Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree untuk Treatment SALMON DNA dirumah

Selasa, 11 April 2023

Hallo semuanya!

Bulan ini di tahun ini usiaku bertambah satu tahun, berhubung sudah 30+ aku harus gencar dan semangat untuk menggunakan perawatan yang bagus untuk anti aging, apalagi kulitku ini tipenya kering jadi sangat mudah untuk mengetahui tanda-tanda penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini antara lain seperti munculnya kerutan, garis-garis halus, pori-pori terlihat jelas, dan hyperpigmentasi. Salah satu ingredients yang terkenal ampuh dan bagus untuk perawatan anti aging adalah SALMON DNA. Ingredients SALMON DNA tuh mahal banget, di klink bisa puluhan sampai ratusan juta untuk sekali treatment. Salmon DNA mampu memperbaiki struktur jaringan kulit, meregenerasi sel-sel kulit, sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Review Salmon DNA Mefree

Sekarang ini treatment anti aging dengan menggunakan Salmon DNA bisa kita temuin didalam skincare lho. Salah satunya yang sudah aku coba dan pakai adalah Anti Aging Serum Salmon DNA MEFREE dari brand 20MeFree. Brand 20MeFree ini merupakan brand lokal Indonesia dibawah naungan PT Ghinaya Sahasra Hauqala dari Yogyakarta, dan saat ini mereka punya 3 produk serum unggulan yang bikin penasaran untuk dicoba, yaitu Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree (Salmon Marine Collagen+), Brightening Serum Liconia Mefree (Liconia +23), dan Acne Serum
Centella Mefree (Centella SS Even Skin+).
Skincare 20MeFree menggunakanTeknologi terbaru yaitu Teknologi Time Release yang mampu memaksimalkan kerja dan penyerapan kandungan pada skincare pada kulit tanpa efek samping. 

Review Salmon DNA Mefree

Aku mau bahas packagingnya terlebih dahulu ya teman-teman, karena packagingnya juga enggak kalah unik. Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree dikemas dalam kotak box yang cukup tebal dan kuat, box nya juga eksklusif banget desainnya, cara bukanya dari samping. Safety banget botol serum minim resiko pecah kalau packing box nya seperti ini. Sedangkan untuk bentuk botolnya bening dengan aplikator pipet dengan isi 20ml. Pada bagian botolnya terdapat keterangan mengenai kandungan serum ini dan nomor BPOM.

Review Salmon DNA Mefree

Manfaat Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree melembapkan kulit wajh, menyamarkan kerutan halus, menjaga keremajaan kulit, dan mencegah tanda-tanda penunaan dini dengan kandungan kolagen alami yang dapat memperkencang kulit agar tampak lebih awet muda. Good news, produk serum 20MeFree sudah lolos BPOM sehingga aman digunakan.

Review Salmon DNA Mefree

2 minggu ini aku sudah nyobain Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree dan serumnya ini menurutku sangat menarik banget. Ini pertama kalinya juga aku pakai skincare dengan bahan aktif Salmon DNA. Salmon DNA ini bekerja dengan cara meningkatkan produksi Hyaluronic Acid (HA) dan dapat memperbaiki struktur jaringan kulit, meregenerasi sel-sel kulit, sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini secara tepat. Keunggulan Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree  menggunakan teknologi TIME RELEASE Salmonmarine Collagen+ yang 3 bahan aktifnya mampu menyerap secara maksimal kedalam kulit. Hanya baca dari ingredients nya aja menggiurkan banget kan apalagi untuk aku yang menolak tua ini. Haha

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Kandungan Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree, Teknologi TIME RELEASE Salmonmarine Collagen+ :

  • DNA SALMON Deep Ocean Water - Salmon Grade 1 : Menutrisi dan merawat kelembapan kulit, mencerahkan kulit, memperlambat munculnya penuaan dini, meregenerasi kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  • MARINE COLLAGEN - Type 1: Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangfi inflamasi, dan membantu meregenerasi sel-sel kulit.
  • POLYPEPTIDE : Mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan skin barrier, meredakan peradangan, dan mencegah penuaan dini.

Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree memiliki klaim dapat membuat kulit kita tampak 20 tahun lebih muda dalam waktu 20 hari. Enggak heran sih ya karena bahan-bahan ingredients nya sultan dan banyak banget manfaatnya untuk kulit.

Tekstur Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree watery gel berwarna bening yang langsung mengalir seperti air ketika di tuangkan. Aku kira bakal kental banget ternyata ringan dikulit. Mudah di ratakan pada kulit, untuk daya penyerapannya sedikit butuh waktu untuk menyerap dengan baik. Namun tenang saja setelah menyerap serum ini enggak lengket sama sekali. Serumnya memberikan efek kulit yang terhidrasi dan lembap. Finishnya satin velvety seperti memberikan efek kulit yang sehat.

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Tidak ada aroma yang aneh tapi samar-samar aku mencium seperti wangi alami laut. Natural banget aromanya enggak menggangu sehingga bisa digunakan untuk semua orang yang sensitif dengan wewangian pada skincare karena Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree ini free fragrance. 

