Review Noera The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Senin, 01 April 2024

Hi semuanya!

Cuaca akhir ini sering mendung ya. Jangan mentang-mentang cuaca lagi mendung teman-teman sampai skip atau bahkan malas pakai sunscreen. Nyatanya sinar UV bisa tembus sampai ke bumi lho. Pada penelitian yang dilakukan oleh Skin Cancer Foundation menyebutkan bahwa sekitar 80% dapat terpapar sinar matahari yang berbahaya karena pada cuaca mendung hanya dapat menutupi 20% sinar UV. Even, ketika didalam ruangan pun juga tetap perlu menggunakan sunscreen lho.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Rekomendasi sunscreen ringan dan nyaman dikulit paling di cari nih. Salah satu yang lagi aku suka dari Noera by Reisha. Kalau kalian baca blog ini dari 5 tahun lalu pasti sudah kenal sama brand NOERA by Reisha. Aku pernah bahas dan review bodycare mereka dan still love them so much! NOERA makin kesini emang makin komplit banget produknya. Semuanya favoritku dan bikin kulit cerahan. Hihi
Kurang afdol banget kalau enggak nyobain produk buat wajah dari NOERA by Reisha, kebetulan aku lagi suka banget pakai sunscreen. So, kali ini aku mau review pemakaian sunscreen nya Noera yang banyak banget di rate di beberapa media social.

NOERA by Reisha The Perfect Shield Sunscreen
SPF 50 PA++++

NOERA by Reisha The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ merupakan Hybrid sunscreen (gabungan dari Physical dan Chemical sunscreen) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari (UVA dan UVB). Tidak hanya melindungi kulit sinar UV, Noera Sunscreen mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan sekaligus menutrisi kulit agar tetap sehat. UV Filter SPF 50 PA++++ cukup tinggi dan mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Dilihat packagingnya aja gemes banget! Noera The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ dikemas dengan box warna kuning dan tube warna kuning cerah, dipadukan dengan warna ungu yang soft. Cantik unyu gitu lho. Hahaa.

Pada bagian box nya terdapat keterangan mengenai sunscreen ini dengan lengkap. 

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Dari segi kemasan sunscreen Noera ini cukup nyaman dibawa kemana-mana. Kemasannya cukup travel friendly, enggak gendut-gendut banget dan isinya 50gr.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

NOERA by Reisha The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ diperkaya dengan Niacinamide, Withania Extract, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Centella Asiatica, Triple Hyaluronate, dan Hyaluronic Acid. Dengan ingredients yang ada membuat sunscreen dari Noera ini dapat melindungi kulit dan merawat skin barrier.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Hero Ingredients NOERA by Reisha The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++  :

  • Niacinamide : Mencerahkan kulit
  • Withania Extract : berfungsi sebagai Blue Light Protector
  • Ascorbyl Glucoside : sebagai antioksidan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
  • Tocopheryl Acetate : melindungi kulit dari radikal bebas
  • Centella Asiatica : menenangkan kulit, meredakan peradangan pada kulit
  • Triple Hyaluronate : meningkatkan elastisitas kulit dan melindungi dari radikal bebas
  • Hyaluronic Acid : menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih sehat

 

Tekstur NOERA The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ berwarna putih, perpaduan creamy-lotion yang cukup kental, tipe-tipe cream yang sangat melembapkan. Cuman, anehnya pas di blend langsung menyerap dan ngeset dikulit. Tidak perlu effort lebih untuk meratakan sunscreennya. Rasanya ketika di aplikasikan kayak kita pakai moisturizer dengan tekstur cream.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Pertama kali nyobain NOERA The Perfect Shield Sunscreen SPF 50 PA++++ as expected, ini sunscreen enak banget dan nyaman dikulitku yang tipe kombinasi. Finishnya enggak terlalu glowing dan enggak terlalu matte. Ada ditengah-tengah gitu lho, jadi cukup nyaman untuk semua jenis kulit. Yang aku rasakan tidak ada rasa “sumuk” atau gerah ketika pakai sunscreen ini. Meskipun ngasih efek cerah tapi NO whitecast dan aman digunakan untuk reapply sunscreen pada siang hari. Oh ya, aromanya juga enak seger dan manis, namun tidak menganggu buat yang alergi wewangian pada produk skincare. Masih aman.

