Everwhite Hi-Collagen Drink [Review]

Sabtu, 16 September 2017

Usia sudah lebih seperempat abad membuatku semakin perhatian dengan kesehatan. Apalagi bagi perempuan lebih cepat mengalami penuaan dini. Maka itu perlu mencari dan menggunakan produk anti-aging yang berfungsi mencegah penuaan dini. Setelah menemukan skincare yang cocok untuk kulit kita, kita tidak boleh melupakan treatment dari dalam tubuh. Treatment dari dalam bisa berupa rajin minum air putih atau vitamin dan kolagen. Kolagen sangat penting untuk kesehatan kulit, dengan bertambahnya usia produksi kolagen melemah sehingga kulit akan menjadi tidak elastis, kering dan terlihat kendur.


Satu bulan belakangan ini aku rajin konsumsi minuman kolagen dari Everwhite Hi-Collagen Drink dengan kandungan bahan-bahan alami yang baik untuk kebutuhan kulit. Hi-Collagen Drink ini cukup ringan dan mudah diminum. Aku suka ini karena rasanya enak dan tidak eneg seperti minuman kolagen lain yang pernah aku coba.

Kandungan Hi-Collagen Drink ini lengkap lho, seperti Hi-Collagen, Pro-Gluta, VIT C, VIT E, Hi-Fiber yang bisa di nikmati dalam satu produk.


 MANFAAT Everwhite Hi-Collagen Drink :
  • Memutihkan kulit tubuh & wajah
  • Kulit Kenyal & Cerah
  • Kulit Halus & Lembab
  • Antiaging, tampak awet muda
  • Kulit kencang
  • Menghilangkan Flek & bekas2 Luka
  • Menjadikan kulit seperti kulit Bayi
  • DETOX (mengeluarkan racun)
  • Membersihkan plak pada usus
  • Melancarkan metabolisme
  • Antioksidan (meingkatkan daya tahan tubuh)
  • Menurunkan kolesterol
  • Menjaga berat badan (kenyang lebih lama)

Everwhite Hi-Collagen Drink dikemas dengan box berwarna putih dominasi warna pink feminim seperti Everwhite Instant Brightening Body Cream. Di bagian box nya terdapat keterangan tentang produk. Oh ya, untuk kalian yang ingin konsumsi produk ini tidak perlu khawatir karena Everwhite Hi-Collagen HALAL dan terdaftar di DINKES. Nomornya bisa kalian cek di kemasannya. :)


Didalam box terdapat 20 sachet Everwhite drink, di anjurkan sehari minum 2x yaitu pagi dan malam untuk hasil maksimal.


Aku mengkonsumsi Everwhite Hi Collagen Drink ini dibarengi dengan Everslim Tea. Beri jeda kurang lebih satu jam, biasanya aku minum collagen nya dulu baru teh. Awalnya aku sudah habis satu box, tapi  karena hasilnya kurang maksimal aku order dan beli lagi. Total sudah habis 3 box Everwhite Hi-Collagen Drink kulitku jadi lebih kenyal dan lembab. Kalau cerahnya sih belum begitu terasa, yang jelas produk ini bagus untuk kulit. Kulitku jadi lebih glowing, bekas jerawat mulai memudar pelan-pelan dan lembab banget kayak kulit bayi.

Baru kali ini aku menemukan minuman kolagen yang enak dan tidak mengandung susu. Aku tuh paling enggak suka sama susu, dan rata-rata minuman kolagen terdapat kandungan susu. Rasa Everwhite Hi-Collagen Drink ini rasa anggur. Jadi segar banget pas diminum. Kelebihan Everwhite Hi-Collagen selain bagus untuk kulit, juga bagus untuk sistem pencernaan kita. Kandungan Hi-Fiber nya melancarkan sistem metabolisme dan menahan rasa lapar. Apalagi minumnya di barengi Everslim Tea, kulit jadi bagus dan berat badan seimbang.
Minuman kolagen Halal yang bisa di konsumsi siapa saja baik cewek atau cowok yang pengen punya kulit bagus. Harga Everwhite Hi-Collagen Drink cukup terjangkau untuk minuman kolagen. Manfaatnya juga terbukti setelah aku konsumsi rutin akhir-akhir ini. Kulit jauh lebih lembab, kenyal dan glowing. Kolagen sangat bagus untuk kulit karena akan membuat membuat kita awet muda dengan terpenuhinya kebutuhan kolagen didalam tubuh.





See you guys on my next post!
Thanks,


18 komentar

  1. Selalu suka collagen drink soalnya efeknya bagus bgt buat kulit :D

    jfoodsteps.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hai kak,mau nanya.kalau mengkonsumsi ini saat sedang haid boleh tidak ya?

    BalasHapus
  3. Aku baru cobain 1 box wie dan hasilnya sudah kelihatan bisa mencerahkan, suka deh sama hasilnya apalagi rasanya seger banget ^0^. Pengen nyetok rasanya hahaha


    www.kornelialuciana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak.... Kakak konsumsinya dengan dosis brapa kali sehari? Aku lg nyobain hi-collagen ini. Tp mau cba dosis sekali sehari dlu

      Hapus
    2. Hai kak.... Kakak konsumsinya dengan dosis brapa kali sehari? Aku lg nyobain hi-collagen ini. Tp mau cba dosis sekali sehari dlu

      Hapus
    3. Hai kak.... Kakak konsumsinya dengan dosis brapa kali sehari? Aku lg nyobain hi-collagen ini. Tp mau cba dosis sekali sehari dlu

      Hapus
    4. Hallo say...
      3 box pertama aku minum 2x sehari say.. setelah itu cukup sekali aja biasanya malam sebelum tidur hehe *biar irit hihi buat maintance aja xD

      Hapus
  4. Coba next time buat review yg ada fto before afternya kak :)) thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. before-after enggak terlalu dilihat di kamera say, bisa dilihat langsung dan dipegang kulit bakal halus bgt ^^

      Hapus
  5. Kak ini bikin haid tidak lancar ga ya?

    BalasHapus
  6. Kak pengaturan makannya gimana sambil minum everslim dan hi-collagen ini? Diminum pagi dan malam berarti setelah sarapan dan makan malam dong? Atau karena udh minum hi-collagen jd gak usah sarapan?

    BalasHapus
  7. Untuk bekaa cacar atau jerawat bakal hilang ngga ka?

    BalasHapus
  8. Bikin bb naik gitu gak sih?

    BalasHapus
  9. Hi collagen drink luar biasa,bekas jerawat,alergi kulit aku memudar semua...alhamdullh skrg aku sdh pake hampir 2 dus...

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)