1 Produk 1001 Klaim!

Senin, 29 Januari 2024

Hallo semuanya!

Guys kalian percaya ga sih kalo ini semua ulah dari 1 produk aja??🥲

Review endog viral skinmurch

Ini wajahku breakout gara-gara sunburn, aku pakai saja ternyata lumayan banget membantu lho. Wajahku membaik dan lebih kalem, wajah juga tidak merah-merah lagi. Bekas sunburn mengelupas tanpa rasa sakit hanya dalam waktu kurang lebih 2 mingguan masalah kulitku membaik.

Review endog viral skinmurch
 
Aku mau buktiin juga nih untuk memudarkan bekas luka apakah produk ini sesuai klaimnya? Jawabannya sih IYA! Beberapa waktu lalu aku punya bekas luka digigit serangga, setelah rutin pakai tuh produk bener-bener enggak nyampe seminggu bekas luka akibat gigitan serangga memudar. 
 
skinmurch

Aku cobain juga di kulit anakku yang ada bekas lukanya ternyata oke juga. Ini sih penghilang bekas luka terbaik yang sejauh ini pernah aku coba Dikulit anak-anak juga aman, tidak membuat iritasi pada kulit anak/kulit sensitif. Dibawah ini aku cobain di bekas luka anakku yang hampir jadi kayak keloid, Puji Tuhan, bekas lukanya membaik dan memudar sangat signifikan tanpa laser-laser.

Huaaa maafkan langsung to the point karna se excited itu!! diluar prediksi bmkg hasilnya😭

*tariknafashufhh💨😳 Oke mari kita mulai bercerita jadi awal nya aku keracunan ini produk dari Tiktok dan dari mbak-mbak yang jaga di KKV. Agak heran masa iya produk gini doank bisa buat semua masalah kulit sih. Masalah kulitnya juga gak tanggung-tanggung  jerawat parah, bekas jerawat, bruntusan, kulit kering dan bahkan konon bekas luka bisa pudar. Antara percaya gak percaya karna capek kemakan iklan.

Singkat cerita kok makin hari makin banyak yang buktiin, dan anehnya biasanya netizen +62 tuh pasti ada aja yang review jelek ini kok malah pada review bagus semua ditambah lagi setiap ke KKV kok selalu sold makin heran lah aku. Akhirnya tergoda juga untuk coba. Suprisingly, kaget ternyata emang bagus dan ngefek buat mengatasi masalah jerawatku ini bahkan sampe ke bekas luka yang udah mau jadi keloid memudar wehh😫😭

Review Skinmurch Endog viral

Ini produknya ya guys, SKINMURCH Multi Action Treatment Cream si Endog yang bentuknya lucu banget. First impression aku ketika mencoba produk ini kayak produk moisturizer tapi dia gamau di sebut moisturizer pada umumnya mereka bilang ini krim lebih dari moisturizer. Teksturnya kental namun mudah dibaurkan dan menyerapnya lumayan cepat. Aku pakai ini sekitar 2-3 minggu full face, aku pakai pagi dan malam. Hasilnya jerawatku lebih kalem dan cepat kering. Bisa mengurangi kemerahan pada wajahku dan yang pasti jerawat yang meradang enggak perih. Meskipun teksturnya cukup kental, si Endog ini tidak lengket sama sekali, dan kalau dipakai pada pagi/siang hari tidak membuat wajah berat dan berminyak. Finishnya lembap dan cukup nyaman digunakan sebagai cream base makeup.

Review Skinmurch Endog viral

SKINMURCH Multi Action Treatment Cream bukan moisturizer, melainkan all in one multifungsi treatment cream yang dapat mengatasi masalah kulit diwajah dan badan. Produk ini sudah lolos BPOM, jadi bukan produk abal-abal ya teman-teman. Saking viralnya produk ini sering sold out dan hampir langka. Aku aja sering kehabisan. T_T

Review Skinmurch Endog viral

Hero Ingredients si Endog viral:

        Poria Cocos: membuat kulit wajah menjadi lembut, kenyal, lembab dan memiliki efek anti-inflamasi.

        Harungana Madagascariensis Extract : Mencegah, menunda, melawan, mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan kulit.

        Niacinamide: Mencerahkan kulit wajah, mengurangi jerawat dan bekas jerawat diwajah, meredakan kulit kemerahan, serta mengecilkan pori-pori wajah.

        Kharka Extract: Memperbaiki skin barrier pada kulit wajah.

