BEBY ROSE GLOW REVIEW [ Base Primer berbasis Skincare ]

Jumat, 12 November 2021

Hallo semuanya!

Signature makeup aku dari dulu lebih ke makeup natural yang flawless dan tidak berat. Disini aku selalu memastikan kondisi kulit wajahku bagus dulu sebelum ditimpa foundation atau cushion makeup. Belum tentu setiap saat kondisi kulitku selalu bagus, ada kalanya lagi rewel. Disaat kulit lagi tidak bersahabat untuk bermakeup aku biasanya mengakali dengan memakai base primer agar lebih terlihat sehat dan flawless.

BEBY ROSE GLOW

Aku bisa merasakan perbedaan makeup dengan atau tidak menggunakan primer, salah satunya membuat makeup lebih tahan lama dan sebagai oil control. Di postingan ini aku ingin review BEBY ROSE GLOW Serum. Jangan salah ya meskipun ini namanya ada kata-kata serum tapi Beby Rose Glow ini adalah base primer yang berbasis skincare. Menarik banget sih ini pakai makeup tapi seperti memakai skincare. Haha

Review BEBY Rose Glow

Manfaat Beby Rose Glow yaitu dapat mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam dan kerutan, sebagai base makeup, membuat kulit lebih halus sehingga makeup lebih nempel dan tahan lama, menghaluskan tekstur kulit wajah agar lebih flawless dan melembabkan wajah serta membuat wajah glowing.

Beby Rose Glow ini menjadi salah satu solusi ketika kita buru-buru dan enggak sempat makeup. Akhir-akhir ini aku sering banget pakai makeup karena ada kerjaan dan kondisi kulitku saat ini lagi kering, pakai Beby Rose Glow langsung instan glowing dan aku lebih hemat waktu karena tidak perlu makeup tebal pun hasilnya sudah flawless dan cakep. Menurutku Beby Rose Glow ini bisa jadi tips untuk wajah cerah dan glowing secara instan.

Tips untuk wajah cerah dan glowing

Beby Rose Glow mengandung bahan-bahan seperti didalam kandungan suatu produk skincare, antara lain :

  1. Stem cell untuk anti aging. Beby Rose Glow menggunakan stem cell mawar. Manfaat stem cell biasa digunakan sebagai perawatan anti aging.
  2.  Peptide membuat kulit kenyal awet muda. 
  3. Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit.
  4. Ascorbyl Tetraisopalmitate salah satu bentuk vitamin C yang dapat membuat kulit tampak cerah.

Dengan Key ingredients seperti diatas Beby Rose Glow ini merupakan primer makeup dengan skincare. Merawat wajah kita dan pastinya memberikan hasil wajah cerah dan glowing secara cepat.

Tekstur Beby Rose Glow kental  gaes. Teskturnya tuh unik, cream nya tidak terasa basah. Cenderung mirip dengan balm yang pakai sedikit saja sudah cukup untuk menghaluskan wajah. Teksturnya berwarna kuning keemasan karena produk ini juga mengandung gold/emas dan ketika dilihat dari dekat akan terlihat shimmer-shimmer tipis yang nantinya akan membuat wajah kita lebih glowing.

Ketika dibaurkan rasa dikulitku seperti velvet, kulit wajahku langsung jadi halus lembut seketika.  Beby Rose Glow hasilnya matte, tapi matte nya masih natural buat kulitku. Cream nya tidak ada rasa lengket sama sekali lho. Efek shimmernya juga bukan yang blink-blink lebay sehingga tidak akan mengubah makeup kita, malah yang ada wajah jadi lebih glowing cakep. :D

Tekstur Beby Rose Glow

Aromanya aku suka! Aromanya cukup masuk di hidungku, wangi floral/bunga namun juga manis. Aku suka dengan aroma yang manis seperti ini jadi tidak ada masalah dengan wanginya.

Cara pemakaian Beby Rose Glow ini hanya boleh dipakai pada PAGI HARI saja. Setelah menggunakan skincare rutin yang biasa kita gunakan bisa langsung dilanjutkan dengan Beby Rose Glow, sebelumnya kita perlu menggunakan sunscreen dulu ya teman-teman dan setelah itu baru deh lanjut memakai makeup.

Aku sering  mageran atau malas menggunakan skincare ketika mau makeup, kurang simple dan kurang efisien waktu. Tapi beberapa kali menggunakan Beby Rose Glow aku merasakan waktu makeup di pagi hari lebih simple karena aku bisa skip pelembab, biasanya setelah toner lanjut Beby Rose Glow kemudian sunscreen dan baru dilanjutkan mengaplikasikan foundation/cushion. Hasilnya cukup lembab dikulitku yang cenderung kering ini meskipun kalau di rasain kayak kurang melembabkan tapi hasil makeupnya bagus.

