Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Minggu, 11 Januari 2015

Hi everyone!
Pembaca setia blog ini pasti sudah tahu banget dan hafal ya kalau aku sering sekali mencoba produk kecantikan dari Philipina. Aku sudah banyak merasakan manfaat produk kecantikan dari Philipina, terutama untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Teman-teman sekolah dan tetanggaku yang lama tidak ketemu pasti bilang kalau aku sekarang "tambah putih, tambah cerah, tambah cantik, bla bla bla". Serius lhoh dulu tuh aku kusem banget, ternyata rajin lulur pun hasilnya kurang maksimal.
Sampai akhirnya aku ketemu dengan produk pinoy, berani trial and error pasti tahu kelebihan dan kekurangan produk itu. Produk Pinoy pertama yang aku coba adalah Kojie San Lightening Soap ( warna orange), aku benar-benar beruntung banget karena bisa menemukan produk ini. Kojie San ini mampu menaikan 1 tone kulitku!! Senang banget bisa cerah hanya dengan sabun Kojiesan.


Produk Kojiesan sekarang sudah dapat kita temui dimana saja, tapi banyak juga yang masih kurang tahu dan takut untuk mencobanya. Kadang aku merasa agak capek membalas komentar-komentar dan email yang tanya gimana caranya biar kulit bisa putih. Tapi untuk pembaca setia email yang masuk pasti aku bales. Dan semoga yang kemarin sempat tanya-tanya gimana caranya biar kulit putih aku baca review dan postinganku kali ini ya. :p

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.


Salah satu cara mencerahkan kulit dengan memakai produk dari Kojiesan, Kojiesan ini merupakan produk drugstore Philipina yang sudah bisa kita dapatkan secara bebas di supermarket Indonesia. Kandungan utama Kojiesan adalah KOJIC ACID.

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Kojic acid sudah dipastikan aman untuk kulit dengan pemakaian yang wajar. Dalam Kojiesan terdapat kandungan kojic acid yang tentunya sudah diracik aman untuk kulit kita.
Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Produk-produk Kojiesan bisa digunakan untuk wajah dan badan. Belum banyak yang tahu juga kalau Kojiesan juga mempunyai cream. :p


Kojiesan mempunyai dua varian produk, yaitu Kojiesan Classic
 dan Kojiesan Dream White
.

Kojiesan Classic
Kojiesan classic mempunyai 3 varian produk, yaitu :


1. Kojiesan Skin Lightening Soap
Sabun kojiesan pertama yang aku coba dan hasilnya tone kulitku naik 1 tingkat!! Kandungan kojic acid nya membuat kulit terasa kering, namun untuk mencerahkan TOP BGT. Untuk kulit kering memang di sarankan untuk memakai body lotion setelahnya. :)


2. Kojiesan Face Lightening Cream

The healthy alternative to lightening is now here. This cream combines the lightening properties of kojic acid and the healing power of rosehips that effectively reduce the appearance of dark spots and restores the skin’s suppleness. This product does not contain paraben.

Product Available in: 30g


3. Kojiesan Body Lightening Lotion

Leaves your skin deeply moisturized without the greasy feel. This lotion enhances the result of regularly using kojic acid soap and cream. Its subtle citrus smell makes it a cut above the rest. This product does not contain paraben.

Products Available in: 100ml, 200ml



Kojiesan Dream White



1. Kojie-san Dream White Anti-Aging Soap
Your first defense against aging that combines collagen and elastin that eliminates dark spots and wrinkles. Don’t wait until it’s too late. Cek review aku DISINI.
Products Available in: 65g, 135g


2. Kojie-san Dream White Anti-Aging Cream
This is your skin’s 24-hour defense against dryness and free radicals. A power does of collagen and elastin that deeply moisturizes the skin preventing the multiple signs of aging.


Product Available in: 30g 

Dulu sebelum Kojiesan masuk Indonesia, aku harus beli di online shop dan perlu bayar ongkir.lol

Tapi sekarang kalau ada waktu ngemall aku mampir supermarkt untuk cari Kojiesan buat stock jika kulit mulai kusem. Emang tidak dipakai setiap hari? Disaat kulitku mulai kusam dan gelap aku selalu mengandalkan Kojiesan, jujur saja dan ini bukan iklan ya, Kojiesan ini merupakan satu-satunya sabun yang bisa membantu mencerahkan kulit dengan maksimal. Ada banyak sekali sabun pencerah wajah yang kasih janji bisa mencerahkan wajah dengan cepat, sudah aku coba namun cuma Kojiesan ini yang benar-benar bagus dan maksimal hasilnya. Nah, setelah kulit sudah cerah dan tidak kusam aku stop memakai kojiesan untuk pengiritan. HAHAAHA

Dibawah ini aku rangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pembaca yang main-main ke blog ini untuk mencari tahu tentang Kojiesan. :)

Q : Aman enggak pakai Kojiesan untuk mencerahkan kulit?
A : aman , soalnya sudah FDA approved di philipina sana, kandungannya juga alami bukan bahan kimia yang keras kayak hidroquinon.

Q : Kira-kira berapa lama untuk hasil yang maksimal?
A : Kalau aku pribadi 2 minggu sudah berasa cerah, namun kembali ke kondisi kulit masing-masing. Ada yang langsung cerah ada pula yang harus menghabiskan satu batang sabun baru terlihat hasilnya.

Q : Sabun Kojiesan mana yang lebih cepat mencerahkan wajah? Kojiesan Skin Lightening Soap atau Kojiesan Dream White Soap?
A : Kojiesan Skin Lightening Soap lebih cepat mencerahkan karena kandungan utamanya adalah kojic acid. Kojiesan Dream White Soap juga bisa namun hasilnya tidak secepat yang orange ( Kojiesan Lightening Soap).

Q :  Kojiesan Skin Lightening Soap bisa untuk badan dan wajah enggak?
A : Bisa untuk wajah dan badan.

Q : Setelah berhenti pakai apakah akan kusem lagi?
A : IYA. Kulit akan kusam kalau kita tidak merawatnya. Karena kandungannya kojic acid maka kita wajib menghindari sinar matahari dan rajin pakai sunblock dengan SPF tinggi.

Q : Bagaimana cara pakai Kojiesan Soap?
A : Kojiesan soap bisa dipakai dua kali sehari. Caranya seperti kita pakai sabun biasa dan didiamkan selama kurang lebih 5 menit. Cara kerja kojic acid itu lama menyerap kedalam kulit, jadi kita perlu diamkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Produk Kojiesan sudah bisa kita dapatkan di Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Facebook : Kojiesan Indonesia

I really love this products! Pertama kali aku pakai sabun Kojiesan Lightening Soap dan hasilnya maksimal. Kulitku yang kusam bisa jadi lebih cerah dan putih. Dulu aku kusam banget, meskipun rajin luluran pun hasilnya tidak cerah maksimal. Karena luluran hanya membersihkan kotoran di kulit dan membantu proses regenerasi kulit. Sedangkan Kojieasan membantu untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan warna kulit asli dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO.
Kojiesan Lightening Soap memang membuat kulit kering, namun bisa diimbangi dengan rajin memakai lotion atau body butter. Selain itu karena kojic acid sifatnya mengurangi pigmmentasi kulit maka itu harus rajin juga memakai sunblock dan menghindari sinar matahari secara langsung.



Thanks for reading dan selamat mencoba produk Kojiesan! ^^


See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



2 komentar

  1. Nice review dear....
    Terkenal juga ya sabun ini... Kayaknya banyak yang sudah merasakan manfaatnya...

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)