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Sedikit cerita, kondisi kulitku sekarang lagi kering banget dan ada beberapa jerawat hormonal, pori-pori juga tampak terlihat padahal dulu aku jarang ada masalah sama pori-pori. Di usia kepala 3 ini sangat jelas pori-pori muncul ke permukaan. Hiks. Di ciri-ciri yang terjadi pada kulitku sekarang merupakan sign atau tanda-tanda penuaan dini. Penuaan dini bisa diatasi dengan treatment dan menggunakan skincare yang mengandung bahan-bahan anti aging. Lucky me, kenalan sama produknya 20MeFree ini. Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree aku pakai setiap hari pagi dan malam selama kurang lebih 10 harian ini. Dan hasilnya dikulitku lumayan bagus. Kulit lebih terhidrasi dan aku rasakan tekstur kulit jauh lebih halus.

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Hasil yang paling kelihatan setelah pemakaian Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree dikulitku adalah kulit terasa lebih kenyal, bouncy, karena kulit terhidrasi dan lembap membuat garis-garis halus lebih tersamarkan. Kulit berasa sehat meskipun untuk hormonal jerawat masih suka on off. Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree melembapkan kulitku, seperti yang kita ketahui cara kerja Salmon DNA dengan meningkatkan Hyaluronic Acid pada kulit. Aku merasakan setelah menggunakan serum ini rasanya tuh mirip pakai produk Hyaluronic Acid, lembap dan menghidrasi kulit secara mendalam. Teksturnya aku juga suka karena enggak lengket, beda sama serum yang punya tekstur watery gel beberapa ada yang sedikit menimbulkan rasa lengket meskipun sudah menyerap. Meskipun kulitku tipenya kering aku juga enggak terlalu suka sama produk yang rich, over lembapnya malah bikin muncul bruntusan. Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree ringan no lengket-lengket club!

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Teknologi Time Release Salmonmarine Collagen+ mampu terserap dengan maksimal tanpa menimbulkan iritasi pada kulitku. Kulitku termasuk sensitif ya teman-teman, biasanya kalau enggak cocok kulit wajahku terasa agak panas dan pedih, untungnya sejauh ini pakai Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree tidak ada reaksi negatif seperti kulit yang terasa panas dan gatal.

Perawatan anti aging bisa dilakukan dari awal usia 20 tahun, jangan menunda untuk menggunakan produk anti aging. Memasuki usia 25 tahun pada umumnya bisa terjadi tanda-tanda penuaan dini, maka itu sangat penting menjaga kelembapan dan hidrasi pada kulit. Enggak ada kata terlambat untuk menggunakan skincare anti aging. Aku rekomendasiin Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree untuk siapapun yang mau awet  muda, terutama teman-teman yang sudah memasuki kepala 3 kayak aku gini. 

Review Anti Aging Serum Salmon DNA Mefree

Anti Aging Serum Salmon DNA MeFree mengandung 3 bahan utama yang berperan penting untuk mengatasi penuaan dini dengan teknologi Time Release Salmonmarine Collagen+ bekerja tepat sasaran tanpa iritasi. Aman untuk semua jenis kulit dan sudah lolos BPOM. Kalian bisa cek info tentang produk 20MeFree ini di Instagram @20mefree.id ya! ^^

Ada yang penasaran kah sama SALMON DNA? Share di komen ya..

Thank you!

 

 

 

 

*Postingan ini dibuat Kerjasama dengan Jakarta Beauty Blogger. 100% Honest Review dari pemakaian aku sendiri.

 

16 komentar

  1. menarikk bangett salmon dna jadi kepoo - blqss

    BalasHapus
  2. Kok naksir yang salmon dna ya kak bagus nih buat anti aging —- anugrahmia

    BalasHapus
  3. Bener banget aku sekarang fokus cari skincare anti aging 👌

    BalasHapus
  4. wah lokal produk emang gila bagus2 banget ya sekarang - arshintaah

    BalasHapus
  5. Menarik juga nih salmon DNA biasanya mahal ya

    BalasHapus
  6. Wah ini produk aku baru tau loh kak hihii menarik banget kayanya buat dicobain soon

    BalasHapus
  7. kalo ada kandungan salmon dna gini auto penasaran, pasti dehh oke bgt, makasih ka udah sharing😆❤️ -hnsya

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah coba skincare yg ada kandungan salmon dna nya, tapi penasaran bgt mau coba jugaa

    BalasHapus
  9. menarik sekali ini bebb serumnyaa jadi kepo mana bau laut lagiii🫣🫣

    BalasHapus
  10. Menarik banget sih pengen coba ini juga jadinya -chyndoy

    BalasHapus
  11. Yaampuunn salmon DNA cakep bgtt kakk jadi kepooo😭❤

    BalasHapus
  12. Menarik banget ada salmon dna nya 😍 pekejingnya mana cantik lagi

    BalasHapus
  13. Suka nih skincare yg ada salmon dna nya gini buat anti aging 🤩

    BalasHapus
  14. Baru tau brand ini, menarik jg ya😍 -skinonvskin

    BalasHapus
  15. menarik banget hasilnya, mana ada kandungan salmon DNA juga, aku baru tahu nama brandnya loh ini kak dewi.

    BalasHapus
  16. Ehhh aku baru tahu deh brandnya, klo buat anti aging aku selalu penasaran dehh

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)