Review Dewpre Paeonia Brightening Series & Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Jumat, 01 April 2022

Hallo semuanya!

Sudah pernah mendengar tentang brand Dewpre belum nih? Jujurly aku sering lihat beberapa review tentang produk Dewpre. Aku kira Dewpre produk Korea Selatan lho ternyata Dewpre merupakan brand lokal Indonesia! Dewpre terinspirasi oleh brand kecantikan Korea Selatan dan pembuatannya menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia. Nah, menurutku Dewpre ini tetap sesuai dengan cuaca iklim, kondisi dan kebutuhan kulit di negara kita meskipun mereka terinspirasi dari Korea Selatan.

Review Dewpre Skincare

Kelebihan Dewpre ini formulasinya cukup ringan dikulit, teruji dermatologis, bebas dari bahan kimia, halal dan sudah terdaftar BPOM. Lengkap banget ya, jadi kita tidak perlu khawatir lagi menggunakan produk Dewpre untuk merawat kulit kita supaya lebih sehat dan cantik. Produk pertama Dewpre ada 4 macam, yaitu Dewpre Paeonia Brightening Series dengan kandungan Paeonia dan Niacinamide yang fokus untuk mencerahkan, menghidrasi dan melembapkan kulit wajah. Dan yang baru launching Tea Tree 5.5 Cleansing foam dengan pH balance sesuai dengan pH kulit wajah manusia.

Dewpre Paeonia Brightening Review

Paeonia tuh keluarga sejenis tanaman bunga seperti Peony yang memiliki makna cinta, kebahagiaan dan melambangkan kehormatan serta kepribadian yang berkelas. Manfaat bunga paeonia untuk kecantikan kulit yaitu sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri, mencerahkan kulit, anti aging dan meredakan iritasi pada kulit.

 

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Untuk penggemar produk kecantikan Korea Selatan kalian pasti tidak asing dengan istilah toner dan emulsion ya. Nah, Dewpre Paeonia Brightening Fluid ini merupakan inovasi yang menggabungkan manfaat toner dan emulsion dalam satu produk. Kita jadi lebih menghemat waktu dalam melakukan skincare routine setiap harinya.

Review Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Kemasannya simple dengan botol plastik tebal dan airless pump aplikator untuk mengeluarkan cairannya. Isinya 120ml. Di aku pemakaiannya cukup 2x pump untuk seluruh wajah dan leher.

Review Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Ingredients Utama Dewpre Paeonia Brightening Fluid adalah Niacinamide, Glycerin, Paeonia Lactiflora Extract, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract, dan Tocopherol.

Niacinamide : Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan melembapkan kulit.
Glycerin : Melembapkan kulit
Paeonia Lactiflora Extract : Ekstrak bunga paeonia sebagai anti-inflamasi dan anti bakteri.

 

Dewpre Paeonia Brightening

Tekstur Dewpre Paeonia Brightening Fluid unik, berwarna bening seperti watery-gel namun ketika terkena kulit dan dibaurkan akan mencair seperti air, sesuai dengan klaim nya yang watery feeling. Teksturnya tidak mudah meresap, tidak lengket dan langsung melembapkan kulitku. Dengan Moisture Film Tech ini dapat menjaga kelembapan kulit secara intens dan tidak membuat kulit wajah menjadi berminyak.

 

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Dewpre Paeonia Brightening Essence ini bermanfaat untuk meratakan warna kulit dan melembapkan kulit serta menghidrasi kulit. Inget donk, kunci kulit yang sehat adalah hidrasi kulit yang baik. Dewpre Paeonia Brightening Essence mengandung antioksidant dan Soft Moisturizing Film untuk menjaga kelembapan kulit.

Review Dewpre Paeonia Brightening Essence

Ingredients utama Dewpre Paeonia Brightening Essence adalah Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Extract, Squalane, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract, dan Tocopherol.

Niacinamide : Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan melembapkan kulit.
Sodium Hyaluronate : Melembapkan kulit, menhidrasi kulit dan mencegah penuaan dini.
Paeonia Albiflora Extract : Ekstrak bunga paeonia sebagai anti-inflamasi dan anti bakteri.
Squalane : mengurangi pigmentasi pada kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit.
 
Dewpre Paeonia Brightening Essence Review

Dikemas dalam botol kaca transparan sehingga kita bisa melihat tektsur essence nya. Dan aplikator pipet yang mempermudah untuk mengambil cairan essencenya.

