Produk Anti-Aging Dari Elizabeth Arden

Senin, 21 Desember 2015

Hallo semua!
Beberapa waktu lalu aku dapat gift dari instagram Elizabeth Arden Indonesia (@beauteus_you) yang isinya travel size produk-produk best seller dari Elizabeth Arden. Sebenarnya waktu aku dapat ini aku enggak begitu paham kegunaan masing-masing produk ini buat apa. Hahaha


Setelah di jelaskan oleh BA nya dan ilmu-ilmu dari google, aku mau sharing saja karena banyak juga teman-teman yang belum tahu tentang skincare dari Elizabeth Arden ini.

  • Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum

Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum dipakai malam hari.
Manfaatnya antara lain :
  1. Menghaluskan, melembutkan dan menjaga keelastisan kulit
  2. Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah
  3. Melembabkan dan mengencangkan kulit
  4. Mendukung terbentuknya kolagen alami kulit supaya awet muda
  5. Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Ingredients
Essential fatty acids, Phytosphingosines, Retinyl Linoleate, Borage Seed Extract, Vitamin E, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Squalene, Cyclohexasiloxane, Isostearic Acid, Ceramide 1, Ceramide 6 Ii, Borago Officinalis Seed Oil, Linoleic Acid, Linolenic Acid, Retinyl Linoleate, Retinyl Palmitate, Tocopherol, Phytosphingosine, Oleic Acid, Hexadecanolactone.


Cara pakai :
Keluarkan isi cairan didalam kapsul di telapak tangan, ratakan dan baurkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Tepuk-tepuk lembut agar serum terserap dengan baik. Setelah memakai serum ini bisa dilanjutkan dengan memakai night cream. :)



  • Elizabeth Arden Flawless Future Caplet Serum
 Perawatan anti-aging tidak pernah jauh dari yang namanya serum, serum memang dikhususkan untuk menangani dan merawat masalah serius pada kulit, seperti keriput. Kalau Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum dipakai di malam hari, maka Flawless Future Caplet Serum ini dipakai dipagi hari sebelum memakai day cream dan makeup.

Manfaat Elizabeth Arden Flawless Future Caplet Serum, antara lain :
  1. Menghidrasi dan melembabkan kulit wajah.
  2. Menjadikan tekstur kulit lebih sehat dan terawat.
  3. Mencerahkan wajah dan membuat terlihat halus/flawess
  4. Mengurangi rasa stress pada kulit.


Ingredients:

- Ceramide Skin Identical Matrix:A blended ratio of Ceramides, appropriate for skin aged 25-40, that helps to replenish depleted ceramides lost due to chronological aging and ramped up by stress.

- Telosense™:
A protective protein complex shown to help minimize the appearance of lines and wrinkles.

- Licorice Extract and Adenosine:
Work in synergy to help support skin’s collagen matrix, improving skin tone, dullness and radiance over time.

- Caplet:
When dispensed it releases a Second Skin Protective Matrix, which is a non-occlusive shield that helps protect skin from the environment, and combines with the serum to activate the formula.

Psssst, aku pernah lihat dipakai juga sama biasku Hyosung "SECRET" caplet serum ini lho di acara . Seneng banget ternyata aku juga cocok pakai ini. Yeyeyeyee.


  •  Elizabeth Arden Flawless Future Moisture Cream SPF30

Kegunaan Flawess Future Moisture Cream ini kurang lebih sama dengan Flawess Future Caplet Serumnya karena masih satu rangkaian. Bedanya untuk krim ini sudah di lengkapi dengan SPF 30 yang dapat menjaga kulit wajah dari sengatan sinar matahari.


Teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap, tidak lengket sama sekali dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Wanginya enak dan terkesan mahal lho. Secara keseluruhan cream pelembab ini jadi favoritku saat ini. Pakai cream nya juga hemat karena mudah dibaurkan maka tidak perlu pakai banyak-banyak. Secukupnya, mahal juga sih harganya. T_T



Sebenarnya penting enggak sih perawatan anti aging itu?
Usiaku sekarang belum ada 25 tahun, tapi menurutku pribadi perawatan anti-aging itu sangat diperlukan sekali untuk pencegahan dini. Hal ini juga bertujuan agar disaat kita sudah diatas 40 tahun nanti membuat setidaknya keriput tidak sebanyak wanita yang terlambat memakai anti-aging. :p
Di umur sekarang ini aku sudah rutin memakai eye cream karena selain mengurangi mata panda, melembabkan daerah mata yang kering, eye cream juga berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan dekat mata.

Hal sederhana untuk pencegahan penuaan dini adalah dengan memakai sunblock atau pelembab yang mengandung SPF.  Maka itu aku selalu mencari pelembab yang mengandung SPF, meskipun begitu aku memakai sunblock juga wajib. Terserah mau ditumpuk atau pakai single use. ^^
Pernyataan ini opiniku sendiri ya karena aku juga bukan dokter kulit. Mungkin nanti setelah aku umur 30 tahun aku bisa fokus untuk memakai treatment khusus anti-aging. Untuk sementara aku lebih suka pakai produk whitening. :p




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)