Shopping Haul With iBeau.com

Sabtu, 19 Desember 2015

Hey everyone!

Beberapa waktu lalu aku belanja di iBeau.com. Kali ini aku mau sharing pengalaman belanja aku disana.
iBeau.com ini adalah e-commerce yang menjual produk kecantikan berbagai brand international yang berpusat di Hongkong. Brand-brand besar seperti SKII, Estee Lauder, DHC, Chanel dan masih banyak lagi, harganya juga lebih terjangkau karena mereka ngikutin kurs dollar.


iBeau melayani pengiriman worldwide, so untuk bahasa di website nya bisa dipilih di bagian pojok kiri atas. Seperti dibawah ini, pilih bahasa Indonesia agar harganya berubah jadi rupiah. ^^


Banyak sekali brand di website iBeau.com. Aku suka dengan penataan tab sesuai pilihan brand seperti ini karena sangat membantu calon buyer menemukan barang yang dicari.


Tidak perlu menunggu black friday event karena  iBeau.com selalu memberikan penawaran dan diskon menarik. :D


Cara belanjanya mudah, tinggal register dan masukan nama beserta alamat lengkap. Setelah itu tinggal add chart barang yang kita inginkan, sebenarnya belanja di iBeau.com sama seperti e-commerce lain yang beda adalah pelayanan dan kecepatan mengirim barang saja. :)
GOOD NEWS!  iBeau.com memberikan promo free shipping untuk pengiriman ke Indonesia, Malaysia dan Singapore! Yay!!

Setelah produk dikirim kita akan menerima email memberitahuan dan link order kita. Ketika dibuka akan muncul rekap orderan beserta nomor tracking pengiriman.



Aku order tanggal 8 Desember 2015 dan tepat kemarin tanggal 18 Desember 2015 barang datang dengan selamat. Cukup 10 hari saja pengiriman dari Hongkong. Semua produk dikirim dari Hongkong, jadi meskipun kita bisa beli dalam rupiah tetap semua paket dikirim dari sana.

TARAAAA~~~ paketku datang!!



iBeau memberikan packing seaman mungkin untuk pembeli, box iBeau di lengkapi dengan pita biru. iBeau sendiri memiliki logo seperti kupu-kupu yang memiliki arti kepuasaan dan kebahagiaan kepada para customernya.

Didalam kotak terdapat barang belanjaanku dibungkus rapat menggunakan bubble wrap, disertai juga surat cinta dari iBeau. ^^


Aku sedang mencari produk eye cream, aku putuskan untuk membeli Estee Lauder Advanced Time Zone Night age reversing line / wrinkle cream, dan dua mask sheet dari Innisfree.



Aku akan review dua produk ini nanti setelah ku pakai. ^^
Thank you s much iBeau.com untuk pelayanannya. Likey!!





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



4 komentar

  1. Wow, keren wie ^^
    cepet banget pengirimannya

    BalasHapus
  2. Cepet banget ya pengirimannya.
    Oh ya, berarti ini mengikuti harga HK atau harga indo?


    www.cyndaadissa.com

    BalasHapus
  3. Wah, cepet banget + packagingnya lucu :D

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Hai nanya dong,

    kena pajak/ cukai di Indonesia ngga?
    sama pengirimannya pakai apa? DHL? pos?

    Thanks!

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)