Happy Shaving with Soulmate [ Review SCHICK Hydro Couple Set ]

Jumat, 29 Oktober 2021

Hey everyone!

Bagi beberapa orang bulu-bulu halus pada bagian tubuh sangat mengganggu dan membuat kurang nyaman. Termasuk aku, aku kurang suka bulu pada kaki, bagian intim seperti bulu ketiak dan daerah kewanitaan maka itu aku selalu rutin untuk cukuran. Dulu sering pakai produk waxing tapi jujur saja aku enggak betah nahan rasa sakitnya.  Sampai sekarang masih bertahan pakai alat cukur meskipun kadang bikin area tubuh yang dicukur jadi kering dan menggelap.

Review Schick

Sama hal nya dengan suamiku yang rutin cukuran, dia jarang pakai foam atau pelumas untuk cukuran karena dirasa ribet. Setelah cukur biasanya dia pakai pelembab atau aloe vera gel agar tidak kering. Beberapa jenis alat cukur sudah aku coba sampai akhirnya nyobain brand SCHICK. Schick merupakan brand alat cukur dan personal care dari Amerika dan best selling No. 1 di Jepang. Sangat menarik sekali, bukan?

Di postingan ini aku akan review hasil pemakaian alat cukur Schick Hydro 5 Blade System bersama suamiku, iya gaes kita couple’an karena Schick Hydro Series ini punya dua varian untuk pria dan wanita. Schick Hydro series yang untuk pria yaitu Man Hydro Sense Hydrate 5 Blade dan untuk wanita adalah Woman Hydro Silk 5 Blade.

Schick Hydro Sense Hydrate 5 Blade

Review Schick Man Hydro Sense Hydrate

Alat cukur Schick Man Hydro Sense Hydrate merupakan alat cukur dengan 5 pisau dan 7 hydrating gel pools. 7 Hydrating Gel Pools dengan kandungan Coconut Oil (minyak kelapa) dan Ceramide untuk menghidrasi dan melembabkan kulit serta membantu mengurangi terjadinya iritasi. Dengan klaim nya ini maka aktifitas mencukur kumis dan janggut pada suamiku lebih rentan dengan gesekan ataupun luka yang dapat menyebabkan iritasi. Dia puas karena kegiatan mencukur aman tanpa membuat kulitnya kering dan iritasi walau tanpa pelumas atau shaving cream.

Schick 5 Blade Man Hydro Sense Hydrate

Desain dan warnanya manly banget berwarna dominasi hitam dan aksen biru pada bagian-bagian penting seperti tombol atau kunci. Gagangnya dilengkapi karet sebagai anti selip. Ketika dipegang aku bisa merasakan kalau Schick Hydro Sense Hydrate ini lebih berat daripada Woman Hydro Silk. Menurut suami cukup nyaman digenggam dan digunakan. 5 pisau nya juga didesain agar mencukur dengan aman tanpa menimbulkan iritasi.

Schick Man Hydro Sense Hydrate mempunyai kelebihan seperti  5 pisau cukur yang dapat memotong lebih cepat saat melakukan proses pencukuran sehingga tidak membutuhkan banyak waktu. Flip back trimmer untuk pemotongan yang tepat dan dilengkapi tombol kunci yang dapat menonaktifkan mode kejut. Pisau cukur ini juga teruji oleh dermatologis sehingga aman digunakan untuk mencukur setiap hari.

review alat cukur schick Man Hydro Sense Hydrate

Yang pertama suamiku katakan seusai mencukur yaitu “kok cepat banget ya”, jadi menurutnya waktu yang dia gunakan mencukur kumis dan jenggotnya hanya butuh waktu beberapa menit saja alias hemat waktu mencukur. Jadi cocok untuk cowok-cowok yang suka terburu-buru. :D

Dia notice juga kalau kulitnya setelah bercukur lebih lembab meskipun tanpa moisturizer atau aloe vera gel. Fitur pereda kejutnya juga berfungsi dengan baik, pada daerah kulit yang tidak rata bisa lebih menjangkau tanpa menimbulkan gesekan yang berlebih.


Schick Hydro Silk 5 Blade

Review Schick Hydro Woman Silk

Dan aku enggak sabar pengen review Schick Woman Hydro Silk karena aku suka dengan performanya. Schick Woman Hydro Silk mempunyai 5 pisau dan dilengkapi dengan serum Hydra-Boost yang diformulasikan dengan Shea Butter yang sudah teruji klinis dapat memberikan hidrasi yang tahan hingga 2 jam setelah bercukur.