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Tekstur Dewpre Paeonia Brightening Essence berwarna putih kental seperti susu dan teksturnya mirip lotion, cukup ringan namun efek melembapkan kulit langsung terasa dari pertama kali dibaurkan. Ada aroma bunga peony yang cukup nyaman dihidung, wanginya enak dan aku suka dengan aroma essence ini.

Dewpre Paeonia Brightening

Ketika dibaurkan rasanya dingin dan sejuk dikulit. Butuh waktu untuk meresap namun aku suka efeknya, nah dia ada kandungan squalane nya tapi aku enggak begitu merasakan efek licin oil-oilnya. Finishnya bikin wajahku glowing dan lembap.

 

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Dewpre Paeonia Brightening Cream diformulasikan dengan bahan alami untuk menghidrasi kulit, melembapkan, dan meratakan warna kulit.

Review Dewpre Paeonia Brightening Cream

Kandungan utama Dewpre Paeonia Brightening Cream adalah Niacinamide, Mango Butter, Paeonia Albiflora Root Extract, Sodium Hyaluronate, Betaine, Chondrus Crispus Extract, dan Tocopherol.

Niacinamide : kulit, meratakan warna kulit dan melembapkan kulit.
Mango Butter : Mempertahankan kelembapan kulit.
Paeonia Albiflora Root Extract : Memudarkan noda-noda hitam, mencerahkan kulit wajah, melawan jerawat, calming and healing kulit yang iritasi.

Review Dewpre Paeonia Brightening Cream

Dikemas dalam jar yang cukup besar dengan ukuran isi 50ml. Jarnya plastik tebal dan bahannya doff, terlihat mahal dari bahan jar nya. Mewah. Didalamnya ada sekat pembatas untuk cream agar lebih higienis.

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Dewpre Paeonia Brightening Cream Review

Teskturnya seperti gel-cream, berwarna cream pucat dan mudah dibaurkan. Ada sensasi dingin ketika terkena kulit, suka banget sama cream yang punya sensasi dingin seperti ini. Dua minggu ini rajin banget pakai Dewpre Paeonia Brightening Cream setiap malam, sebenarnya cream ini bisa digunakan pagi dan malam. Namun aku lebih suka pakai cream dimalam hari. Jadi bebas mau pakai pagi atau malam sesuai kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing. Rasanya ketika pakai Dewpre Paeonia Brightening Cream kayak pakai sleeping mask. Besok paginya kulit kenyal, lembap dan cerah. Luv banget!

 

Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam diformulasikan sesuai dengan pH kulit manusia yaitu 5.0 – 6.0. Nah, punya Dewpre ini ada ditengah-tengah dengan pH keasaman rendah 5.5 dapat membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. Manfaat dan kelebihan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dengan pH yang seimbang tidak akan membuat kulit kering, mild formula, menenangkan kulit dan sebagai antioksidan.

Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Kandungan utamanya yaitu Tea Tree Oil dan Camellia Sinensis Leaf.

Tea Tree Oil : Memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, anti-bakteri, dan antiseptik untuk mencegah kulit iritasi.
Camellia Sinensis Leaf : Sejenis dedaunan teh seperti Green Tea, mengandung antioksidan yang tinggi, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini.

Selain itu, produk ini juga mengandung Allantoin untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembapan agar kulit tidak kering.

Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam Review

Istimewanya lagi, Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam sudah punya sertifikat EVE VEGAN. Expertise Végane Europe atau lebih dikenal dengan EVE VEGAN merupakan organisasi independen berbasis di Prancis yang memiliki spesialisas di bidang kontrol produk-produk vegan.

Review Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Dengan kemasan berbentuk tube yang cukup gendut dan isi 120ml. Teksturnya gel dan berbusa cukup banyak. Aku suka tipe cleansing foam dengan busa yang banyak dan tidak membuat kulit kering. Setelah dibilas juga tidak ada rasa licin-licin yang menganggu dan tidak meninggalkan residu. Aku cukup puas dengan cleansing foam ini. Karena mengandung Tea Tree maka tidak heran untuk aroma Tea Tree nya terbilang kuat. Seperti klaimnya, cleansing foam ini tidak membuat kulit ketarik ataupun kering.