Sunscreen termasuk basic skincare yang digunakan pada tahap terakhir urutan skincare routine pada pagi hari. Gunakan sebanyak 2 jari full untuk hasil yang maksimal. Nah, berhubung Noera The Perfect Shield Sunscreen punya tekstur yang creamy, maka aku sering skip moisturizer. Sunscreen dengan tekstur creamy-lotion pakai sebanyak 2 jari enggak over kok, apalagi punya NOERA ini gampang banget di blend nya. Biar simple, setelah menggunakan toner aku lanjut pakai sunscreen langsung. Yang aku rasakan ketika menggunakan sunscreen ini, wajah memang lebih lembap dan dapat dijadikan sebagai base atau skin prep sebelum menggunakan makeup.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Sunscreen ini tidak whitecast, hanya saja ketika diaplikasikan ada sedikit efek tone up yang membuat wajah lebih fresh dan cerah. Tone up nya bukanyang putih-abu greasy gitu enggak ya, tapi lebih natural. Finishnya Healthy Glow Skin, kulit lembap, cerah dan kenyal. Rasanya lightweight dan enggak berasa pakai sunscreen. Yang paling aku suka sunscreen ini enggak bikin minyakan dan muka kusem greasy gak enak dilihat. Aku pakai di cuaca siang hari yang panas wajahku enggak kusem, masih terlihat fresh.

Buat Acne-Prone Skin aman gak nih?

Kondisi kulitku saat ini memang lagi sensitive dan cenderung acne prone skin. Jadi susah banget mencari sunscreen yang nyaman dan enggak menimbulkan munculnya jerawat baru. Untungnya, sunscreen nya NOERA ini cukup aman dan baik-baik saja dikulitku yang acne-prone skin, tidak membuat wajah makin breakout dan muncul jerawat baru.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Kelebihan dari Noera The Perfect Shield Sunscreen , yaitu melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB dan mengandung Ekstrak Withania yang berfungsi sebagai Blue Light Protector. Perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++, mengandung Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan merawat skin barrier. Formulanya sangat ringan sehingga mudah menyerap dan tidak lengket. Enak banget dijadikan base makeup, buat reapply teksturnya cukup mudah di baurkan dan diblend. Enggak whitecast jadi enggak bikin makeup berantakan ketika reapply.

Review Noera The Perfect Shield Sunscreen

Harganya sekitar Rp 109.000, agak mahal tapi kalau dilihat ingredients dan tingkat proteksi kulit dari sinar UV sih worth to buy. Pssttt, saranku pantengin aja terus e-commerce dan social media NOERA by Reisha karena sering banget diskon dan promo! Hihi 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

9 komentar

  1. Kalau liat tekstur dan kandungannya sih kayaknya nyaman di kulit kering

    BalasHapus
  2. Penasaran deh kalo di oily skin bakal greassy ga yah

    BalasHapus
  3. Wahh mantep ini sihh mana cakep juga packagingnya hehe😍

    BalasHapus
  4. Kangen pake sunscreen ini😁 lembabnya dapet trus suka finishnya glowing

    BalasHapus
  5. Aku belum coba ss ini, tp produk noera emang bagus bagus di aku

    BalasHapus
  6. Noera makin banyak pilihan produknya ya

    BalasHapus
  7. Jujur aku perna nyobain ini, cuma di aku entah kenapa kerasa greasy kalo makenya dua jari. Tapi kalo pakenya secukupnya aja oke sih

    BalasHapus
  8. Finishnya kayak lebih ke second skin aja ya, yassss

    BalasHapus
  9. is this silicone free? I just bought sunscreen from originote but haven't really tried it

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)