Review alat cukur Schick Hydro Silk

Alat cukur yang selama ini aku gunakan tidak mengandung bahan-bahan yang dapat melembabkan, sebatas pisau cukur biasa saja. Dengan serum Hydra-boost dengan Shea Butter pada Schick Woman Hydro Silk ini kulitku setelah bercukur jauh lebih rentan iritasi seperti kulit kering mengelupas dan kemerahan.

Warna alat cukur ini perpaduan ungu pada gagangnya dan biru pada bagian tempat pisaunya.  Pada gagangnya berbahan karet sehingga tidak licin dan tidak mudah selip saat terkena air atau basah. Genggamannya cukup nyaman dan bentuknya meruncing sehingga tidak akan ada air yang menggenang. Bentuk kepala pisau cukur atau catridge nya membuat mudah mencukur tempat-tempat yang susah di jangkau.

Schick Hydro Silk

Aku rutin mencukur bulu armpit satu atau dua minggu sekali. Bisa dilihat pada hasil foto diatas, kulit bagian yang telah dicukur cukup lembab dan tidak ada kulit yang terkelupas dan merah-merah. Proses pemotongan bulu halusnya sangat lembut, aku hampir tidak merasakan ketajaman pisaunya ketika sedang mencukur bulu-bulu halus. Gerakan pemotongannya sangat lembut dan aku enggak deg-deg’an bakal terluka. Untuk kelembabannya aku bisa merasakan sih emang lebih lembab dibandingkan dengan pisau cukur yang pernah aku coba sebelumnya.

Pengalamanku menggunakan Schick cukup puas, aku dan suami jadi lebih hemat waktu buat mencukur karena Schick Hydro Series memiliki 5 pisau dan cukup cepat untuk mencukur bulu-bulu halus bahkan bulu jenggot dan kumis. Hasilnya cukup bersih dan rapi.

Kondisi kulit setelah mencukur tidak lagi kering dan merah-merah meskipun tidak menggunakan shaving cream atau pelumas. Suamiku cocok banget sama Schick Hydro Sense Hydrate, menurutnya bagi dia cukup yang malas menggunakan shaving cream atau moisturizer ketika bercukur, pisau cukur ini sangat simple dan tidak membuat kulit kering. Aku sering banget notice setelah bercukur kulitnya kering dan bahkan sampai mengelupas kulit mati kecil-kecil. Kemarin cukuran pakai Schick hasilnya halus dan cukup lembab, aku tidak melihat adanya kulit kering lagi.

review pisau cukur terbaik schick

Schick Hydro Couple Set ini membuat moment dengan suamiku lebih dekat, sebelumnya kita jarang banget bercukur bersama karena kadang suka gantian alat cukur. Lol. Tapi sekarang sih sudah punya sendiri-sendiri jadi bisa dipakai berbarengan dan membuat komunikasi kita jadi lebih harmonis. Alat cukur dengan sistem 5 pisau ini mempunyai gerakan memotong  yang aman dan lembut, sehingga sambil ngobrol kita berdua tidak khawatir bakal terluka.

Selama menggunakan Schick 5 Blade System Hydro Set ini aku belum menemukan hal-hal yang menganggu, aku nyaman-nyaman saja dengan produk ini. Suamiku juga enggak ada respon negatif dan cukup senang dengan alat cukur barunya ini.


Moment romantis dengan pasangan bisa kita ciptakan dengan hal-hal kecil atau kebiasaan kita, seperti kegiatan mencukur ini salah satunya. Aku bisa mengobrol tipis-tipis dengan suamiku, suamiku orangnya cukup sibuk. Sehari saja belum tentu kita bisa ngobrol panjang lebar. Haha.

review schick

Schick Hydro 5 Blade System ini yang didesain sesuai selera pria dan wanita bisa kita gunakan juga sebagai media couple dengan pasangan. Desainnya yang mudah digenggam membuat nyaman dengan 5 pisau yang cukup lembut untuk digunakan dan hemat waktu untuk mencukur bulu-bulu pada bagian tubuh kita tanpa membuat iritasi menjadi salah satu item couple favoritku. :D

Produk Schick bisa dibeli secara online di Schick Official Store Shopee dan Tokopedia. Dengan harga Schick Man Hydro Sense Hydrate Rp 130.300 dan Schick Woman Hydro Silk Rp 151.400.

Thank you Jakarta Beauty Blogger dan Schick Indonesia! :)

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)