HAPPY NEW YEAR 2015 !!!

Sabtu, 03 Januari 2015

HAPPY NEW YEAR 2015, everyone!!
Telat banget ya hari ini baru ngucapin selamat tahun baru. Hihi
Better late than never yak! :p
Aku dan blog ini sudah melewati tahun 2014 yang penuh berkat, Puji Tuhan banget banyak rejeki mengalir di tahun 2014 kemarin.


Banyak yang nanya revolusi di tahun 2015 apa, aku pribadi enggak berharap yang muluk-muluk banget. Intinya sih tahun 2015 ini semoga saja menjadi tahun yang semakin berkat untuk kehidupanku. Dan juga aku berharap blog aku ini bisa makin dikenal dan bermanfaat bagi para pembaca. ^^
Aku juga berharap semoga aku lebih aktif lagi untuk meng-update blog ini. Seperti yang pembaca tahu sekarang aku susah banget nyari waktu untuk ngeblog apalagi bikin tutorial. Tapi aku berusaha semaksimal mungkin untuk update blog dan selalu memberikan review-review dan tips yang bermanfaat untuk pembaca.
Untuk komentar-komentar post lama sorry banget aku belum sempat balas satu-satu karena belum ada waktu, tapi tenang gaess..aku baca semua kok komentar-komentar dari kalian. Kalau nanyanya penting banget dan sifatnya penting bisa kirim email ke aku. ^^

Nah, itu sedikit harapan-harapanku di tahun 2015 ini. Gimana dengan kalian?:p



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)