Nutri Biotech The Right C [Suplemen Kesehatan Review]

Jumat, 23 Desember 2016

Hey everyone!
Sebelumnya aku minta maaf karena belum bisa rajin update blog lagi karena sibuk banget sama kerjaan. Yah, sebagai fulltime worker yang kerja dari pagi sampai malam kadang bikin aku jarang untuk santai. Bahkan aku jarang banget bisa bales pesan yang masuk, kalaupun dibalas itu pun lama banget. Hiks. Maaapppkeun yaa teman-teman. Apalagi mendekati pergantian tahun, sedang sibuk-sibuknya untuk mengevaluasi hasil kerja satu tahun ini.


Kesibukan dan jam kerja yang overtime sering membuat kondisi badan kita rentan sakit. Dari awal aku kerja dulu aku dan suamiku membiasakan diri untuk konsumsi vitamin meskipun suka lupa minum. Hahaha
Aku baru cobain nih Nutri Biotech The Right C dari Sociovit beberapa waktu terakhir ini.

Nutri Biotech The Right C mempunyai kandungan vitamin C 300mg, dosis ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C sehari-hari. Selain itu juga dapat mencegah penyakit flu. Cocok banget untuk cuaca di Indonesia yang tidak menentu seperti sekarang ini.


The Right C adalah vitamin C yang larut dalam air , mudah larut dengan penyerapan yang lebih baik sampai 400% lebih banyak dari vitamin C biasa. Dalam dosis yang tinggi tidak menimbulkan efek samping seperti gangguan pencernaan. Formula The Right C diciptakan, ditata & didistribusikan (marketing) oleh orang-orang yang menciptakan, menata, dan memasarkan Ester C.

DESKRIPSI PRODUK :
 Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah timbulnya penyakit, membantu proses penyembuhan, menjaga kesehatan organ-organ tubuh, sebagai antioksidan, pembentukan kolagen, membantu mengatasi aterosklerosis, mencegah serangan jantung, mengatasi infeksi akut & kronis, serta sebagai antikanker.

Hampir dua minggu aku setiap hari konsumsi Nutri Biotech The Right C satu tablet sebelum tidur atau setalah sarapan. Kadang kalau malam sebelum tidur lupa sehabis sarapan pagi aku minum ini. Efeknya yang aku rasain selama dua minggu konsumsi The Right C ini aku jarang terkena flu dan buang air besar jadi lancar.
Kebutuhan vitamin C harus dipenuhi setiap harinya agar badan tidak mudah kena penyakit.


Nutri Biotech The Right C bisa di beli di apotek, supermarket besar dan kalau online bisa beli di Sociovit. Sociovit ini satu company dengan Sociolla lho. So, pasti terpercaya menjual produk-produk kesehatan  yang original dan aman. Sociovit bisa jadi tujuan utama untuk membeli vitamin atau suplemen kesehatan bagi kamu yang tidak punya waktu untuk ke toko, mall atau apotek.


Selain Nutri Biotech The Right C aku juga mengomsumsi Herbilogy SkinnyMe Green Tea yang berfungsi membuang lemak ditubuh.




See you guys on my next post!
Thanks,



2 komentar

  1. Akhh, gw lom cobain mak. gw haiklit bagian meperlancang PUP nya. ahahaa #Yu-no-wat-i-min

    BalasHapus
  2. Apakah suplemen ini bisa di gunakan untuk penyembuhan gejala anemia?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)