Review BYUNEST Collagen ~ Double Collagen Drink dengan Sarang Burung Walet ~

Kamis, 28 Oktober 2021

Hallo semuanya!

Siapa nih disini yang rajin minum beauty drink atau minuman kolagen? Merawat kulit dari dalam juga perlu lho teman-teman, apalagi rutin minum beauty drink dengan  kandungan kolagen dapat mempercepat regenerasi kulit dari dalam sehingga kinerja produk skincare yang kita gunakan sehari-hari bisa lebih cepat terlihat perubahannya. Terlebih lagi dengan bertambahnya usia produksi kolagen semakin menurun sehingga kita butuh asupan kolagen agar kulit tetap terlihat kencang dan awet muda.

Review Byunest

Aku tuh suka banget minuman kolagen dan berasa banget bedanya waktu rutin konsumsi atau pas berhenti. Ketika rutin konsumsi kulitku jadi lebih lembab, halus dan terlihat lebih sehat, kadang tanpa body lotion pun kulitku enggak terlalu kering.  Beberapa waktu terakhir ini aku lagi suka konsumsi BYUNEST, produk baru yang menjadi Double Collagen Drink pertama di Indonesia yang mengandung birdnest atau sarang burung walet. Thank you Jakarta Beauty Blogger yang sudah memberikanku kesempatan mencoba Byunest. :)

Review Byunest Collagen

Byunest Collagen Drink

Dari dulu pengen nyobain sarang burung walet tapi karena harganya yang mahal jadi belum ada kesempatan terus. Haha. Pada akhirnya bisa nyobain juga minuman kecantikan kolegan yang ada kandungan sarang burung walet nya. Double combo banget sih ini. Apalagi manfaat kolagen dan sarang burung walet sangat bagus untuk kecantikan kulit.

Apa saja sih kandungan Byunest?

Byunest diformulasikan dengan 6 bahan pilihan seperti :

Birdnest ( Sarang burung walet) => Meregenerasi sel-sel kulit mati lebih cepat, memncerahkan kulit, lebih cepat memudarkan flek dan kerutan karena Tinggi kalsium, zat besi, kalium dan magnesium dengan antioksidan tinggi sehingga memperbaiki kerusakan kulit dan membuat kulit lebih kencang dan bebas kerutan.

Salmon Collagen => Byunest menggunakan kolagen dari ikan salmon yang 2x lebih tinggi protein dibandingkan ikan lain yang berperan penting mcengah efek radiasi sinar UV dan mencegah timbulnya jerawat.

L-Glutathione => Sudah bukan rahasia lagi bahwa glutathione sangat efektif mencerahkan dan memutihkan kulit. L-Glutathione terdiri dari 3 asam amino, antioksidan tinffi untuk menjaga kerusakaan sel-sel pada tubuh akibat radikasl bebas dan menjaga kesehatan kulit.

Blueberry => Buah ajaib yang mengandung antioksidan tinggi yang bagus untuk kulit. Buah blueberry pada Byunest sebagai perisa sekaligus Vitamin C yang baik untuk mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

Vitamin C => Vitamin C sangat bagus untuk kulit, membantu merangsang pembentukan kolagen, mencerahkan kulit dan sumber antioksidan terhadap radikal bebas.

Stevia & Gula Jagung => Zero kalori sehingga aman dikonsumsi dan tidak akan membuat gemuk.

Kandungan Byunest

Manfaat Byunest Birdnest & Kolagen yaitu :

  1. Memutihkan kulit wajah dan tubuh
  2. Membantu menghilangkan jerawat dan noda hitam
  3. Mencegah kerutan dan penuaan dini
  4.  Mencerahkan dan mengencangkan kulit
  5.  Melembabkan kulit.

Byunest dikemas dengan box warna ungu lilac yang sangat feminim sekali. 1 box ini memiliki isi 14 sachet yang dapat digunakan untuk 14 hari pemakaian. Pada box dan sachet nya terdapat keterangan tentang produk dan expired date nya. Satu sachet berisi 15gr bubuk Byunest.

