Review Fresh Vision ~ Vitamin Untuk Menjaga dan Memelihara Kesehatan Mata Kita ~

Rabu, 03 November 2021

Hallo semuanya!

Bagi pembaca setia blog aku pasti kalian tahu kalau aku punya minus dari beberapa review softlens yang aku pakai semuanya ada ukuran minusnya. Aku juga kurang paham kenapa besar minus aku selalu bertambah. Bisa jadi karena kurang asupan makanan dan vitamin yang bagus untuk kesehatan mata. Banyak yang belum aware tentang kondisi mata kita, entah itu karena gatal, bengkak, pengelihatan mulai buram dan bahkan iritasi pada mata.

Review Fresh Vision

Tidak hanya orang yang sudah berumur  yang dapat mengalami masalah kesehatan mata, anak-anak muda apalagi generasi sekarang  yang selalu menggunakan gadget untuk sekolah dan bekerja juga bisa mengalami keluhan pada kesehatan mata. Anakku yang besar sudah mulai mengeluh kalau pengelihatannya mulai kabur. Kali ini aku akan review dan testimoni suplemen vitamin mata, lebih tepatnya mengenalkan salah satu vitamin yang dapat mengurangi keluhan pada mata dan memelihara mata.  Nama produknya dalah Fresh Vision. Brand nya cukup baru terdengar, namun kandungan Fresh Vision dan manfaatnya cukup membuatku penasaran untuk mencobanya.

Review Fresh Vision

Fresh Vision dikemas dalam bentuk botol plastik tebal dengan ukuran  200ml. Pada desain botol dan keterangan pada box nya terdapat gambar kandungan bahannya utama produknya. Dilihat dari kemasannya kita bakal langsung tahu sih apa saja yang menjadi kandungan Fresh Vision ini.

Manfaat Fresh Vision

Fresh Vision diproduk oleh CV Bumi Wijaya yang berada di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Produk ini sudah memiliki nomor BPOM TR213651941 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan Fresh Vision

Manfaat Fresh Vision :
Mengatasi mata merah, bengkak dan gatal
Mengurangi minus mata
Mencegah glaukoma, rabun jauh atau dekat hingga mata buram
 Memenuhi kebutuhan nutrisi mata 
 Mempertajam pengelihatan mata

Fresh Vision merupakan suplemen vitamin mata dengan kandungan bahan-bahan terbaik untuk memelihara kesehatan mata. Beberapa kandungan didalam Fresh Vision antara lain :

1. Wortel  (Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak)

Fresh Vision menggunakan jenis wortel yang memiliki antioksidan tinggi. Sudah bukan rahasia bahwa wortel memang sangat bagus untuk kesehatan mata. Daucus Carota Subs Sativus Fructus ini adalah jenis hasil budidaya dari wortel liar yang termasuk dalam keluarga Aciapeae. Wortel mengandung beta karoten (vitamin A) dan lutein, kandungan ini merupakan antioksidan yang dapat membantu dan mencegah kerusakan pada mata

2. Bluberry ( Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak )

Blueberry menjadi salah satu buah yang kaya vitamin. Sudah dari jaman dulu blueberry digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata. Dalam buah blueberry mengandung zat antosianosida yang mampu membangun kapiler kuat di sebagian pembuluh darah pada mata sehingga meningkatkan aliran darah dan oksigen. Buah blueberry mengandung vitamin B6 dan vitamin E. Fresh Vision menggunakan jenis blueberry Amerika dengan kualitas tinggi.

3. Madu (Mal Depuratum Add)

Manfaat madu sebagai obat penyakit mata sudah terbukti lewat penelitian yang dilakukan oleh Dr. Mara M.H Kepala Jurusan Kedokteran Mata AI-Mansura University pada tahun 1981. Madu dapat mengobati peradangan kornea, mengobati belekan, radang kelopaj dan selaput mata akibat alergi.

Madu yang digunakan Fresh Vision terbuat dari madu alam asli yang di ambil dari hutan yang terjamin kualitasnya.

Testimoni Fresh Vision

Dengan kandungan utama seperti yang aku jelaskan di atas, Fresh Vision mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita.

Teksturnya mirip banget dengan madu karena memang terbuat dari madu asli.

Tesktur dan rasa fresh vision

Cara mengkonsumsi Fresh Vision secara benar yaitu kocok botolnya terlebih dahulu sebelum diminum. Dengan aturan minum 3x sehari masing-masing 2 sendok teh setelah makan. Inget ya gaes, satu sendok teh dan kalian harus makan dulu sebelum minum suplemen ini.

Kesehatan mata

Singkat cerita aku ini mempunyai masalah mata seperti minus yang tinggi, jadi setiap hari harus memakai kacamata, tanpa kacamata pengelihatanku jarak jauh kabur dan kadang suka membuat kepala sakit karena penglihatan yang terganggu. Kadang aku juga mengalami masalah mata gatal dan pedih karena gadget.

Sebelum mencoba Fresh Vision aku pernah konsumsi vitamin mata rata-rata rasanya agak sedikit hambar. Nah, keunggulan Fresh Vision ini aromanya manis yang dapat menggugah selera. Rasanya juga enak, seperti rasa madu dengan rasa buah bluberry. Rasa manisnya enggak terlalu bikin eneg, sejauh ini masih masuk di lidahku dan tidak terlalu kesulitan untuk mengkonsumsinya.

Testimoni Fresh Vision di aku cukup meninggalkan kesan baik, keluhankui terhadap mata gatal dan merah karena keseringan melihat layar komputer sudah mereda, mataku juga tidak mudah capek akibat pemakaian gadget terlalu lama.

Untuk hasil untuk mengurangi mata minus belum begitu terlihat karena baru konsumsi belum lama namun kembali lagi karena ini suplemen jadi untuk hasil yang maksimal butuh proses dan rutin meminumnya. Jujur saja, aku suka konsumsi vitamin mata agar minus dan kesehatan mataku tetap terjaga sehingga tidak semakin parah. Mengkonsumsi vitamin mata dengan rutin setidaknya dapat mencegah gangguan kesehatan mata.

Karena Fresh Vision ini rasanya mirip seperti kita konsumsi madu, aku pribadi setelah mengkonsumsi ini jadi lebih cepat kenyang. Jadi untuk tips dari aku sih makan besar secukupnya sebelum minum suplemen agar tidak terlalu kekenyangan. Hehe

Aku tidak masalah dengan rasa dan aromanya, karena Fresh Vision ini mempunyai aroma yang manis dan rasanya enak seperti madu rasa blueberry. Bahan-bahannya yang digunakan juga berkualitas tinggi seperti wortel jenis subs Sativus Fructus yang tinggi antioksidan, blueberry Amerika yang kualitasnya tinggi dan madu alam asli yang kaya manfaat untuk kesehatan. Selain itu suplemen vitamin mata ini juga sudah terdaftar BPOM dan aman dikonsumsi.

Suplemen kesehatan mata

Yang tertarik untuk mencoba dan beli suplemen mata Fresh Vision ini bisa langsung ke website mereka freshvisionofficial.com dan solusimatasehatku.com :)

Thank you juga Jakarta Beauty Blogger untuk kesempatan mencoba produknya. 

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)