Review + FOTD : Face On Face Nourishing Two Way Cake & Blush On

Senin, 28 Januari 2013

Hallo everyone...


Hari ini saya mau mereview produk lokal dari Face On Face. Sebelumnya saya akan sedikit memberi info mengenai Face On Face.
Face On Face adalah salah satu brand yang berada di naungan PT. Rohto Laboratories Indonesia dan  merupakan rangkaian produk dekoratif dibawah lisensi The Mentholatum Company,USA.
Mentholatum itu sendiri adalah anak perusahaan ROHTO Pharmaceuticals Co., Ltd yang berkomitmen untuk menciptakan produk perawatan dengan kualitas yang tinggi dan terpercaya di dunia. Face On Face ini satu perusahaan sama Lip Ice, Acnes, Skin Aqua, Lip On Lip, Selsun dan Hada Labo. Di Indonesia, ROHTO yang juga telah dikenal sebagai produk tetes mata berkualitas dan terpercaya yang masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1934 dan menjadi merk yang sangat dikenal hingga kini. Saya sangat yakin produk Face On Face pasti berkualitas tinggi seperti produk Rohto lainnya.

So, pasti kalian penasaran dengan produk ini kan... 


Produk-produk Face on Face :
- Nourishing Two Way Cake
- Nourishing Blush On
- Nourishing Loose Powder
- Nourishing Eye Shadow


Oke...kali ini saya akan mereview Face On Face Nourishing Two Way Cake "Vanilla Beige" dan Nourishing Blush On "Natural Glow". Warna shade yang saya dapatkan cocok banget dengan warna skintone saya yang undertone yellow ^^.








Packing :

Yang paling saya suka dari produk Face on Face ini adalah warna packingnya "PINKY"! suka banget sama warna ini, apalagi dengan perpaduan warna pink-putih sangat feminim. 
  • Face on Face Two way Cake (TWC)nya datang dengan ukuran yang gede, 11gr, mantap di pegang dan sangat enak kalau di bawa pergi karena tidak terlalu terlalu kecil Pas banget di genggaman. Sangat dengan cermin di dalamnya dan spons. Ada dua bagian, yang atas bedak dan yang bawah tempat spons nya. Jadi benar-benar praktis misal di bawa bepergian. Tapi hati-hati agar tidak terbentur atau jatuh, karena menurut saya tekstur dari TWC ini sangat rapuh dan wadahnya bisa pecah. Jangan khawatir untuk tutup terbuka sendiri saat di dalam tas, tutupnya sangat kuat, asal jangan sampai jatuh.











  • Face on Face Blush On  ini sangat kecil dan mini banget, enggak ada satu genggaman. Packingnya pinky di bagian wadahnya dan tutupnya bening, so kita bisa melihat warna shade didalanmya. Karena packing seperti ini sangat memudahkan kita untuk melihat warna shade'nya tanpa perlu repot membuka packing saat di counter. Ukuran blush on ini 3,5gr. Meskipun cuma sedikit, menurutku awet juga, karena warnanya pigmented banget.
  





Shade & Pigmentation :

  • Face on Face Nourishing Two Way Cake



Face on Face Two way Cake ada 5 shade ; Charmy Pink, Silky White, Vanilla Beige, Natural Yellow, Tropical Beige. Shade yang saya dapatin Vanilla Beige, mungkin kalian yang mendengar warna ini pasti mengira warnanya bakal putih banget, ternyata enggak lho.. Warna nya sangat natural dan cocok untuk kulit undertone yellow. Jadi ketika pakai ini tidak terlihat putih kayak topeng. Karena ini Two way cake, kalian bisa pakai tanpa foundation/bb cream. Jadi cukup basahin sponnya aja. Coverage Face On Face Two Way Cake ini lumayan, harus 3x reapply baru samar2 untuk menutupi kekurangan pada wajah.
Untung oil controlnya lumayanlah, pakai 3 jam harus touch up lagi.


Dalam two way cake ini sangat aman karena mengandung bahan-bahan seperti di bawah ini :
1. Improved Hyaluronic Acid for Ultimate Skin Hydration 
Kerjanya lebih kuat dibandingkan Hyaluronic Acid biasa, fungsinya untuk menyeimbangkan kadar air dalam kulit.
Improved Hyaluronic Acid adalah Hyaluronic Acid yang sudah di modifikasi dengan kemampuan melembabkan lebih baik dibanding Hyaluronic Acid biasa. Jadi enggak bikin kulit kita jadi kering. 

2. Double Sunscreen UVA dan UVB 
Melindungi kulit wajah kita agar terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat merusak jaringan kulit wajah kita dan menimbulkan flek-flek hitam diwajah. Cocok banget buat kalian yang suka kegiatan outdoor.

