Review NOERA Collagen Drink – New Improved Formula

Jumat, 03 Mei 2024

Hallo semuanya!

Kalau kamu saat ini sedang mengalami kulit mulai kusam dan kering, muncul garis-garis halus atau hilangnya elastisitas kulit, dan rambut mulai rontok, itu tandanya kebutuhan kolagen pada tubuh mulai berkurang. Kolagen alami pada tubuh akan berkurang dengan seiring berjalannya waktu, maka tidak heran semakin bertambahnya usia kulit mengalami kekeringan dan kendur. Enggak heran meskipun sudah menggunakan bodycare yang melembapkan kulit masih terasa kering dan kurang lembap. Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki dan memenuhi kebutuhan kolagen pada tubuh. Salah satu cara paling efektif untuk memenuhi kebutuhan Kolagen harian dengan konsumsi Collagen Drink.

Review NOERA Collagen Drink

Aku sering banget mention untuk punya kulit yang sehat, perawatan dari luar dengan bodycare saja tidak cukup. Konsumsi minuman Kolagen setiap hari dapat membuat kulit lebih sehat dan kencang seperti muda kembali. Dari dulu aku aku konsumsi NOERA by Reisha Collagen Drink yang memang bagus banget buat melembapkan kulit, bonusnya kalau rutin konsumsi kulit jadi lebih cerah. Apalagi versi yang baru ini sudah Improved Formula lho!

Dikemas dalam box cantik warna cerah pink, peach, dan ungu muda dengan gambar buah masing-masing varian. Disetiap bagian boxnya terdapat keterangan mengenai produk. NOERA by Reisha Collagen Drink sudah BPOM dan HALAL, sehingga aman untuk di konsumsi setiap hari.

Review NOERA Collagen Drink

Good news!!
New NOERA Collagen Drink dengan formula baru mengandung 3000mg Tripeptide Salmon Collagen. Menggunakan Kolagen Salmon yang sudah terbukti mampu menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit. Kelebihan lainnya yaitu menggunakan collagen jenis TRIPEPTIDE yang terbukti 3X lebih cepat diserap tubuh daripada Hydrolized Collagen. Dilengkapi dengan L-Glutathione 350mg, Birdnest Extract, Saffron Extract, Tinggi Vitamin C dan E cukup untuk memenuhi kebutuhan harian kulit tubuh kita. 

Review NOERA Collagen Drink

Hero Ingredients NOERA Collagen Drink :

  • Tripeptide Salmon Collagen : bermanfaat meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit, mengurangi kerutan, garis-garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit. Mendukung pertumbuhan rambut dan kuku agar lebih kuat dan sehat.
  • L-Glutathione : sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk mencerahkan kulit, mengurangi masalah kulit seperti dark spot, bekas jerawat, flek, dan hyperpigmentasi.
  • Birdnest Extract : Tinggi Antioksidan, meningkatkan system kekebalan tubuh, membuat kulit lebih muda, mencegah keriput, dan menjaga kelembapan kulit.
  • Saffron Extract : Melembapkan kulit, menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, serta dapat merawat kulit yang berjerawat.
  • Vitamin C dan E : Sebagai Antioksidan, menguatkan system kekebalan tubuh, dan membantu mencerahkan serta melembapkan kulit.
  • Premiks Vitamin : Membantu untuk menguatkan kesehatan tulang, menjaga kekebalan dan kesehatan tubuh.

Melihat segini banyaknya kandungan super dalam NOERA Collagen Drink aku tuh langsung semangat buat konsumsi. 3000mg Tripeptide Salmon Collagen aja udah efektif banget bikin kulit kenyal dan cerah, dipadukan dengan L-Glutathione 350mg emang enggak main-main sih NOERA by Reisha ini. *applause Teman-teman kalau pengen cepat cerahan dan putih konsumsi L-Glutathione deh, pasti berasa perubahannya. Oh ya, karena menggunakan Kolagen Ikan Salmon maka untuk teman-teman yang alergi ikan tidak disarankan konsumsi ini ya. ^^

Review NOERA Collagen Drink

Dalam satu box NOERA Collagen Drink berisi 15 sachet dengan harga sekitar Rp 250.000 menurutku cukup terjangkau karena kualitas ingredients yang digunakan premium dan sangat lengkap.

Review NOERA Collagen Drink

Review NOERA Collagen Drink

Yang lebih seru, sekarang NOERA Collagen Drink punya 3 varian rasa yang semuanya enak-enak. Tiga rasa baru NOERA Collagen Drink terbuat dari Korean Strawberry Extract, Japan Peach Extract, dan Watermelon Extract. Rasa manis yang ada di dalam Noera Collagen Drink ini berasal dari extract buah-buahan.

 

NOERA Collagen Drink varian Korean Strawberry
Pertama kali aku nyobain Noera Collagen Drink tuh rasa strawberry. Rasanya enak, sedikit kecut tapi masih bisa dinikmati. 

Review NOERA Collagen Drink

NOERA Collagen Drink varian Japan Peach
Minum varian Japan Peach ini berasa makan buah peach, wangi buah peach dan manis.

