulanya juga setiap pembelian cream ini.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream

Teksturnya berwarna putih, creamy dan padat. Cream nya mudah dibaurkan, dan ada kesan-kesan licin yang menurutku tidak lengket sama sekali. Cream nya juga tidak berat dikulit meskipun teksturnya creamy pekat. Aromanya lumayan kuat, tapi masih oke sih buatku. Aroma floral seperti serumnya namun yang ini lebih kuat.

Sebelumnya aku mau infoin dulu kondisi kulitku yang normal to dry dan dehidrated. Kulit kering dan kulit dehidrasi tidak sama. Tipe kulit itu Kering, dan kekeringan atau dehidrasi itu adalah kondisi masalah kulit bisa disebabkan karena kerusakan barrier kulit kita dan bisa menyerang semua jenis kulit. Kerusakaan skin barrier ini bisa di sebabkan oleh sinar UV, Blue Light atau penggunaan gadget, dan stress. Kekeringan atau dehidrasi tersebut biasa disebut dengan istilah skin burn out atau digital dehidration.

Hasil Laneige Water Bank Blue Hyaluronic

Apalagi kita sering banget menggunakan gadget sehari-hari, dan tanpa kita sadari skin barrier kita juga kena dan bisa rusak. Untuk menjaga skin barrier dan kulit lebih lembap terhidrasi menggunakan skincare yang cocok dapat membantu mengurangsi masalah kulit. Pengunaan serum dan cream untuk saat ini sudah termasuk dalam basic skincare agar kulit lebih sehat.

Aku sudah menggunakan 2 produk LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic secara Serum & Cream secara rutin. Yang aku rasakan, kulitku jauh lebih smooth, lembap, dan kenyal-kenyal. Aku merasakan kalau kulit kita kuat barriernya, masalah kulit pun jarang menghampiri.

Pemakaian dua produk, Serum dan Cream LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic ini kalau digabung beneran bikin kulit jadi enyoy-enyoy lembapnya. Aku kira bakal rich dan berat, ternyata tidak sama sekali. Kulitku tuh kering, tapi kurang suka sama sesuatu yang rich karena bikin jerawat. Untungnya aku cocok pakai dua produk skincare Blue Hyaluronic dari LANEIGE ini. Tidak berat dikulit, tidak membuat berminyak dan aku cukup nyaman dengan serum dan cream nya. Jadi penasaran kalau pakai satu rangkaian bakal gimana enaknya. Hihi

Rangkaian terbaru LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic ini dapat memberikan kebutuhan kulit dengan FAST ABSORPTION hingga 6x, ukuran molekul 2000x lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa dan dapat 3x Melembapkan, 3x Menguatkan dan Menenangkan. LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic Serum & Cream cukup nyaman dikulitku. Teksturnya mudah meresap, tidak lengket, dan menghidrasi kulit tanpa membuat meninggalkan kesan berat dikulit.

Blue Hyaluronic Acid

Tidak hanya kulit kering yang butuh kelembapan, kulit berminyak juga perlu menyeimbangkan kelembapan kulit dengan menggunakan skincare yang tepat. Kulit anti kekeringan dengan LANEIGE Water Bank Blue Hyaluronic!

Shop Online, WhatsApp Chat & Shop: linktr.ee/laneigeindonesia

Jangan lupa untuk subscribe dan follow LANEIGE Indonesia!

Instagram: https://www.instagram.com/laneigeid

YouTube: https://www.youtube.com/c/LANEIGEINDONESIAofficial

Tik Tok: https://www.tiktok.com/@laneigeid

Kunjungi Butik LANEIGE yang tersebar diseluruh kota di Indonesia, bisa cek pada highlight instagram LANEIGE Indonesia untuk cari tahu lokasi terdekat di kotamu. Untuk pembelian online juga bisa banget lho. Info lengkap langsung cek ke instagram dan tiktok LANEIGE Indonesia ya. Jangan lupa follow ya!:D

 
 
 
See you guys on my next post!
Thanks,

39 komentar

  1. setelah baca review jadi pengen nyoba, kynya ini hydrating bgt

    BalasHapus
  2. Teksturnya enak banget, aku suka tekstur yang begitu 😍

    BalasHapus
  3. Jadi inggin nyobain produk laneihe, kebetulan belom pernh coba varian ini

    BalasHapus
  4. Teksturnya aku suka banget, pasti lembabnya poll, kemasannya juga gemesin 😍