Dari konsepnya membuat aku tertarik untuk mencoba satu rangkaian Dewpre Paeonia Brightening Series dan Tea Tree Cleansing Foam. Kebetulan cleansing foam aku habis maka yang pertama aku coba Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam yang sudah mempunyai sertifikat Eve Vegan. Tipe sabun muka yang aku suka, gel tapi busanya banyak dan tidak membuat kulit kering. Setelah dibilas langsung lembap dan tidak ada rasa licin-licin dan tidak meninggalkan residu.

Lanjut menggunakan Dewpre Paeonia Brightening Fluid, produk ini mempersingkat waktu untuk skincare rutin, aku kadang suka pakai fluid ini aja ketika skincare pagi dan tumpuk dengan sunscreen. Teksturnya tuh bakal kayak air yang langsung melembapkan kulit.

Tipe kulitku normal to dry, kurang suka dengan sesuatu yang terlalu rich. Maka itu untuk Dewpre Paeonia Brightening Essence dan Dewpre Paeonia Brightening Cream lebih sering aku pakai di malam hari. Pas kondisi kulit lagi normal aku cukup pakai satu tetes essence nya karena sudah sangat-sangat melembapkan. Tanpa di lock pakai cream pun essence nya mampu melembapkan dalam jangka waktu yang lama, bisa seharian. Tapi karena ada kandungan squalane oilnya jadi aku jarang menggunakannya di pagi hari.

Sebenarnya essence dan creamnya tidak terlalu berat dikulit hanya saja aku kurang suka saja kalau pakai di pagi hari karena harus nambah sunscreen. Tapi untuk yang kulitnya sangat kering bisa banget pakai semua rangkaian di pagi hari biar kulit terhidrasi maksimal. To be honest, kondisi kulitku sekarang lagi bagus dan tidak terlalu kering dan dehidrasi. Disaat kondisi kulit lagi bagus seperti ini rangkaian Dewpre Paeonia Brightening Series dan Tea Tree Cleansing Foam cukup memberikan hidrasi, melembapkan dan selama menggunakannya tidak muncul jerawat ataupun iritasi kulit.

Aku sudah pakai rangkaian Dewpre Paeonia Brightening Series dan Tea Tree Cleansing Foam ini selama kurang lebih dua minggu. Aku bisa merasakan wajahku lebih kenyal-kenyal, lembap dan sedikit lebih cerah. Disini aku menyimpulkan kandungan Niacinamide nya mampu membuat skin barrier menjadi lebih sehat dan bagus.

Keempat produk ini memiliki aroma yang cukup menenangkan dan wanginya ada  yang soft ada yang strong, tapi di aku atau teman-teman yang enggak ada masalah dengan skincare yang memiliki aroma sih bakal suka.

Dari keempat produk ini aku lebih suka cleansing foam dan cream nya. Cleansing Foam nya tidak membuat wajah kering dan efektif membersihkan wajah. Sedangkan cream nya cukup melembapkan dan dingin ketika kena kulit. Daya kelembapannya juga awet sampai pagi tapi tidak membuat wajahku berminyak. Rangkaian ini bisa untuk segala jenis kulit, saran aku untuk yang punya kulit berminyak untuk essence dan cream nya pakai secukupnya saja karena bisa sangat melembapkan dan sedikit rich kalau pakai kebanyakan. ^^

Review Dewpre Skincare

Good News!!

Dalam rangka Dewpre Birthday Event, periode 17 Maret – 17 April 2022 bakal ada diskon di Shopee :  Dewpre Official Shop sebesar 15%, voucher 100k dan 50k (with minimum purchase), dan Free Gift. Selain itu teman-teman juga bisa ikut Giveaway berhadiah Smartphone dan hadiah lainnya di instagram @dewpreofficial

Nah penasaran kan untuk mencoba produk Dewpre ini? Brand Lokal Indonesia yang sudah teruji teruji dermatologis, bebas dari bahan kimia, Halal dan sudah terdaftar BPOM. Thanks to Jakarta Beauty Blogger aku jadi tahu tentang Dewpre dan berkesempatan mencoba produknya. :D

 

See you guys on my next post!
Thanks,

39 komentar

  1. Dewpree aku jdi penasaran sama rangkaian skincarenyaa 😍

    BalasHapus
  2. Niacin kandungan kesukaan aku nih, jadi pengen cobain 😍

    BalasHapus
  3. Awww jadi makin penasaran sama rangkaian skincarenyaa dewpre 😍😍 _izu

