Leivy Bubble Foam Moisturising Body Shampoo [Review]

Sabtu, 02 September 2017

Hey everyone!
Leivy Naturally punya varian sabun mandi batu yaitu Leivy Foam Moisturising Body Shampoo. Namanya cukup unik "body shampoo" sabun mandi dengan bubble foam lembut mampu membersihkan kotoran dan debu di badan.

 
Brand Leivy cukup mudah dicari di Indonesia, dari toko kosmetik besar dan kecil di Indonesia ada. Aku kira Leivy ini produk lokal lho, ternyata original imported dan di distribusikan oleh PT. Citra Usaha Lamindo. Dipastikan high quality donk karena import, ya kan?!

Kemasan Leivy Foam Moisturising Body Shampoo cukup besar dengan isi bersih 1000ml alias 1Liter. Banyak banget, dan ukuran sabun mandi besar segini bikin aku rajin mandi 2x sehari. Hahaha


Ada tiga varian, ketiganya mempunyai aroma yang enak dan sangat menenangkan. Favoritku varian Lavender, wangi bunganya tahan lama dan bikin betah mandi.
  • Goat's Milk Enriched With Coconut Extract
    Pelembab bahan alami berasal dari susu kambing yang kaya akan Vitamin A, B, E, protein, mineral dan asam lemak yang membuat kulit terasa lembut dan halus.
  • Lavender Extract Enriched With Coconut Oil
    Extract lavender menenangkan dan melemaskan kulit. Wangi lavender membuat rileks dan membawa kedamaian dari dalam. xD
  • ‌Royal Jelly Enriched With Coconut OilRoyal Jelly berfungsi meremajakan kesehatan dan mengandung asam amino penting untuk tubuh dan kecantikan. Vitamin A, B, C, D, & E untuk membantu meremajakan kelembutan kulit.


Kita tidak perlu puff lho untuk membuat busa, karena body shampoo ini berupa foam setelah pump di pencet. Unik kan?
Jarang banget ketemu produk sabun mandi bentuk foam. Rata-rata sabun cuci muka yang sering mengeluarkan berupa foam langsung.


Setuju banget kalau sabun mandi Leivy bisa melembabkan kulit. Kandungan Virgin Coconut Oil di dalam body shampoo ini tidak membuat kering dan lembabnya tahan lama. Kadang suka lupa pakai body lotion karena kulit sudah lembab sehabis mandi. Dulu aku pakai sabun Leivy juga tapi yang cair, bukan foam seperti ini. Awalnya aku kurang sreg karena kulit berasa licin dan kurang bersih. Setelah dikeringin, kulit jadi halus tidak kasar dan tidak kaku. Maka itu sabun Leivy memang pas untuk kulit yang membutuhkan moisturizer lebih. Foamnya lembut banget dan wanginya refreshing, enak deh.

Dari segi kemasan, aroma dan efek lembabnya aku suka. Mungkin untuk sabun bertekstur foam seperti ini akan jadi lebih boros pemakaian. Meskipun tidak perlu membuat foam dengan puff, 2x pump bisa jadi lebih banyak jika di taruh dan di remas di puff, jadi lebih ngirit. Hahaha
Produk-produk Leivy original imported sehingga kualitasnya tinggi dan bekerja baik sesuai klaimnya. Aku suka dengan produk-produk Leivy, terutama Bubble Foam Body Shampoo ini karena praktis dan melembabkan kulitku. Meskipun kemasannya besar dan kurang travel friendly, tidak mengurangi kecintaanku sama produk ini. ^_^



Nah, kalian yang butuh kelembaban extra untuk kulit badan wajib coba Leivy Foam Moisturising Body Shampoo.




See you guys on my next post!
Thanks,


2 komentar

  1. Penasaran mau cobain juga, btw harganya kisaran berapa ya Wie?

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain say..unik banget..lembuuuttt
      terakhir beli sekitar 50-70ribuan say.. ^^ ngirit sih menurutku hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)