Beby Rose Glow dapat menyamarkan pori-pori dan meratakan tekstur kulitku yang kasar. Dengan tekstur kulit yang halus ini pastinya hasil makeup aku lebih flawless donk. Nah, untuk oil controlnya cukup oke nih, biasanya di hidung tuh paling mudah untuk berminyak dengan menggunakan Beby Rose Glow cukup oke dan didaerah hidung tidak terlalu minyakan. Mungkin bisa tahan 6 jam tanpa minyak. Itu sudah bagus banget sih, dan aku perhatikan semakin lama makeupnya nempel terlihat lebih glowing lho.

Beby Rose Glow menjadi salah satu item wajib yang harus kita punyal. Beby Rose Glow sebagai Base Makeup atau Primer berbasis skincare ini dapat kita gunakan ketika terburu-buru dalam menggunakan skincare sebelum pakai makeup. Hemat waktu karena dalam sekali pemakaian produk ini dapat membuat wajah glowing dan mencerahkan wajah. Dengan kandungan stem cell mawar, Peptide, Sodium Hyaluronate, dan Ascorbyl Tetraisopalmitate kita mendapatkan manfaat skincare dalam satu produk base primer/makeup.

Kalian pastinya tertarik donk dengan base makeup/primer berbasis skincare seperti Beby Rose Glow ini. Aku aja langsung suka banget dan selalu memakainya sebelum makeup. Beby Rose Glow sudah terdaftar BPOM sehingga aman digunakan sehari-hari. Untuk tempat belinya bisa langsung website BEBY dan e-commerce kesayangan kita seperti Shopee dan Tokopedia. Selain itu kalian bisa juga dapat promo diskon 15% dengan kode voucher BEBYBLOG berlaku sampai Desember 2021 ya! ^^

Follow juga Instagram BEBY @bebyofficial.id ya!

Thanks for reading! :)

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

55 komentar

  1. Keren ya serum tapi bisa jadi primer jg dan ga perlu lagi pake moisturizer tapi kulit tetep lembap

    BalasHapus
  2. ini beneran tanpa ribet. setuju sih kalau dibilang kulit jadi halus abis pakai ini

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  4. yang mau beli mumpung promo nih ya don't missed it (carnellin)

    BalasHapus
  5. Auto halus terbukti 1x pemakaian, wajah berasa tak berpori pake ini wkwk

    BalasHapus
  6. punya ku sampai mau habis nih krn sering bgt di pake dan enak bget dikulit

    BalasHapus
  7. Bikin makeup lebih keliatan natural ga sih ya produknya 😍😍

    BalasHapus
  8. Gemes bgt nih, bikin makeup makin glowing yaa hasilnya maksimal deh :)

    BalasHapus
  9. Pakai Beby Rose Glow ini bagus banget kak, bikin tampilan make up jadi keliatan flawless dan smooth gitu

    BalasHapus
  10. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  11. Jadi mempersingkat waktu kita pas makeup di pagi hari ya kak

    BalasHapus
  12. Serum yang unik ya, Kak. Aku nyesel baru tahu ini. Cocok banget buatku yang suka buru-buru ddengan hasil tetep flawless :))

    BalasHapus
  13. Aku jarang banget makeup, skincare body care cari yg simple, beby termasuk pilihan krn tergolong instan

    BalasHapus
  14. Jadi sebaiknya kalau kita mau pakai cream pagi, harus pakai sebelum beby rose glow ini dulu atau setelah pakai ya, Kak? Atau apa sebaiknya nggak perlu pakai day cream aja?

    BalasHapus
  15. Aku juga tim mageran dalam bermakeup sih, makanya pas nemu si Beby Rose Glow ini, terasa banget efeknya. Benar8make up anti ribet, tapi hasilnya wabiasak matte! Sukaam deh!

    BalasHapus
  16. Wah sama kak, saya juga pakai serum Beby Rose Glow. Saya suka soalnya hasilnya beneran bisa bikin kulit cerah dan halus, selain itu juga praktis soalnya bisa gunakan sebagai base make up

    BalasHapus
  17. Ini produk praktis bgt, bisa bbuat primer dan makeup, nutupin pori gede dan hasilnya flawless bgt di kulit!