    BalasHapus
  4. Awww jadi makin penasaran sama rangkaian skincarenyaa dewpre 😍😍 _izu

    BalasHapus
  5. Iya lengkap banget, tapi dia ga punya travel kita ya? Harus dishare biar bisa dibawa kemana”.. dan kayanya bagus dikulit kering.. dikulitku yng oily jadi makin lumer.. mblenyek”
    @ayukdewycelamanyah

    BalasHapus
  6. penasaran bgt sama dewpre, belom pernah nyoba semua

    BalasHapus
  7. Kepo sama Dewpre Paeonia Brightening Fluid, teksturnya kelihatan adem dikulit.

    BalasHapus
  8. Brightening cream teksturnya hadooh gel cream aku banget! ^^

    BalasHapus
  9. Paket lengkap ini mah, ingredientsnya niacinamide yang gak ada duanya di kulit aku😍😍

    BalasHapus
  10. inii nih skincare lokal rasa korea ya kak 🥰🥰

    BalasHapus
  11. Inituh produk lokal tapi vibesnya korea banget hihihi

    BalasHapus
  12. Kalau pengen coba salah satu produknya, better yang mana dulu kak?

    BalasHapus
  13. Haduuh dewpre meresahkan yaa ka dewi😆 keren bangett reviewnya lengkap jadi seneng bacanyaa! Btw aku kepo sama creamnya kak, semoga soon bisa cobainn hihi😍🤍🤍🤍

    BalasHapus
  14. ini lembapnya dapat banget di aku, malah terasa too much kalau dipakai pagi hari

    BalasHapus
  15. Paling suka sama moisturizernya, oklusif tp ga greasy

    BalasHapus
  16. Ingredients nya menarik nih ada Niacinamide nya juga ya buat Mencerahkan

    BalasHapus
  17. Udah lengkap banget ya skincarenya satu rangkaian gitu - petty.wii224

    BalasHapus
  18. bagus ya ternyata rangkaian skincare dewpre ini

    BalasHapus
  19. Kalo aku paling suka essence sama cream nya wie

    BalasHapus
  20. Wahhh ini sih menarik bangettt buat dicoba😍

    BalasHapus
  21. Brightening fluidnya menarik banget, ditambah airless pump gt

    BalasHapus
  22. Keliatan dari Teksturnya sangat ringan dikulit sensitif gituu🖤

    BalasHapus
  23. Dari teksturnya keliatan bikin lembab ya😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  24. dari kmrn skincare ini seliweran terusss, penasaran🥺

    BalasHapus
  25. tekstur brightening fluidnya menarikk! kayanya nyaman di kulit

    BalasHapus
  26. Waduh gel cream nya ituloh naksir banget pasti lembab pol

    BalasHapus
  27. Aku juga suka creamnya loh kak, ringan banget tapi lembapnya dapet. Cocok buat kulitku yang oily

    BalasHapus
  28. Suka sama rangkaian skincare dari Dewpre bikin skin barrier makin membaik

    BalasHapus
  29. Pengen cobain brightening fluid nya nih 😍 justru suka kalo yg teksturnya water to gel gituu hihi

    BalasHapus
  30. Wahhh naksir bgt liat produknyaaa 😍💞

    BalasHapus
  31. Baru tau kalo dewpre ini brand lokal aku kirain dari luar lho jadi penasaran bgt deh

    BalasHapus
  32. Aw kepo banget sama rangkaian dewpre😍

    BalasHapus
  33. Dilla Nur Azizah5 April 2022 pukul 11.45

    suka sama skincare nya memperbaiki skin barrier

    BalasHapus
  34. Ahhh samaan aku juga lagi pake ini nih ka
    @yohanaprill

    BalasHapus
  35. Auto penasaran sama produknya deh kak jadi pengen pake

    BalasHapus
  36. Aku suka sama konsepnya DewPre ini. Apalagi ini vegan. Packagingnya juga suka banget liatnya putih gini.

    BalasHapus
  37. pengen banget cobain produknya nih pas banget kulit aku lagi berminyak acne

    BalasHapus
  38. Dewpre, lokal brand yg tadinya ku kira brand luar, packagingnya cantik. Dan bnyk tmn ku jugabsudah pakai, essencenya menarik!

    BalasHapus
  39. Essencenya unik ya beb. kemasannya kayak serum..

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)