Review NOERA Collagen Drink

NOERA Collagen Drink varian Watermelon
Rasa semangka ini unik banget, mirip rasa jus semangka dan wanginya manis aroma semangka. SEGER!!!

Review NOERA Collagen Drink

Cara Konsumsi NOERA Collagen Drink :
Tuangkan satu sachet Noera Collagen Drink dalam air 150ml, bisa pakai air biasa, dingin, atau air es. Aduk secara merata dan langsung minum. Agar lebih efektif hasilnya sebaiknya minum Noera Collagen Drink setelah makan dan rutin 1-2 kali sehari.

Sebelum nulis review di blog ini aku sudah pernah konsumsi NOERA By Reisha Collagen Drink sekitar 2 tahun lalu. Dan mulai awal tahun 2024 ini aku mulai rutin konsumsi kembali. Aku minum 1 sachet setiap pagi setelah sarapan. Please dicatat, minuman kolagen akan terasa bedanya kalau rutin minumnya. Pengalamanku untuk NOERA By Reisha Collagen Drink ini konsumsi rutin 1 box sudah mulai terasa perubahannya. Perubahan yang sangat aku rasakan pada 2 minggu pertama konsumsi adalah kulit lebih lembap dan halus. Gara-gara kulitku yang lembap ini aku jadi jarang pakai body lotion. Beneran lebih lembap, enggak bersisik dan halus.

Testimoni Noera Collagen Drink

Kondisi kulit wajahku yang lagi breakout jauh lebih membaik, memang jerawat masih ada, namun untuk tekstur kulit benar-benar jadi halus ketika dipegang dan kemerahan berkurang. Wajah lebih cerah dan enggak kusam lagi. Jujur, habis satu box saja sudah kelihatan hasilnya lho. Mungkin kalau rutin pakai bertahun-tahun bisa naikin skintone karena adanya L-Glutathione nya. Dan menurutku, Noera Collagen Drink jadi satu-satunya kolagen drink yang efeknya paling cepet perubahannya di aku. Cuma ya namanya vitamin, skincare, dll itu tergantung sama masing-masing orang ya. Tapi selama ini sering ngobrol sama temen pas bahas collagen drink, minuman collagen Noera ini selalu  masuk TOP 1 collagen drink brand local yang efeknya paling cepet. Penasaran kan? Cobain deh 1 box aja pasti ketagihan. Hahaha

Satu lagi manfaat yang aku rasakan selama konsumsi NOERA Collagen Drink yaitu aku jadi jarang sakit. Padahal cuaca seperti ini sering bikin flu. Bersyukur banget, aku sudah jarang sakit.

NOERA Collagen Drink pantes viral sih karena menggunakan bahan-bahan berkualitas premium seperti 3000mg Tripeptide Salmon Collagen dipadukan dengan L-Glutathione 350mg sangat efektif untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal kembali muda kembali. Selain itu kandungan Birdnest Extract dan Vitamin C bagus untuk menjaga kekebalan tubuh jadi enggak mudah sakit meskipun cuaca lagi tidak menentu.

Review NOERA Collagen Drink

Karena maraknya produk NOERA by Reisha yang palsu, aku saranin kalian beli di official store NOERA by Reisha. Btw, ada yang sudah cobain collagen drink dari NOERA ini belum guys? Penasaran gak nih? Share di kolom komentar yaaa..

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,
 

11 komentar

  1. Ada hasilnya brpa lama pemakaian yaa

    BalasHapus
  2. Sampai saat ini collagen drinknya noera masih jadi wish list pengen bgt coba soalnya di aku cukuo ngaruh kalo rajin konsumsi collagen drink, buat jerawat juga bagus.

    BalasHapus
  3. aku kalo gak baca blogmu gak akan tahu klo noera punya varian lainnya loh kak, yang ku tahu malah cuman yang strawberry aja

    BalasHapus
  4. Collagen drink Noera tuh favkuu soalnya ngefek banget. Paling suka varian strawberry nya hehe😍😍

    BalasHapus
  5. Yang baru ada rasa watermelon ya sekarang😁 jadi penasaran rasanyaa. Before afternya keliatan bgt lebih cerah

    BalasHapus
  6. aku penasaran banget sama noera karena temenku skinnya glow dan bagus banget 😭soon nyobain jugaa deh

    BalasHapus
  7. Aku maju mundur mau cobain ini, setelah baca review kakak makin yakin deh mana banyak varian😍

    BalasHapus
  8. Wah lengkap bgt variannya aku penasaran deh yg rasa semangka 😍 progressnya dikulit juga bagus -aykdwy

    BalasHapus
  9. Kandungan collagen drinknya noera no play2 ya😍 bagus2 banget buat kulit

    BalasHapus
  10. Paling enak seger emg punya noera gak kecut juga, buat aku yg punya gerd amann bgt

    BalasHapus
  11. Noera ini favorit aku, rasanya enak, seger dan bagus buat menjaga kecantikan kulit, rambut dan kuku 😍 ( dhian noegroho )

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)