Review NOERA Acne Drying Lotion ~ Obat Totol Jerawat Viral

Sabtu, 27 April 2024

Hallo semuanya!

Siapa nih tahun 2024 ini masih jerawatan?? Kadang aku sering kepikiran kenapa usia yang sudah masuk kepala tiga ini masih aja sering muncul jerawat. Terutama jerawat hormonal di bagian dagu yang never ending muncul mulu. Wkwk. Tipe kulitku saat ini Combination-Acne Prone Skin, dan wajar sekali kalau sering muncul jerawat on-off. Selain menggunakan skincare yang focus ke skin barrier, aku juga harus nyetok obat totol jerawat. Obat totol jerawat yang cukup oke dan lumayan membuat jerawatku kering yaitu NOERA by Reisha.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Bagaimana pun juga jerawat lebih cepat mereda kalau kita merawatnya dengan cara menggunakan obat totol jerawat. NOERA Acne Drying Lotion merupakan obat totol jerawat dengan bahan utama untuk mengatasi jerawat seperti, Salicylic Acid, Niacinamide, dan Sulfur. Produk ini dapat merawat kulit yang berjerawat, membantu mengeringkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati.

Manfaat NOERA Acne Drying Lotion, antara lain :

  • Membantu mengempeskan dan mengeringkan jerawat.
  • Melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit yang berjerawat.
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah.
  • Membantu meratakan warna kulit dengan cara menghambat pembentukan melanin.

Selalu suka deh kalau bahas packaging produknya NOERA by Reisha ini. Cakep dan girly banget! Packaging NOERA Acne Drying Lotion dikemas dengan box cute berwarna putih dengan desain lope-lope super gemesss.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Pada bagian box nya terdapat keterangan lengkap mengenai produk. NOERA Acne Drying Lotion sudah lolos BPOM sehingga aman untuk penggunaan pada kulit kita.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Packaging botol transparant dengan isi 30ml dapat mempermudah kita melihat isinya agar tidak tercampur. Iyess, cara pakainya memang cukup di ambil endapan pink nya saja. So, don’t mix it up! Hasilnya akan lebih maksimal dan lebih cepat bekerja kalau endapan bubuk pink dan airnya jernih.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Tutupnya cukup rapat, namun tidak perlu khawatir guys karena di dalamnya terdapat penutup tambahan sehingga tidak akan bocor ketika dibawa bepergian.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Key Ingredients NOERA by Reisha Acne Drying Lotion :

  1. Kaolin : Mencegah penyumbatan pori-pori, meredakan peradangan kulit akibat jerawat dan iritasi.
  2. Sulfur : Menyerap minyak pada wajah, dan sebagai Antibakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.
  3. Salicylic Acid : Bersifat Anti-Inflamasi sehingga dapat meredakan peradangan pada kulit.
  4. Lactobionic Acid (PHA) : Membantu proses eksfoliasi kulit, lebih gentle dan aman untuk kulit sensitive, membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  5. Niacinamide : Meningkatkan fungsi skin barrier, sehingga kulit tidak akan mengalami peradangan atau pengelupasan.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Menurutku ini salah satu obat totol jerawat dengan ingredients yang cukup lengkap lho. Salicylic Acid dan Sulfur telah terbukti dapat meredakan jerawat, ditambah dengan ingredients seperti Kaolin, Lactobionic Acid, dan Niacinamide membuat produk ini lebih efektif meredakan dan merawat kulit berjerawat. Sedikit info, Lactobionic Acid (PHA) merupakan active-ingredients namun molekulnya lebih besar sehingga lebih gentle dan aman untuk kulit sensitive. Jadi enggak heran kalau ada sensasi cekit-cekit sedikit pada jerawat setelah di totolin obat jerawat ini.

Teksturnya ada 2 lapisan terpisah, yaitu air dan endapan bubuk pink. Cara penggunaannya DILARANG DI KOCOK. Biarkan bubuk warna pink nya mengendap dan cairan diatasnya terlihat jernih. Pokoknya lebih baik jangan di kocok-kocok.

Review NOERA Acne Drying Lotion

Kemudian celupkan cotton bud pada endapan pink dan totolkan pada jerawat. Untuk menjaga kehigienisan please ganti cotton bud yang baru kalau mau ambil cairan endapan lagi. Tahu kan maksudku yessss? Hahaha. 

Review NOERA Acne Drying Lotion

Review NOERA Acne Drying Lotion

Waktu pemakaiannya aku sarankan digunakan pada malam hari agar tidak menganggu aktifitas. Ada sensasi semriwing tapi minimal banget sih, hampir tidak terasa kalau dikulitku. Pada jerawat yang sedang meradang tidak perih ataupun pedih. Kalau biasanya obat totol jerawat Sulfur tuh suka rontok di bantal kan ya, tapi untuk NOERA Acne Drying Lotion enggak mudah rontok. Pagi hari masih nempel di area yang semalam aku totolin, padahal tidurku juga grusak-grusuk. Hahaa 

Review NOERA Acne Drying Lotion

 

Noera Acne DryingLotion jadi salah satu rekomendasi obat totol jerawat berbahan dasar sulfur yang bisa membantu mengempeskan jerawat dalam satu malam. Aku sudah pakai ini sekitar 2 bulanan dan ak bakal bilang ini oke banget buat acne-prone skin kayak aku yang jerawatnya muncul mulu. Pada jerawat Pustule (tipe jerawat yang ada mata/nanah) bisa langsung kempes dalam semalam. Sedangkan untuk jerawat batu (jerawat Papula) butuh setidaknya 3-5 hari untuk mateng atau kempes. 