    BalasHapus
  18. Aku paling suka krn ada peptide nya. Ngelembabin banget

    BalasHapus
  19. wangi, bisa dibikin jadi pelembap, dan base primer, diborong semua sama Beby Rose Glow Serum, udah coba aku kaka

    BalasHapus
  20. Item Beauty yang pasti kupakai nih kalau mau makeupan, pas buru2 nggak masalah

    BalasHapus
  21. Kulit jadi smooth abis gak sih.. Jadi kerasa makin cantik tanpa pori" rasanya

    BalasHapus
  22. suka bangett, serum efek primer. top bangett

    BalasHapus
  23. Aku juga suka ini karena praktis bisa skip pelembab kak, apalagi kalau buru-buru pas mau pergi.

    BalasHapus
  24. Buat kaum mageran kayak aku, serum primer ini cocok banget, hasilnya pun oke abis

    BalasHapus
  25. Ingredient nya emang no play play ini yah

    BalasHapus
  26. Bener banget nih, bisa buat makeup base juga.. jadi lebih simple makeupnya

    BalasHapus
  27. senang deh ada produk primer dengan basic skincare kayak gini. jadinya kita bisa tetap dandan tapi kulit juga terhidrasi dengan baik

    BalasHapus
  28. Keren,skincare bisa dijadikan base makeup ya. Hasilnya matte dan glowing seketika. love pokoknya sama produk ini

    BalasHapus
  29. Aku awalnya kaget sama teksturnya kak. Serum kok kayak silicon primer feelsnya. Tapi emang bangus banget sih terutama buat tim mager kayak kita

    BalasHapus
  30. Seneng juga akhirnya punya serum yang seklaigus bisa buat pelembap. Yang senang di rumah aja, lebih praktis soalnya aku nggak pakei apa-apa lagi selain serum ini.

    BalasHapus
  31. Produknya bener-bener hemat waktu & praktis ya, ke kulit juga enak banget jadi haluuus

    BalasHapus
  32. Hasilnya ga main-main, yah. Langung kelihatan cerah dan glowing

    BalasHapus
  33. Praktis memang beby rose glow serum ini. Efek glowingnya langsung terasa ya..

    BalasHapus
  34. praktis banget nih serumnya, dan hasilnya mantul ya :)

    BalasHapus
  35. praktis banget dipakai pas pagi hari ngga perlu krim lagi

    BalasHapus
  36. aku juga pake sih, aromanya mawar light. aku suka

    BalasHapus
  37. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  38. aku juga pake ini kok hehe, tekstur nya emang beneran lembut. terus aromanya juga mewah gak kalah sama skincare lain. yang paling kusuka ya itu karena jadi base primer gitu. hemat skincare banget😍

    BalasHapus
  39. Produk yg pas bgt buat ciwi ciwi kantoran yg sibuk ga sempet skincare berstep step

    BalasHapus
  40. Sebagus itu emang efek Beby Rose Glow serum ini, bisa kontrol minyak berlebih di wajah dan efek make up jadi lebih matte gitu

    BalasHapus
  41. pas banget bagi yang perlu base make up secara cepat dan nempel ya kak.

    BalasHapus
  42. Produk sekarang memang canggih dan serba praktis yah. Aku udah coba ini dan hasilnya emang bagus.

    BalasHapus
  43. Aq suka banget sampe kdg2 d sayang2 takut abis 🙈

    BalasHapus
  44. jadi terlihat lebih glowing kalau pakai ini

    BalasHapus
  45. Kandungannya aman ya kak, terus pas dipakai juga terasa ringan. Sukaa sama serum ini

    BalasHapus
  46. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🤭

    BalasHapus
  47. Eh iya nih aku jg sukanya make up yg flawless, dan pake base primer serum rose glow ini bikin skinkeran makin simpel ya

    BalasHapus
  48. Serum kece yang wajib dimiliki. Bikin glowing dan halus di wajah.

    BalasHapus
  49. Pertama kali nyoba kirain g cocok, ternyata memang jadi glowing dan cocok di wajahku yang cnderung kering. Mantap banget dah

    BalasHapus
  50. Manfaat yang diperoleh setelah pakai rose glow ini emang banyak banget.. aku juga suka pakainya..

    BalasHapus
  51. Awal tahu Beby Rose Glow Serum ini aku penasaran apa benar bisa glowing instan dan bisa untuk base makeup dan ternyata memang benar lho

    BalasHapus
  52. Beby Rose Glow ini, termasuk produk yang multifungsi ya. Selain kandungan buat kulit banyak, juga bagus sbg primer make up, trus praktis pula

    BalasHapus
  53. Pertama kali bersentuhan dengan tekstur gelnya kerasa ada minyak-minyaknya. Ternyata begitu dioleskan ke kulit langsung meresap sempurna. Senang banget pake serum Beby Rose Glow ini, dandan makin cepet selesai dan bikin wajah glowing paripurna 😁

    BalasHapus
  54. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)