Parfum Mewah Imperial Leather Body Perfume [Review]

Selasa, 30 Januari 2018

Hey everyone!
Produk perawatan tubuh Imperial Leather yang sangat terkenal dengan sabun mandi nya itu mengeluarkan produk barunya yaitu Imperial Leather Body Perfume. Parfum satu ini cukup special dan aku yakin bakal jadi best seller seperti produk Imperial Leather lainnya. Special dan cukup istimewa karena Imperial Leather Body Perfume dibuat oleh Master Perfumers dari Inggris dan mempunyai wangi khas. Terinspirasi dari berbagai parfum favorit diberbagai negara maka terciptalah wangi mewah Imperial Leather Body Perfume.


Aku termasuk tipe yang agak ribet nyari parfum. Parfum termasuk satu produk wajib untuk meningkatkan kepercayaan diri kita. Mencari parfum dengan aroma dan wangi yang enak dan tahan lama itu susah-susah gampang. Kalaupun ada pasti harganya mahal dan kurang merakyat. Disini Imperial Leather menciptakan Body Perfume Collection dengan harga terjangkau dan pasti kualitasnya baik.



Ada 6 varian wangi mewah Imperial Leather Body Perfume, antara lain :
  • Enchanting. Perpaduan keharuman layaknya di dunia kayangan dengan sentuhan bunga freesia dan melati.
  • Irresistible. Perpaduan wangi citrus segar dan musk yang lembut tak terlupakan.
  • Fresh. Keharuman yang menyegarkan dan memberikan semangat, dengan perpaduan apel hijau, bunga mawar dan violet
  • Exotic. Keharuman bunga eksotis dengan perpaduan keharuman mawar yang lembut.
  • Alluring. Keharuman yang menggoda dengan sentuhan wangi berry ungu dan bunga lotus
  • Eternal. Wangi klasik yang hangat dengan sentuhan keharuman bunga segar, musk dan amber

Kemasan kuat dan anti pecah Imperial Body Perfume sangat aman dibawa travelling ataupun bepergian sehari-hari. Selain terbuat dari bahan yang tidak mudah pecah, Imperial Leather Body Perfume lebih ekonomis karena bisa disemprotkan lebih dari 800 kali.




Aku sudah setahun lalu mencoba dan memakai Imperial Leather Body Perfume untuk sehari-hari, dan aku suka banget sama wanginya yang tahan lama. Sudah berkali-kali repurches, baru kali ini aku ketemu parfum yang wanginya terkesan mahal namun harganya tetap terjangkau. Sampai teman-temanku enggak ada yang percaya kalau parfum yang aku pakai selama ini dari Imperial Leather. Dari sekian varian wangi yang enak itu aku paling suka dengan Exotic Rose & Tea. Wanginya perpaduan aroma bunga mawar dan teh melati yang fresh. Aromanya susah di jelaskan tapi aku berani merekomendasikan semua varian Imperial Leather Body Perfume ke saudara, teman-teman dan pembaca blog ini karena aroma body perfume ini enggak mengecewakan karena dibuat oleh Master Perfumers dari Inggris, pastinya aroma wanginya khas.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa di beli di Alfamart dekat rumah, kita bisa menyeprotkan lebih dari 800 kali wangi khas parfum mewah ini. That's why aku cinta banget sama Imperial Leather Body Perfume dan susah pindah ke parfum lain. :D

Info tentang perjalanan Imperial Leather ini sangat menarik untuk di simak, kalian bisa langsung cek website Imperial Leather Indonesia dan follow akun sosial media Imperial Leather.

Instagram : imperialleatherid




See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)