Review : The History Of Whoo Brightening Gel

Jumat, 08 Maret 2013

Hello everyone!

Kali ini aku pengen banget sharing tentang produk peeling gel yang aku suka banget dan bakal repurches untuk fullsize nya. Yupss, The History Of Whoo Brightening Gel, peeling gel dari Whoo ini sangat recommended banget untuk kalian yang pengen punya wajah bersih, cerah dan halus. Pasti kalian sudah tahu tentang fungsi scrub dan peeling bukan?

Scrub dan peeling itu pada intinya sama-sama mengangkat sel kulit mati, daki/kotoran pada kulit agar kulit kita bisa jadi lebih cerah, segar dan enggak kusam. Bedanya, kalau scrub itu bisa untuk seluruh anggota badan, jadi bisa bagian tubuh dan wajah, sedangkan peeling hanya khusus untuk wajah saja. Peeling gel ini berbeda dengan chemical peeling atau peeling yang di lakukan di salon. Peeling gel lebih ringan dari chemical peeling karena mengelupasan kulit mati saat itu juga, jadi enggak menunggu waktu 3 hari untuk pengelupasan.
Aku suka banget sama peeling gel ini karena tidak sakit waktu di gosok, tidak merah-merah dan tidak menyebabkan iritasi. Jadi cocok untuk segala jenis kulit. Dan yang bikin aku jatuh cinta sama peeling gel ini adalah efek brighteningnya kerasa banget setelah pakai sekali doank, bekas jerawat dan redness agak memudar. Selain itu bisa juga untuk mengurangi komedo, jadi fokusin gosok di daerah hidung.






Packing :
Packing untuk fullsize nya hampir mirip dengan Whoo Suncreen (kalau ga salah ingat..hehehe), dengan isi 100ml. Packingnya lucu banget, tutupnya ada dibawah berwarna silver dan body nya berwarna putih susu. Classic sih menurutku xD.
Untuk packing sachetnya seperti sachet sample korean brand lainnya. Isinya 1ml, bisa di pakai 2x.







Tekstur :
Teksturnya gel dan ada butiran-butiran berwarna kuning (entah itu apa..hhaaa). Aku pikir gel nya akan berwarna bening seperti Cure Aqua Natural Gel, ternyata warnanya agak kuning.






Daki/kotoran semua terangkat, oh ya, untuk kulit yang sangat kotor dakinya akan berwarna coklat kehitaman. Aku rajin scrub/peeling seminggu satu kali dan kalian bisa lihat dakinya masih berwarna putih. Itu menandakan kalau kulit kita bersih.

Cara pakainya : Setelah cuci muka dengan Facial Foam dan di keringin dengan handuk sampai wajah kering, kemudian ambil gel nya secukupnya.Pijat secara merata dari wajah atas sampai bagian dagu. Fokuskan pada bagian bekas jerawat, redness atau komedo agar kotorannya bisa hilang dan memudar. Setelah itu basuh dengan air biasa atau air hangat suam-suam kuku. Keringkan dengan handuk, lanjutkan dengan skincare yang kalian suka.

Whoo brightening gel ini sebenernya untuk memaksimalkan fungsi dari Jinaek/Whitening Program Kit, kalian pasti sering melihat brightening gel ini selalu ada di paket Jianek/Whitening Program Kit. Brightening gel ini satu-satunya peeling gel di The History of Whoo.

What I Love :
  • Mengangkat sel kulit mati/kotoran kulit secara maksimal
  • Tidak menimbulkan iritasi, merah-merah
  • Efek brighteningnya cepat terasa
  • Wajah jadi halus dan cerah
  • Aman untuk semua jenis kulit
What I hate :
  • Pricey!!! Fullsize nya sekitar IDR 600,000 / $60 - 100ml
Repurches?? Yessss!! of course :p


Thanks for reading 
xoxo ♥,


10 komentar

  1. Aku baru tau deh kalo ini ternyata peeling,soalnya namanya gak ada unsur peeling2 nya..hehe
    Ini beneran bisa untuk angkat komedo? tertarik banget kalo beneran bisa deh..^^

    Nice review

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha iya say ini peeling gel :p
      cobain aja, klu di aku sih komedo bisa berkurang, tp hrs rajin pakainya..aku seminggu sekali pakai ini ^^

      Hapus
  2. ohhh kyknya bagus tp peeling dirumah masih penuh -,-..

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau efek brighteningnya cepet bisa cobain ini say hihi

      Hapus
  3. mw coba juga deh jadinya, btw 1 sachet gt cuma untuk 1x pakai ya?

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di aku 1 sachet bs 2x say ^^
      cobainnn!!! :D

      Hapus
  4. aq jg pengen nyoba history woo tp begitu ngliat harganya boo bikin shock, hehe nice review say :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan ada sample nya say, beli sample nya aja, jatuhnya juga lebih murah :)

      Hapus
  5. Sista cantikkk.. Mau tanya dunk.. Brightening gel ini dipakainya seminggu brp x ya? Kl dimuka lg ada jerawat meradang blh pk ga? 1 lg program kit/jinaek bs untuk jerawat meradang ga yaa? Thx a loot... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak biasanya pake seminggu 2x say, aku kurang menyarankan untuk jerawat yg meradang..soalnya ini kan penglupasan, jadi takutnya ntr ada apa2 sama jerawatnya..
      brightening gel dan jinaek lebih untuk menghilangkan bekas jerawat, bukan penyembuhan jerawat sayy ^_^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)