Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water [Review]

Rabu, 07 Februari 2018

Hey everyone!
Kalau biasanya aku membersihkan wajah dari makeup sehari-hari menggunakan micellar water yang simple, lalu dilanjutkan dengan facial foam. Micellar water yang aku pakai dan sudah repurches berkali-kali yaitu Garnier Micellar Water.  Dengan harga amat sangat terjangkau daya angkat makeupnya luar biasa dan wajar jadi holygrail siapa saja. Aku belum pernah review Garnier Micellar Water di blog ini karena aku lupa mau review. Kalaupun misal review sekarang juga bakal basi ga sih? Hehehe

Eitss, kali ini aku mau review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water nih. Pasti penasaran ya sama produk baru ini.


Setelah sukses dengan Garnier Micellar Water, kini Garnier mengeluarkan produk baru yaitu Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ditujukan untuk yang enggak ingin ribet menghapus makeup tanpa bilas, khususnya untuk makeup yang waterproof. 

Kemasan yang dijual di Indonesia 125ml, desainnya mirip dengan cleansing water sebelumnya. Karena namanya Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ada campuran minyak dan air nya mirip-mirip lips and eye makeup remover. Sebelum pakai harus di kocok dulu biar tercampur.
Kombinasi dari teknologi micellar dan Argan Oil mampu menutrisi kulit.


Apa sih perbedaannya dengan Garnier Micellar Water?
Seru banget kalau bahas perbedaan dua produk ini. Sama-sama cleansing water namun nama dan penampakannya beda. Hahaha
Garnier Micellar Water teksturnya benar-benar cair seperti air biasa, dapat membersihkan sisa makeup ringan dan kurang bersih untuk waterproof makeup seperti mascara dan eyeliner.
Nah, sama seperti Garnier Micellar Water, Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water sangat mudah membersihkan makeup termasuk makeup yang waterproof. Daya angkat makeup waterproof lebih bagus dan efektif dalam 1x usap.


Selain mampu membersihkan makeup waterproof, Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water dapat menutrisi kulit karena kandungan Argan Oil. Maka itu cleansing water unik ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit dan dapat melembabkan.



Dibawah ini aku test makeup waterproof seperti matte foundation, eyeliner, mascara dan lipcream..


Satu kali usap hasilnya cukup bagus, foundation terhapus dengan baik, namun untuk eyeliner dan mascara belum begitu terangkat.

Tujuh kali usap makeup dapat terangkat dengan sempurna dan kulit jadi lebih lembut dan halus. Meskipun micellar water merupakan cleanser tanpa bilas, buat aku sendiri cuci wajah menggunakan facial foam itu wajib. Biar makin bersih dan jauh dari penyebab jerawat.

Aromanya wangi banget, dari aromanya aku suka sih. Kalau kalian kurang suka dengan skincare yang wangi mungkin kurang ya, wanginya tuh mirip perpaduan antara buah jeruk (?) enak-enak saja sih menurutku. Hehehe
Hal lain yang bikin aku suka yaitu, tidak membuat mata terasa pedih dan dikulit juga tidak ada rasa panas sama sekali. Beberapa makeup remover kadang membuat mata pedih dan kulit perih. Untungnya Micellar Oil-Infused ini nyaman dimata dan di kulit.

Setelah wajah dibersihkan menggunakan Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water wajah lebih bersih, tapi di aku dia kurang bisa membuat wajah segar. Mungkin karena kandungan oil-nya bikin wajah terasa berminyak. Lembab sih tapi berminyak diluar kulit, sehingga biar makin bersih aku wajib cuci wajah lagi pakai facial foam.

Wajib dicoba nih, selain bisa membersihkan makeup secara menyeluruh, kandungan Argan Oil merawat dan menutrisi kulit sehingga kulit jauh lebih sehat dan bersih.
Wanginya itu enak banget dan refreshing. Overall Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water patut dicoba, karena bisa mempersingkat waktu menghapus makeup. Misal aku sedang travelling atau ada acara luar kota aku selalu bawa Garnier Micellar Oil - Infused Cleansing Water, enggak perlu ribet bawa lip and eye makeup remover dan Garnier Micellar Water yang pink.


Karena produk ini belum begitu banyak kita temui dipasaran, kalian bisa cek di Sociolla. Harganya tergantung ukuran, kalau punyaku ini isi 125ml harga Rp 39.000 sedangkan untuk yang big size 400ml harga Rp 95.000.
Tetap sebelum checkout wajib pakai kode SBNLASC6 ya untuk diskon potongan Rp 50.000. ^^



Thanks ya teman-teman sudah mampir dan baca reviewku, semoga kalian suka dan teracuni mencoba produk unik ini. :)


See you guys on my next post!
Thanks,

5 komentar

  1. wah baru tahu kalau sekarang Garnier ada oil cleansing nya, wajib coba nih :)

    https://ditazaharastories.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain sayy..baguss buat makeup-makeup waterproof ^^

      Hapus
  2. Aku tu setiap ke Guardian selalu pengen comot ini tapi eling nyebut tumpukan micellar water dan berbagai cleanser masih numpuk di rumah >'<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rem dulu ses, tydac baeq menumpuk micellar water dirumah alangkah baeq nya dipakai biar berfaedah :D

      Hapus
  3. Aku baru mau pakai yang oil infused cleansing ini nih, sebelumnya favoritku banget dew yang pink! Wish me luck >.<

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)