Review minuman kolagen

Byunest Birdnest Collagen

Byunest memiliki tekstur bubuk yang mudah dilarutkan pada air, tidak menggumpal dan aromanya buah blueberry yang enak. Cara konsumsinya juga sangat mudah, larutkan pada air dingin atau air biasa sebanyak 150ml. Lebih nikmat jika ditambah dengan es batu. Setelah dilarutkan warna airnya akan berubah menjadi ungu agak kebiruan.

Cara minum kolagen

Kolagen pemutih kulit

Rasanya enak seperti buah blueberry dan manisnya juga pas, enggak terlalu asam dan enggak kemanisan karena menggunakan stevia dan gula jagung. Aku suka banget dengan rasanya karena segar banget. Byunest harus segera dihabiskan dalam waktu 24 jam setelah di larutkan dalam air.

Review Byunest Double Collagen Drink

Beauty drink atau minuman kecantikan biasanya akan terasa bedanya jika dikonsumsi dengan rutin. Aku sendiri sudah merasakan bedanya ketika rutin mengkonsumsi minuman kolagen. Beberapa hari ini aku rutin minum Byunest Birdnest & Kolagen, yang aku rasakan kulitku jauh lebih lembab apalagi cuaca yang sekarang ini tidak menentu membuat kulitku lebih kering dari biasanya. Namun dengan konsumsi Byunest ini kulit keringku enggak terlalu parah.

before after byunest

Klaimnya Byunest ini dapat memutihkan dan mencerahkan kulit serta dapat menghilangkan flek pada wajah. Di aku belum terlihat perubahannya, tapiiii aku sekarang sudah jarang jerawatan lagi. Kayaknya lebih ngaruh ke jerawatku. Dan aku juga bisa melihat flek bekas jerawat di dagu sedikit memudar meskipun belum bersih benar. Terlihat jelas perubahannya, kulitku jauh lebih lembab dan glowing. Sebelumnya kulit wajahku sangat kering. Untuk kulit cerahan lumayan lebih bersih, jadi membuatku penasaran hasil jangka panjangnya bakal bagaimana dan memotivasi aku untuk rutin minum Byunest kedepannya.

Aku suka dengan rasanya, rasanya segar apalagi dinikmatin waktu siang hari yang panas. Aku biasanya kasih es batu biar makin dingin sejuk. Serbuk kolagen Byunest mudah larut di air sehingga tidak menggumpal dan mudah dikonsumsi. Rata-rata minuman kolagen isi dalam satu box ada 14 sachet untuk 2 minggu. Hal ini dikarenakan produksi kolagen pada tubuh berlangsung selama 14 hari, maka dengan rajin minum kolagen maka produksi kolagen pada tubuh kita akan lebih cepat sehingga hasilnya kulit lembab, halus dan cerah.

 

Byunest merupakan minuman kolagen pertama di Indonesia yang mengandung sarang burung walet. Jenis kolagen yang digunakan adalah Salmon Collagen dimana kolagen ini lebih tinggi kandungan proteinnya. Selain itu mengandung bahan-bahan yang sangat baik untuk kebutukan kulit kita seperti Vitamin C, L-Glutathione dan Blueberry. Menggunakan gula jagung dan Stevia lebih aman karena tidak akan membuat kita gendut dan cocok untuk yang lagi diet.

Byunest

Rutin mengkonsumsi collagen beauty drink apalagi yang mengandung sarang burung walet seperti Byunest ini akan membuat kulit lebih putih, cerah dan sehat dari dalam. Untuk info lengkap soal Byunest teman-teman bisa langsung ke instagram mereka di byunest.collagen , dan pembelian produk bisa cek website www.kulitbersihbersinar.com! :)

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

 

 

 

1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)