Hadabisei 3D Facial Mask By Kracie [Review]

Selasa, 05 September 2017

Hey everyone!
Beberapa tahun lalu aku dapat oleh-oleh Hadabisei Facial Mask dari Jepang. Mask sheet nya cocok di aku karena bagus banget untuk melembabkan wajah. Essencenya banyak dan melimpah. Wajah jadi langsung cerah sehabis pakai mask sheet ini. Sayangnya Hadabisei Facial Mask susah kita temukan di toko-toko kosmetik atau swalayan-swalayan besar di Indonesia.


Hadabisei 3D Mask merupakan produk facial mask dari Kracie. Pasti sudah tidak asing dengan Kracie donk, Kracie sangat terkenal dengan produk perawatan rambut. Nah, kali ini aku fokus mau bahas Hadabisei 3D Facial Mask.

Aku sudah mencoba tiga varian Hadabisei 3D Facial Mask, yaitu Face Mask Rich (Pink), Face Mask Brightening (Blue) dan Face Mask Tightening (Black). Hadabisei 3D Facial Mask memiliki kelebihan dibanding face mask lain karena bentuk Tiga Dimensi atau 3D melekat pada kulit untuk penetrasi dan penyerapan produk yang lebih baik.

Face Mask Rich - Moisturizing Face Mask


Masker wajah Hadabisei Face Mask Rich mengandung Royal Jelly dan Hyaluronic Acid yang berfungsi merawat kulit wajah dari tanda-tanda penuaan dan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lembut dan segar.


Mask sheet ini agak tebal dan mempunyai essence yang melimpah dibandingkan dengan dua varian lain. Meskipun tebal, mask sheet mampu menempel dengan baik.

Face Mask Brightening


Masker wajah Hadabisei Face Mask Brightening mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit wajah sehingga tampak cerah dan segar.


Mask sheet nya tebal seperti yang varian pink. Efek cerahnya langsung terasa dari pertama kali pakai. Sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang pengen punya kulit cerah dan lembab.

 ‌Face Mask Tightening


Masker wajah Hadabisei Face Mask Tightening mengandung Natural Hot Spring Mineral yang berfungsi untuk membantu mengencangkan pori-pori dan kulit. Mengandung mineral alami yang penting untuk tubuh.


Face Mask Thigtening mask sheet nya berwarna hitam pekat mirip dengan pore pack. Mask sheet ini cocok banget untuk kita-kita yang sering beraktivitas diluar ruangan karena kandungannya bagus untuk mencegah komedo dan mengencangkan pori-pori.


Awalnya aku enggak begitu memperhatikan kenapa bisa diberi nama 3D Facial Mask. Setelah aku pakai mask sheet yang biru dan pink wajar dinamakan 3D facial Mask karena ukurannya lebih besar dari mask sheet merek-merek lain. Ukurannya yang lebar bisa kita pakai sampai kedalam bawah dagu atau leher atas. Bahasanya sih mask sheet ini membungkus(?) wajah kita secara full. Untuk yang Tightening Face Mask (black) ukurannya pas di wajahku tidak terlalu lebar dan tebal.

Ketebalan dan tekstur essence yang kental membuat wajah jauh lebih lembab. Semua varian Hadabisei Face Mask ini membuat wajah lebih cerah. Face Mask Sheet Jepang memang lebih mahal dari mask sheet dari Korea. Hal itu dikarenakan kandungan mask sheet Jepang lebih banyak dan setelah pakai pun kita bisa merakasan langsung bedanya. Aku sendiri memang suka dengan mask sheet apa saja, so, beruntung aku bisa nyobain Hadabisei Face Mask ini. Sekarang sudah dijual di Indonesia, tepatnya dimana aku belum paham, sepertinya sudah masuk di department store besar. Semoga saja bisa lebih luas lagi distribusi Hadabisei 3D Face Mask ya! ^_^

Teman-teman sudah pernah nyoba Hadabisei 3D Facial Mask belum? Atau masih penasaran dengan face mask ini? Share ya.. :)




See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)