    BalasHapus
  5. Wah pas banget nih kulit aku lagi butuh HA 🥰😍😍

    BalasHapus
  6. waaah aku seneng bgt baca reviewnya sedetail ini😍

    BalasHapus
  7. HAAAAA NANGIS BGT PACKAGINGNYA LUCUU😭😭😭 Review ka dew selalu lengkap, jujur aku lgsg kepoin produknya hahaha wishlist banget! Thankyou sharing reviewnya kakk♡

    BalasHapus
  8. Packagingnya cakep ya kak, produknya juga menarik 😍

    BalasHapus
  9. Waa aku baru tau laneige yg series ini, tekstur serumnya bikin penasaran kayak gimana pas di apply, oke bgt ya untuk yg lg cari hydrating product nih

    BalasHapus
  10. Produk laneige yang ini oke banget buat hidrasi ya kak. Packaging gemesin eye catching

    BalasHapus
  11. Wahh jadi ini reformulasi water bank yg lama ya kak? Mana packagingnya lebih cute lagi 😍😍

    BalasHapus
  12. Asli gemes banget dong packagingnya, Teksturnya juga menggoda 😍
    Ayukdewyajah

    BalasHapus
  13. Kayanya buat hidrasinya mantep bgt ya ka, packagingnya lucuuu😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  14. Laneige itu dari mulai packaging sampe formula nya Bagus Bagus semuaa yaa :( mau coba tp gak kuat hrga nya wkwkwk gemes bgtt ini wrna biru ny

    BalasHapus
  15. Wah laneige ini packagingnya gemesh² semua yaaa🤩 ku masukin wishlist deh

    BalasHapus
  16. kemasan keduanya unik banget ya ini

    BalasHapus
  17. seriuuss, kukira itu kemasan lipen ternyata kemasan seruumm!

    BalasHapus
  18. Rwviewnya sangat komplit banget kak jadi pengen nyobain laneige deh

    BalasHapus
  19. Packagingnya juara banget nih Laneige

    BalasHapus
  20. Si terlalu gemas di awal 2022 huhu fix sih lembabin juga creamnya

    BalasHapus
  21. Ini produk terbaru dari laneige yah? Aq pengguna laneige wajib coba nih

    BalasHapus
  22. Ya ampuuun salfok ke kemasan nya, makin ciamik ,estetik banget.. produk laneige mah emang mantul sih

    BalasHapus
  23. Makin bagus aja produknya Laneige, udah packagingnya cantik, produknya banyak manfaat buat kulit pula

    BalasHapus
  24. Jujur aku sendri kurang cocok sama produk laneige. Tapi packagingnya itu bikin pingin beli bangetttt. Jd galau kan 😢

    BalasHapus
  25. Wuih ini tuh produk wishlist yang masih belum tercapai. Ternyata memang sebagus itu ya.

    BalasHapus
  26. Efek melembabkannya juara sih ya new water bank ini! Aku pakai pas kondisi kulitku sedang rash (kemerahan dan gatal gitu). Baru pemakaian pertama kulit langsung calm dan gatalnya hilang, senang banget huhuhu

    BalasHapus
  27. Aaaa lucu banget dong bentuk packagingnya kayak tempat earpod gitu ����

    BalasHapus
  28. Packagingnya super cantik banget ini 🥲

    BalasHapus
  29. Packagingnya cantik banget bagus buat dipajang, masuk wishlist nih bener-bener hydrating

    BalasHapus
  30. Skincare sultan nihh mana packagingnya lucuu warnanyaa cakepp lagiii

    BalasHapus
  31. cakep banget packingnya dooh warnanya naksir biru muda. pas di store yang paling terpampang nyata juga ini, kan buat penasaran 😍

    BalasHapus
  32. Ini packagingnya cangtippp bangettt, jadi penasaran banget🥰

    BalasHapus
  33. Laneige emang produknya cakep secara keseluruhan, dari segi packaging, ingredients dan benefitsnya �� Tapi harganya juga cakep banget hihi

    BalasHapus
  34. Huaaa laneige masih jadi wishlistku, packagingnya lucu bangettt warna biru, pasti bagusss banget sih ini💙

    BalasHapus
  35. Masih penasaran sih sm produknya laneige apalagi yg ini hihi -dsfitriyanii

    BalasHapus
  36. teksturnya pasti terasa hydrating dan lembab bgt, smooth bgt keliatannya, packagingnya juga elegant 😍❤ -nafiah

    BalasHapus
  37. Semakin di baca semakin bikin ngelier buat cobainnn, dah masuk keranjang ni bund 😛

    BalasHapus
  38. Tos dulu ah kak. Aku juga pakai produk ini. Kebetulan wilayah pipi aku super kering dibandingkan areal lain di wajah, kebetulan memang kulit kan kombinasi. Pakai ini paling sukses bikin lembab.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)