Skin Aura ~ Acerola Whitening Underarm Cream [Review]

Rabu, 31 Mei 2017

Hey everyone!
Salah mencukur bulu ketiak dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi. Kulit ketiak sangat sensitif dan bisa menghitam kalau salah mencukur bulunya. Cara menghilangkan bulu ketiak tanpa mencukur yaitu dengan waxing. Sekarang juga banyak salon-salon dan spa yang menawarkan jasa waxing, sehingga enggak perlu ribet.


Namun bagaimana dengan yang sudah terlanjur ketiaknya hitam? Solusi sih hindari mencukur bulu ketiak dan memakai produk-produk atau bahan-bahan alami untuk merawat dan mencerahkannya.
Selama satu bulan ini aku mencoba produk pencerah underarm dari Skin Aura. Skin Aura masih asing terdengar ya, info dari sellernya sih produk ini Made in Thailand.

Kelebihan Aura Skin dibanding dengan produk-produk sejenisnya dari Thailand yaitu hanya menggunakan bahan whitening yang aman bagi area sensitif dan Free Paraben, Free Mineral Oil, Free Colorant (pewarna), dan Free Fragrance (pewangi), sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit.


Keteranan di box nya cukup lengkap, sehingga tidak sulit untuk mengetahui kandungan dan cara pakai produk.



Kemasannya mungil sehingga tidak berat ketika di bawa bepergian. Tutup lid nya cukup kuat, cream nya tidak akan belepotan.


Exxpired date di bawah kemasan.

Warna cream nya putih dan cukup pekat, namun mudah meresap dan tidak lengket ketika di aplikasikan. Tidak ada aroma yang menyengat, karena di kemasannya tertulis "Free Fragrance" sehingga tidak berharap wanginya seperti apa. Hehehe

Sebenarnya agak malu ekpos underarm tapi produk satu ini  hasilnya bagus banget! Suami juga ngijinin buat post foto ini. Pengen kasih lihat hasil produknya bagus jadi bisa terbantu temen-temen yang nyari soal gimana membuat ketiak jadi lebih cerah. hihi
Dan aku mohon untuk oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab jangan pakai fotoku untuk kebutuhan promo kalian apalagi produknya beda. Enak aja!!

Daerah lipatan memang mudah menghitam karena gesekan atau memakai produk yang salah. Apalagi ketiak memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga perlu hati-hati merawat ketiak. Sebelum memakai Skin Aura Acerola Underarm ketiakku menghitam  karena gesekan dan juga mencukur bulu ketiak yang salah.


Setelah pemakaian satu bulan lebih aku bisa bilang Skin Aura Acerola Whitening Underarm Cream bekerja dengan baik. Awalnya enggak begitu berharap bisa terlihat hasilnya bisa cerah seperti ini. Aku rajin pakai sehari dua kali setiap habis mandi, pernah bilang juga kalau aku memang suka pakai deodorant lotion. Tidak aku tumpuk dengan deodorant lain, jadi murni pemakaian Skin Aura Underarm ini saja setiap hari. Cream nya mudah meresap dikulit ketiak dan tidak lengket. Skin Aura Acerola Whitening Underarm Cream dapat melembabkan kulit. Semakin sering di pakai atau di oles kerja produk semakin bagus. Bisa 2-3x sehari, kalau aku sih cukup 2 kali sehari saja sehabis mandi. :)

Produk whitening khusus underarm dari Skin Aura ini amazing! Sejauh ini suka dan puas dengan hasilnya. Kulit ketiak jadi lebih cerah dan tidak iritasi. Untuk yang penasaran bisa dapatin produk ini dimana, cek  instagram @skinaura_official :)
Skin Aura Acerola Whitening Underarm Cream juga bisa di pakai di bagian kulit tubuh yang menghitam seperti lutut dan siku atau bekas luka gigitan nyamuk.




See you guys on my next post!
Thanks,


2 komentar

  1. wahh hasilnya uda kliatan yah wie dlm sebulan. eh yakin bisa ngilangin di siku?? wishlist duluu 😸😸😸

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya bisa put, aku fokus di keti jadi ga terlalu memperhatikan siku hihi aku coba deh pakai di siku ^^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)