Herbilogy SkinnyMe Green Tea Extract Powder [Diet Review]

Selasa, 27 Desember 2016

Hey everyone!
Banyak yang bilang aku ini tipe orang yang mudah kurus dan mudah gemuk juga. Faktor stress membuat aku tidak mengontrol makanan yang masuk ke tubuh. Kalau sudah begitu aku mulai mengurangi makan dan melakukan diet, sekarang berat badanku sudah ideal. Perlu diketahui bahwa aku juga tipe orang yang sangat malas berolahraga, maka itu aku lebih memilih mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan.

Berat badan sudah normal dan ideal ternyata lemak ditubuh itu banyak. Aku kurang begitu paham sih soal body fat atau apalah itu. Yang jelas meskipun aku kurus tapi dibagian perut, paha dan lengan atas terdapat lemak. Beberapa waktu terakhir aku mulai mengkonsumsi Herbilogy SkinnyMe Green Tea Extract Powder.


Herbilogy mempunyai banyak variannya, namun untuk kali ini aku akan review hasil konsumsi Herbilogy SkinnyMe Green Tea Extract Powder selama kurang lebih dua minggu.
Sebelumnya kenalan dulu yuk sama Herbilogy. ^^
Herbilogy merupakan produk superfood herbal lokal Indonesia yang menyehatkan dan terbuat dari bahan-bahan alami. Herbilogy menciptakan bubuk ekstrak tanaman di Indonesia yang mengandung manfaat untuk kesehatan secara alami.
Produk-produk Herbilogy terbuat dari bahan-bahan 100% alami, non transgenik, murni dibuat dari tanaman segar tanpa gula, tanpa MSG, tanpa perasa buatan, warna atau aroma, tanpa pengawet dan bahan kimia yang di tambahkan ditambahkan. Dari ingredients nya sih menarik banget, memang sudah saatnya orang Indonesia lebih jaga kesehatan dan memanfaat tanaman-tanaman alami Indonesia untuk kesehatan.


Herbilogy SkinnyMe Green Tea Extract Powder

100% Green Tea (leaves) extract powder (Origin: highlands of Indonesia)
Teh hijau merupakan salah satu tanaman dengan kandungan zat aktif yang begitu kaya dan manfaatnya begitu banyak hingga sulit untuk mendaftarkan semua khasiatnya. Teh hijau telah digunakan sebagai obat tradisional selama lebih dari 4.000 tahun dalam budaya India dan Cina karena khasiatnya yang dashyat.


Manfaat alami Teh Hijau yang dikenal:
  • merupakan sumber antioksidan yang sangat baik
  • Dapat membakar lemak tubuh secara lebih aman dan alami
  • Menekan nafsu makan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit
  • Dapat menurunkan tingkat stress pada otak
  • Dapat mengurangi tekanan darah tinggi
  • Mencegah dan menghilangkan bau mulut
  • Membantu melindungi dan membangun jaringan tulang
  • Memelihara kecantikan dan kesehatan kulit

Cara minumnya bisa di campur dengan makanan, smoothie atau air hangat. Aku lebih suka mencampurkannya di air hangat irisan jeruk nipis. Rasanya tuh pahit yang orang jawa bilang "sepet". Kurang suka kalau di campur air saja. Ada aroma seperti jamu herbal namun tidak begitu menyengat. Emang better cara minumnya dilarutkan dengan makanan atau smoothie biar tidak terganggu dengan rasa dan aroma aslinya.
Teksturnya agak susah di larutkan di air, perlu di aduk agak lama biar larut.


Thanks to Sociovit sudah memperkenalkanku dengan Herbilogy ini. Jujur saja, aku aku semua bentuk suplemen makanan herbal, apalagi dengan khasiat mengusir lemak-lemak di tubuh. Klaimnya produk ini bisa menurunkan berat badan, mungkin prosesnya agak lama. Dan mungkin juga bukan berat badanku yang turun melainkan kadar lemak yang turun. Aku merasa badan lebih ringan. Varian Herbilogy lain bisa langsung cek Sociovit.

Yang pengen sehat wajib coba Herbilogy! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)