V10 PLUS Water Based Peeling [Review]

Senin, 05 Juni 2017

Hey everyone!
Peeling lebih lembut dan cocok untuk kulit daripada scrub yang ada butiran-butiran kasarnya. Apalagi kulit yang sensitif disarankan mencari produk yang nyaman dikulit. Aku pribadi suka semua jenis scrub atau peeling, yang penting kulit tidak iritasi dan hasilnya maksimal mengangkat sel-sel kulit mati. Produk peeling sendiri aku lebih memilih yang teksturnya gel dan berbahan dasar air biar tidak lengket. Salah satu produk peeling dari Japan ini sudah aku pakai dari beberapa tahun lalu., yaitu V10 Plus Water Based. Aku pakai dan pernah review V10 Plus Water Based Peeling di blog ini juga lho. ^^


V10 Plus merupakan brand skincare dari Jepang, perusahaan skincare ini sudah mempunyai beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. Rata-rata brand kecantikan dari Jepang memiliki kualitas produk yang bagus dan jarang membuat kulitku iritasi. Info mengenai V10 Plus di Indonesia bisa kamu cek www.v10plus.co.id.


Kandungan aktif didalam V10 Plus Water Based Peeling, yaitu :
  • Ekstrak Beras
    Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.
  • Ekstrak Rumput Laut
    Dengan penyerapan mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami, mengandung agen antipenuaan, bahkan memiliki khasiat mengurangi selulit. Lendir rumput laut juga menyediakan melembaban alami pada kulit.


9 Fungsi Water Based Peeling, antara lain :
  1. Mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Mencegah timbulnya jerawat
  3. Membantu regenerasi sel kulit
  4. Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
  5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda
  6. Membantu menghilangkan komedo
  7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  8. Mengurangi bekas jerawat
  9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Produk ini termasuk ekonomis karena dikemas dalam sachet yang menurutku lebih hemat dan takarannya pas untuk sekali pakai dengan harga yang terjangkau. Fyi, harga tube full size dengan isi 50ml adalah Rp 580.000,-.


Depan dan belakan kemasan terdapat keterangan produk. Isi satu sachet 2ml bisa digunakan untuk 1x secara merata di wajah.


Teksturnya seperti gel, karena water based setelah di tuangkan atau di oles di kulit akan meleleh. Peelingnya tidak lengket dan cepat kering sehingga perlu cepat-cepat di usap-usap lembut dan pijat supaya kotoran atau daki-daki di wajah terangkat.
Kondisi wajah sering berubah tergantung cuaca dan keseringan pakai makeup, selama setahun belakang ini aku jarang sekali makeup tebal. Sepertinya bisa dihitung pakai jari. Hal ini dikarenakan tipe wajahku berubah 180 derajat dari yang kering kombinasi menjadi kering sensitif dan acne prone. Sering banget muncul jerawat ketika aku mencoba produk skincare baru, itupun perlu waktu minimal dua minggu sampai satu bulan untuk beradaptasi.
Menghindari munculnya jerawat aku rajin peeling/scrub minimal seminggu sekali atau setiap wajah terasa dekil. V10 Plus Water Based Peeling membantuku mengurangi sel-sel kulit mati dan membuat wajahku jadi lebih lembut dan cerah. Puji Tuhan produk-produk V10 Plus termasuk cocok untuk jenis kulitku saat ini, selain peeling aku juga sedang memakai serum wajahnya V10 Plus yang akan aku review dua minggu lagi. ^^


Water Based Peeling mudah digunakan, dan mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat wajah pedih dan sakit. Hasil V10 Plus Water Based Peeling bisa dirasakan dari pertama kali pakai, wajah jadi lembut, kenyal dan sehat. Selalu puas pakai ini, kotoran-kotoran diwajah terangkat sehingga kerja skincare jauh lebih maksimal lagi.

Dari dulu sampai sekarang peeling ini enak di pakai dan wajahku jadi lebih cerah dan segar. Saranku ketika di aplikasikan jangan di gosok, cukup usap lembut diwajah. Di kulit yang ada jerawatnya agak perih, sebisa mungkin hindari bagian kulit yang sedang berjerawat.
Semakin rajin kita peeling dan mengangkat sel-sel kulit mati, wajah kita akan lebih cerah dan tidak kusam.

Teman-teman biasa peeling produk apa? Share yah peeling favorit kalian.. ^^




See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)