Rivera Moisturizer Lipstick #01 Velvet Red & #23 Diamond Coral [Review & Swatch]

Selasa, 13 Desember 2016

Hey everyone!
Review lips products lagi ahhh... :p
Kalau kemarin aku review Rivera Moisture Glow Lip Gloss, maka di post ini aku akan review lipsticknya, yaitu Rivera Moisturizing Lipstick. Rivera ini satu pabrik sama Fanbo dari PT. Fabindo Sejahtera, jadi pasti oke banget kualitasnya. <3 <3


Apa sih kelebihan Rivera Moisturizing Lipstick??
Dari website Rivera Cosmetics Tertulis :
Moisturizing Lipstick dengan tekstur halus lembut dan mudah diaplikasikan serta tahan lama. Bibir tampil menawan sepanjang hari & terjaga kelembabannya setiap saat. Mengandung Vitamin E dan UV Protectant yang merawat dan melindungi dari sinar Ultra Violet.

Pertama aku mau bahas packagingnya dulu. Produk Rivera terutama untuk makeup line Decorative Series nya ini sangat identik dengan warna biru tua. Sekilas mirip banget sama brand luar, elegant dan terkesan mahal.
Rivera Moisturizing Lipstick dikemas dengan box warna biru dengan keterangan tentang produk di setiap sisi boxnya.


Dari kemasan box nya sudah terlihat mewah, ekslusif dan mahal. Aku suka banget sama kemasan nya. Nah, packaging lipsticknya tidak monoton lurus, tapi berbentuk seperti kelopak bunga seperti foto di bawah. Ada embos bunga yang  menambah mewah kemasannya.


Ada 25 warna Rivera Moisturizing. Sebenarnya aku dapat 3 lipstick tapi ada warna yang sama. Jadi aku cuma bisa swatch 2 warna saja, yaitu #01 Velvet Red dan #23 Diamond Coral.


Dua warna ini cantik-cantik banget enggak sih? Jatuh cinta banget sama Velvet Red! <3 <3 <3


  • #01 Velvet Red : Warnanya merah gonjreng namun masih terlihat natural. Efek shiny nya tidak lebay, cocok untuk sehari-hari. Velvet Red akan membuat wajah terlihat cerah.
  • #23 Diamond Coral :Perpaduan antara pink dan coral membuat warna ini cocok untuk sehari-hari. Sayangnya aku kurang cocok pakai warna Diamond Coral. Dibibirku jadi terlihat pink semu-semu metalik.

Kalau diperhatikan baik-baik kedua warna ini ada shimmer tipis, jangan khawatir akan terlihat lebay. Pas dipakai shimmernya tidak terlihat bahkan seperti menghilang.

Formulanya ringan, tidak seret ketika di aplikasikan langsung ke bibir. Warna Red Velvet langsung keluar dalam 1x swipe atau oles, sedangkan untuk Diamond Coral warnanya tidak begitu pigmented sehingga harus oles beberapa kali.

Pakai Rivera Moisturizing Lipstick #01 Velvet Red + Moisture Glow #01 Gorgeous Red
Rivera Moisturizer Lipstick memberikan kelembaban ekstra dan tahan lama. Sama seperti lip gloss nya, lembabnya cukup tahan lama tanpa membuat bibir kering. Karena lipstick ini jatuhnya satin, maka untuk ketahanannya maksimal 4 jam tanpa makan dan minum. Selama 4 jam itu warnanya mulai pudar namun masih terlihat sangat natural dan rapi. Selain itu lipstick ini sudah mengandung UV Protection yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari, ternyata tidak hanya wajah yang perlu perlindungan gaes.
Dari segi formula aku suka Rivera Moisturizer Lipstick, terutama shade Red Velvet warnanya cakep banget! Lipticknya mudah di aplikasikan tanpa seret-seret, selama pakai aku nyaman, satu oles langsung rata di bibir. Shimmer di lipsticknya tidak terlalu terlihat jadi masih aman di pakai di siang-siang untuk kerja atau kuliah. Oh ya aku lupa bilang, wanginya seperti vanila yang tidak terlalu strong, so untuk yang kurang suka sama lipstick yang wangi bisa coba Rivera Lipstick.
Lipstick pertamaku itu dari Rivera lho, sejauh aku pakai lipstick Rivera dari dulu aku belum nemu kekurangan lipstick dari brand ini. Formulanya juga tidak membuat bibir menghitam. Love it! <3

Jujur saja, aku kurang percaya diri buat review lipstick karena susah bikin swatchnya plussss bibirku enggak sempurna. Semoga suka ya sama reviewku, kalau ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komen yah.
Terimakasih yang sudah mampir buat baca. Have a nice day! ^_^





See you guys on my next post!
Thanks,


3 komentar

  1. kemasannya bagus banget ya :D
    tapi warnanya aku kurang suka wkwk
    nice review mbak deww

    http://www.fujichan.net/

    BalasHapus
  2. Hello, nice review! aku kayanya belum pernah liat lipstick ini cuma jadi penasaran pingin cari lumayan netral warnanya buat sehari-hari.

    BalasHapus
  3. Nice review! Tapi keliatannya glossy banget ya? hehehe

    http://faradiladputri.tumblr.com/

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)