Sebagai all in one multifungsi treatment cream produk ini bisa dipakai untuk macem-macem guys. Kalian bisa cek instagram @skinmurchofficial testinya banyak banget. Aku termasuk yang sudah keracunan dari testi IG nya. Hehehe. Bisa dipakai sebagai moisturizer/pelembap pagi dan malam digunakan setelah wajah bersih. Pada kulit berjerawat bisa di oleskan secara merata pada wajah atau digunakan sebagai obat totol jerawat. Karena teksturnya cukup thick, si endog juga bisa digunakan sebagai eyecream lho. Untuk masalah kulit tubuh bisa di oleskan pada bagian yang bermasalah.

Review Skinmurch Endog viral

Mau heran tapi emang aku buktiin sendiri kalau treatment cream ajaib satu ini emang ngefek dan efektif mengatasi permasalahan kulitku. Jujur mau nulis review kali ini aku agak deg-degan, takut dikira lebay! T_T Tapi kalau enggak di share nanti jadi enggak berkah donk ya, masa nemu produk bagus cuma di keep sendiri. Ya berharap bisa di endorse sama ownernya Endog ini. HAHAHA

Biar enggak dikatain lebay aku mau ngasih tahu kekurangan si endog juga. Pertama, packagingnya emang lucu tapi agak keras di pencet jadi susah untuk mengeluarkan produknya. SKINMURCH Multi Action Treatment Cream punya 3 ukuran yaitu 10ml, 30ml, dan 80ml. Kedua, harganya lumayan.  enggak murah tapi ga mahal juga karna serbaguna jatuhnya bisa buat apa aja kan dan hasilnya sebagus ini sih worth to buy kok. Apalagi belinya disini lumayan sering diskon dan promo. Wkwk

Review Skinmurch Endog viral

Ada yang sudah coba? Share donk pengalaman kalian! ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,


23 komentar

  1. Absolutely my wishlist. Si endog kuning yang banyak manfaatnya untuk kulit. 😍

    BalasHapus
  2. Wah ini viral banget di Tiktok, jd pengen coba juga

    BalasHapus
  3. Wahh jdi bisa pake ini ya kak , jd pgen cobain juga aku — anugrahmia

    BalasHapus
  4. Ini banyak bgt yg suka, sampe skrg masih jadi wishlist aku -dsfitriyanii

    BalasHapus
  5. resultnya mantep banget jadi penasaran sm produknya 😻 @prisiliaeci

    BalasHapus
  6. Sengaruh itu yah kak manfaatnya di kulit, apalagi ada efek calming dan memudarkan juga. Bakal jadi wishlist aku nih

    BalasHapus
  7. serius ka ilang pake itu? mau bgt!!!

    BalasHapus
  8. Wahh cakep bgt buat redness jd better pwol

    BalasHapus
  9. Aku banyak redness kudu cobain jugaa viral kan di tiktok ini

    BalasHapus
  10. Kok keren banget ini krimnya, thank you kak infonya ini membantu banget sih

    BalasHapus
  11. jadi 1 produk endog ini bisa dipake ke semua ya kak? wiiihh hasilnya cukup kelihatan ya, mau deh coba

    BalasHapus
  12. Ya ampuuunn! Butuh bgt nih aku buat bekas jerawatkuuuuuu! Huhuhu.. Mana ada mini endog ya td aku cek! Thank you rekomendasinya, Wie!

    BalasHapus
  13. Amaze banget sama resultnya, cakep yaa, mana packagingnya genesinn 😍😍 ( dhian noegroho )

    BalasHapus
  14. Wahh sebagusss ituu yaa jadi pengenn cobainn jugaa nihh😍😍 -Riani

    BalasHapus
  15. Produk dengan packaging gemes ini ternyata multifungsi ya

    BalasHapus
  16. Ehh multifungsi banget, aku juga ada bekas luka, bisa ya pakai ini, -yasinta

    BalasHapus
  17. Wowww keren bgt progressnya kak! Ngaruh bgt yaa ternyata ini yg viral

    BalasHapus
  18. Jujur packaging kayak gini ini agak susah ngeluarin produknya ga sih kalo tinggal dikit 🥺

    BalasHapus
  19. Multifungsi yaa 😍 progressnya juga mantep bgt di ka dewi! - btariss

    BalasHapus
  20. Harga bawa rupa lah ya kak. Dengan manfaat dan perubahan kulit yang makin baik, produk ini masih oke banget untuk dicoba.

    BalasHapus
  21. Gila sih before afternya, harganya berapaan?

    BalasHapus
  22. Pantesan produk ini viral ya, ternyata emang sebagus itu hasilnya😍

    BalasHapus
  23. Your blog stands out as a testament to your passion for sharing valuable insights.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)