3. Shine Free Agent dan Oil Control 
Produk ini di lengkapi dengan oil control yang bagus. Namun masih wajar untuk daerah T bagi kulit yang normal-berminyak.
4. Vitamin E 
Bisa melembabkan kulit kita. Yahh..pasti kalian sudah pada tahu tentang manfaat vitamin E untuk kulit kan. Sangat membantu kita untuk mencegah penuaan dini dan enggak kusam.


Harga di pasaran sekitar Rp 28.000,00 - Rp 30.000,00


  • Face On Face Nourishing Blush On :


Face On Face Nourishing Blush on ini terdiri dari dua warna yaitu Blooming Rose dan Natural Glow. Dan, aku dapat blush on yang Natural Glow! Lagi-lagi sangat cocok untuk kulit undertone yellow, yang punya kulit undertone pink juga bisa pakai blush on ini untuk bronzer. Bisa Multi-fungsi kan...:p
Blush on ini bisa di pakai sehari-hari karena tidak bershimmer. Saya suka blush on yang tidak bershimmer, kalau malam bolehlah pakai blush on yang bershimmer.
Tekstrunya sendiri tidak powdery lho, jadi jangan takut bakal jatuh2 di baju :)
Yang bikin saya suka banget sama blush on ini adalah LONG LASTING dan PIGMENTED! Yeahhh..saya pakai ini kurang lebih 6 jam dan warnanya masih nempel tanpa touch up..hebat banget kan, blush on murah tapi ga murahan.. Saya pengen repurchase lagi warna Blooming rose :D

Harga di pasaran sekitar Rp. 22.000,00 - Rp 25.000,00 / $ 2.5 







Overall :
I love this product so much! Produk lokal tidak selalu jelek, dan Face On Face membuktikannya. Saya ingin mencoba produk dari Face on Face lainnya seperti eye shadow dan loose powdernya. Untuk staying power produk-produk yang aku review kali ini sangat puas banget. Dan kalian wajib mencobanya. Mungkin masih jarang nemuin produk Face on Face dikota kamu, jangan khawatir, sekarang sudah hampir semua toko kosmetik di Indonesia. Kalian bisa cek DISINI untuk toko-toko yang menjual produk Face on Face.
 


FOTD














Thanks,
xoxo



Sekedar info
Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti My Pretty Diary 
yang bisa dilihat di Facebook Face On Face Indonesia
dan Twitter @FaceOnFaceID

25 komentar

  1. kak dew imutnya boros banget siiiih, bagi dong ke akuuuu >,< hahahha
    kayaknya oke tuh blush on nyaa, disini belum ada tapi :<

    BalasHapus
  2. itu muka bisa mulusssssssssssss banget gimana sih ceritanya?

    *iri*

    BalasHapus
  3. blush onnya cantik di kamu :) nice review ;)

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Inge, blush on nya cakep banget..sukaa deh :)

      Hapus
  4. aku juga suka sama produk2 mereka dew.. bagus2 dan ga bikin dompet nangisss LOLOL :p
    pretty as always ;) <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener git! murah tapi ga murahan, berkualitas pula...
      pengen nambah koleksi produknya yg lain :D

      Hapus
  5. warna blush on nya bikin jatuh hatiii <3

    thanks for review ^_^

    BalasHapus
  6. Blush On-nya cantik banget, murah pula, cocok buat yang kantongnya sempit, hehe.
    Makasih reviewnya Kak 8D

    BalasHapus
  7. mak dewwww... imutmu mana tahan~ misi cubit pipimu dulu yakk~ :p

    BalasHapus
  8. bagus juga ya kemasannya, iya bener bgt ribet deh kalo nyari warna yg tepat dengan cara tutup buka kemasan. nice review :)

    BalasHapus
  9. ya ampun dewiee imudd banget ....
    hi say, aku hattashani temenmu di facebookmy yg II, aq baru tw ini blogmu setelah blogwalking di bbrp beauty bloggers, smpt salah kira juga >,< kirain kamu itu @piedev huhu >,,<
    klo bs visit n polbek blog q yaaw :D

    http://hatta-shani.blogspot.com/

    anyway, ngliat reviewmu jadi ikut keracunan nich, tp sayang di bali blum nyampe ni barang, i want that blush on so bad!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Hatta Shani :)
      thanks yah uda visit.. already folback :D
      kok bisa salah kira? hahaha
      iyaa nih, sayang banget belum semua toko kosmetik tersedia..aku harap sih bisa d temui di mini market juga yaa..^^

      Hapus
    2. thankyou da polbek :-* (hug n kisses)
      haha gara" prasaan ud mencet link mu tyt salah sambung ke dy >,<
      iy amin.. :D

      Hapus
  10. You look really pretty here Babe~ The color suits you totally! <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks Babe.. this product really recommended :D

      Hapus
  11. the result is so good
    and you look so pretty :)

    happy weekend
    xoxo
    style frontier

    BalasHapus
  12. Hi dear, make up yang disini cantik n natural banget.
    Sudah difolback ya.. thank you ^^
    http://annateshop.blogspot.com/

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)