Pilihan Tempat Belanja Kosmetik Lengkap dan Terpercaya di Sociolla

Jumat, 11 Desember 2015

Hey everyone!
Meskipun aku jarang belanja kosmetik ternyata masih banyak lho pembaca yang bertanya soal online shop terpercaya. Kali ini aku merekomendasikan salah satu online shop besar di Indonesia yang tahu banget dengan kebutuhan para wanita yang suka makeup dan skincare, yaitu Sociolla.

 http://www.sociolla.com/img/sociolla-1449229085.jpg




Sociolla.com adalah online shop terpercaya yang menyediakan berbagai macam makeup, skincare dan hair tools terlengkap di Indonesia. Lebih dari 140 brand terkenal ada di Sociolla, dan jangan khawatir karena  Sociolla menjamin barang yang dijual asli karena Sociolla sendiri bekerjasama dengan brand owners.


Sociolla memiliki beberapa kategori yang bertujuan untuk mempermudah para calon pembeli mencari barang yang diinginkan. Ada lebih 1400 produk yang ada di Sociolla dan semuanya dijamin 100% original.




Cara belanjanya juga sangat mudah, aku sarankan kalian membuat akun Sociolla terlebih dahulu supaya misal kita temui barang yang bagus bisa kita jadikan wishlist. :p


Keterangan produknya lengkap, terdapat pula bagian kolom review. Buatku pribadi itu sangat membantu sekali karena yang di review bukan hanya soal Sociolla yang terpercaya namun juga review tentang produk. 


Dijamin bakal khilaf belanja di Sociolla, kosmetik yang aku pengenin semua ada disana! *cryhard*
Eitss, tapi jangan sedih karena Sociolla gratis biaya pengiriman di waktu-waktu tertentu lho, selain itu kalian bisa pakai kode DEW50 untuk potongan harga sebesar Rp 50.000,- dengan minimal order Rp 200.000,-. Lumayan banget kan?
Pastikan sebelum check out kalian pakai kode ini biar lebih hemat Rp 50.000,-! 'Kay?! :D


Tertarik kan belanja di Sociolla? Pas banget musim diskon akhir tahun seperti ini, Sociolla bisa dijadikan salah satu online shop untuk berburu produk kecantikan. Happy shopping!~~




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)