Testimoni NOERA Acne Drying Lotion

Kalau dilihat dari before-after diatas, jerawatku kering dalam 2 hari saja. Aku tetap pakai setiap hari sampai jerawat benar-benar hilang. Aku tuh juga baru ngeh pas ambil foto before-after ini ternyata bekas jerawatnya memudar. Gak heran karena NOERA Acne Drying Lotion mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan. Aku cukup suka hasilnya karena obat totol Noera ini enggak bikin kulit area jerawat kering mengelupas, tidak perih pada kulit sensitive, dan jerawat meradang.

Secara keseluruhan dari segi packaging bagus, aku suka teksturnya yang mudah nempel pada kulit, dan ketika sudah kering tidak mudah rontok. Kedua, menggunakan bahan Salicylic Acid dan Sulfur membuat produk ini cukup efektif membantu mengeringkan dan meredakan jerawat. Serta tidak membuat kulit area jerawat kering mengelupas. NOERA by Reisha Acne Drying Lotion juga efektif untuk memudarkan bekas jerawat karena kandungan Niacinamide nya. Paket lengkap dengan ingredients yang bagus untuk jerawat!

Review NOERA Acne Drying Lotion

Jerawat tuh emang bisa sembuh sendiri tapi butuh waktu lama. Menggunakan obat totol jerawat seperti NOERA by Reisha Acne Drying Lotion ini dapat membantu mempercepat menyembuhan jerawat. Efek setelah di totolkan sedikit dingin dikulit namun tidak membuat kulit jadi iritasi. Ngomongin harga selalu di akhir yess, harganya Rp 125.000 di official shop NOERA by Reisha tapi sering diskon guys! Mahal apa murah nih? Aku pribadi sih dengan harga segini cukup affordable karena kandungannya lengkap dan isinya banyak 30ml bestieee. Recommended banget buat acne-prone skin yang jerawatan tanpa henti. It does work on my skin tanpa bikin mengelupas. Must try guys! ^^

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

24 komentar

  1. Result pemakaian dalam 5 hari mantap banget😍. Aku yang lagi nyari obat totol jerawat jadi pengen banget cobain iniii💕.
    Sahreny-

    BalasHapus
  2. Mantappl progresnya kaaak 😁 aku juga prefer obat jerawat dr sulfur gini lebih efek ke jerawat batu

    BalasHapus
  3. Mutipurpose product ya ini. Gak cuma mengatasi jerawat tapi juga membantu menyamarkan bekasnya. 🥰

    BalasHapus
  4. Aku juga lebih prefer pake obat totol lebih cepet kering juga

    BalasHapus
  5. Noera selalu cute ya, acne lotion sejauh ini juara cepet sembuhin jerawat

    BalasHapus
  6. Produknya mantan banget dehhhh emg sebagus itu

    BalasHapus
  7. Emang cute packaging. Ditambah potent formula, aku jd tertarik mau coba Noera Acne Drying Lotion

    BalasHapus
  8. Sukaa bgt aku pake drying lotion kaya giniii, jerawat jadi cepet keringh

    BalasHapus
  9. kak kamu lebih suka diendapin apa di campur langsung? i mean lebih enak mana dan lebihg ngaruh yang mana kalo pake drying lotion gini

    BalasHapus
  10. Worth it sih, soalnya isinya juga banyak. Plus ini tuh juga awet kok 😍

    BalasHapus
  11. Kemana aja aku baru tau noera punya ini🥲 -@skinonvskin

    BalasHapus
  12. Tapi ril obat totol model begini bikin cepet kering tau kakkk

    BalasHapus
  13. Ini pakenya endapan nya itu gasi? Gaboleh dikocok ya?

    BalasHapus
  14. Banyak ternyata isinya ya,wah progressnya mantep nih😍😍

    BalasHapus
  15. Resultnya oke bgtt, harus punya ini sih klo ada jerawat hormonal biar cepet kering hihi -dsfitriyanii

    BalasHapus
  16. Awalnya aku kira makenya dikocok dulu lho ini, ternyata engga ya 😂 Trua kulihat disini progresnya manteb bener 😍 ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  17. Wah cuma 5 hari udah ilang yahh, bakal berbekas gak sih?

    BalasHapus
  18. Ini wajib ada deh soalnya aku kalo periode haid jerawatan, untung ada obat totol ini

    BalasHapus
  19. Aku blm cobain acne drying lotionnya noera, soon mau cobain pas lgi jerawatan

    BalasHapus
  20. Sedihnyaaa aku kalo pake spot treatment yg ada kaolinnya gini malah ga cocok, tapi aku ada di rumah yg cocok malah suami aku 😁

    BalasHapus
  21. aku acne prone. keknya aku jg harus nge stok deh

    BalasHapus
  22. noera komplit banget gila semua produknya cakep cakep pinky pinky bagus bangett

    BalasHapus
  23. Kaaa ini bisa buat bumil gak yaa??? terus kalo kulit yang sensitif bisa gak?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)