Review : Ariel Impulse Homme Parfume by Sophie Paris

Jumat, 30 Januari 2015

Hey everyone!
Minyak wangi atau parfume sangat penting untuk menunjang penampilan. Apalagi untuk cowok atau cewek yang lagi deketin gebetannya. :p
Enggak etis donk sudah cantik dan ganteng tapi enggak wangi. Kesan pertama orang lihat dan ketemu kita adalah wangi. Kalau kita wangi pasti teman dan kolega akan betah didekat kita. :)
Kali ini aku mau review parfume baru Ariel "Noah" yang bekerjasama dengan Sophie Paris. Jujur saja aku kurang pandai untuk mendiskripsikan suatu wewangian, tapi enggak ada salahnya mencoba. Hihi

Ariel Impulse dari Sophie Paris ini ditujukan untuk para laki-laki yang peduli dengan penampilan. Aku suka banget sama cowok yang mempunyai wangi enak, jadi betah kalau deketan. Nah berhubung ini parfume cowok maka yang pakai parfume ini hubby aku, sekalian jadi kado tahun baru. :D



A perfect blend of bergamot, ginger, cardamon, wine, musk, cedar and amber giving the taste of energy, success, elegance and comforting warmth and joy.

Parfum ini adalah sebuah gambaran dari karakter Ariel yang sesungguhnya.
Karakternya sebagai musisi yg energik, kreatif & impulsif diwakili oleh aroma Bergamot yg segar.
Kombinasi aroma Cardamon & Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat & pertemanan yg sering menjadi inspirasinya.
Karakternya yg maskulin, tenang, pendiam, pemikir & bijaksana diwakili oleh kombinasi aroma Musk & Amber yg lembut namun berkarakter.

Kemasannya sangat elegan dengan box dan botolnya berwarana hitam doff tebal. Diseluruh bagian box nya terdapat keterangan tentang produk.




Botolnya sendiri terlihat sangat elegan dan cocok sekali dengan laki-laki maskulin. Bahan botolnya kaca tebal meskipun terlihat kuat dan tahan pecah namun jangan sampai jatuh karena mengingat bahan botolnya adalah kaca.


Yang unik kemasan tutup dan botolnya terdapat magnet, jadi tidak mudah terbuka misal dibawa kemana-mana.


Ariel Impulse dari Sophie Paris ini memiliki wangi yang cocok banget untuk para laki-laki yang peduli dengan penampilan dan menyukai wewangian yang maskulin dan tahan lama. Aroma parfume nya mampu bertahan lebih 12 jam lho!
Suamiku sendiri sampai heran karena pagi hari dia cuma pakai 2 semprotan tapi wanginya bertahan sampai malam hari.



Ariel Impulse Parfume by Sophie Paris ini mempunyai aroma enak dan bertahan lama, selain itu botolnya juga unik karena tutup dan badan botol dihubungkan dengan magnet.  Ariel Impulse Homme Parfume by Sophie Paris memiliki isi 60ml dan aromanya 2 semprot saja sudah cukup untuk tahan seharian. :)

Thank you so much for reading! <3



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



2 komentar

  1. terima kasih reviewnya, tapi Tahukan anda bahwa banyak perusahan menyembunyikan bahan rahasia yang membuat aroma parfum bertahan berhari hari. PHTHALATES. Bahkan parfum dengan brand channel CK dan itu sudah di analisa oleh FDA USA dan EWG (The Environmental Working Group ). Menggunakan bahan tersebut.

    So its not Hoax bisa baca dan cari tau di banyak artikel seperti mercola.com

    Buat saya pribadi menghindari parfum yang mengandung racun dan bahan berbahaya tidak berarti anda harus merelakan semua wewangian menyenangkan menghilang dari rumah dan perawatan keseharian anda, karena opsi parfum yang benar-benar alami juga ada kok (meskipun bagi mereka yang sangat sangat sensitif, ekstrak botanical juga bisa mengakibatkan reaksi).

    Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

    Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

    Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

    Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.

    Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

    AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
    NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

    parfum original murah

    BalasHapus
  2. apakah masih menyimpan farfum tersebut kak ,please inform me @andhika_inst

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)