barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo Review

Jumat, 24 Maret 2023

Hallo semuanya!

Baru-baru ini barenbliss atau yang biasa kita singkat BNB mengeluarkan clay mask yang sangat unik, dalam satu produk terdapat 2 clay mask yaitu barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo, 2 in 1 Clay Mask yang mencerahkan kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori yang menyumbat sekaligus sebagai detoksifikasi. Sebelum masuk ke review, aku mau kenalin dulu brand barenbliss ya. barenbliss merupakan brand K-Beauty yang diciptakan oleh Jina Kim, salah satu Makeup Artist ternama di Korea, dan sudah mendapat berbagai penghargaan dari editor kecantikan Beauty+. barenbliss (BNB) mengusung formula Clean Beauty yang dikembangkan di Korean Skin Lab dengan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit, 100% Worry Free dan Vegan Friendly. Saat ini barenbliss mengandeng Ziva Magnolya sebagai Brand Ambassador, hal ini sebagai bukti komitmen barenbliss mendukung talenta lokal Indonesia. Siapa sih yang enggak kenal Ziva Magnolya, penyanyi berbakat kesayangan kita. Kalian sudah nonton atau melihat Commercial Video barenbliss terbaru belum nih, Ziva cantik banget!! 

barenbliss I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo Review
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Aku paling sering “me time” dengan maskeran menggunakan clay mask ataupun sheet mask. Yang paling nampol buat kulit badak aku tuh clay mask. Kalau kalian pembaca setia blog ini pasti tahu banget kalau permasalahan kulitku dari dulu adalah komedo, baik komedo putih (whitehead) dan komedo hitam (blackhead). Sedangkan tipe kulitku lebih cenderung kering. Komedo adalah sel-sel kulit mati dan minyak menumpuk yang menyumbat pori-pori. Komedo harus rajin dibersihkan dan dikeluarkan agar tidak menyebabkan terjadinya jerawat. Dengan rutin maskeran dengan clay mask bisa membantu mengurangi komedo, pori-pori tersumbat, dan mencerahkan wajah.  

barenbliss I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Back to topic, kali ini aku mau review produk barenbliss yang bener-bener masih panas yang baru launching yaitu barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo. Ini produknya unik banget, sekilas aku makin paham sama konsep barenbliss yang sat set sat set. Dulu aku pernah nyobain barenbliss Double shot! C Day A Night Deep Brightening Serum yang menurutku sangat efisien dan keren banget inovasinya. Dan sekarang mereka launching 2in1 clay mask! Biasanya kita multimasking pakai 2 produk masker yang berbeda, nah, barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo ini dalam satu kemasan terdapat 2 jenis clay mask.

barenbliss I’m Pore-Fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Packaging barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo berbentuk jar dengan ukuran masing clay mask 55g + 55g. Untuk sebuah clay mask ukuran ini termasuk banyak. Pada box nya terdapat keterangan mengenai produk dan dilengkapi dengan aplikator spatula untuk mengambil clay mask.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Manfaat barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo membersihkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menenangkan. Untuk masing-masing manfaatnya bisa kita peroleh dari 2 jenis clay  mask ini. 

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

BLACK CLAY

BLACK CLAY mengandung Natural AHA, BHA, PHA dan 2X Power Clay yaitu 25% Amazonia White Clay + Volcanic Soil. yang secara sinergis sebagai exfoliasi membersihkan dan membuang sel-sel kulit mati dan pori-pori tersumbat, mengontrol produksi minyak berlebih, dan detoksifikasi kulit. Dilengkapi pula dengan CalmYang dan Centella yang dapat menenangkan kulit.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo Black Clay

Ingredients utama AHA, BHA, dan PHA yang terkandung dari lactobionic acid. AHA, BHA, PHA yang terkandung dibawah 1%, namun eksfoliasi tetap terjadi secara efektif oleh Amazon clay + Volcanic soil. Black Clay ini cocok untuk kulit berminyak dan acne prone skin.

WHITE CLAY

Kandungan barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo pada White Clay antara lain Amazonian Clay, Niacinamide, Arbutin, 4D Hyaluronic, dan Ceramides Complex yang dapat mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Mengandung CalmYang dan Centella serta Ceramides Complext dan SymCalmin bermanfaat untuk menenangkan kulit setelah detoksifikasi yang terjadi pada kulit.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo White Clay

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo White Clay selain mencerahkan dan meratakan warna kulit juga dapat melembapkan kulit. White Clay lebih cocok untuk kulit kering, sensitive, dan kusam.

Tekstur barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo baik masker putih dan masker hitam mempunyai tekstur creamy yang berbeda meskipun sama-sama clay mask. Black Clay atau masker hitam tekstur clay nya lebih ringan, lebih basah dan mudah di ratakan, sedangan White Clay atau masker putih tekstur clay nya agak padat dan kental, butuh sedikit effort untuk mengaplikasikannya. Aroma barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo seperti aroma bunga yang tipis dan soft, aromanya enggak bakal mengganggu.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Cara pakai barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo ambil clay mask menggunakan aplikator yang disediakan, kemudian ratakannya dengan spatula/kuas/tangan yang bersih agar spatula bawaannya tetap higienis ya teman-teman. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, oleskan clay mask dan tunggu sampai 10-15 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat atau handuk basah. Disarankan rutin 2-3x seminggu untuk hasil yang maksimal.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo dapat digunakan secara terpisah atau sendiri-sendiri untuk mendapatkan manfaat White Clay dan Black Clay, bisa digunakan sebagai multimasking dengan cara mengoleskan Black Clay pada area T-Zone (dahi dan hidung) dan White Clay di U-Zone (pipi dan dagu). Dan kapanpun sesuai jenis dan kondisi kulit kita saat itu.

Kondisi kulitku saat ini lagi kering, jerawat, dan komedo. Duh, pokoknya masalah komedo tuh  sangat tidak enak, komedo yang sering nangkring di hidungku whitehead. Saat yang tepat untuk me time! Sebelum maskeran pastikan wajah kita dalam keadaan bersih. Clay mask nya tidak membuat kering ataupun membuat wajah ketarik, yang aku rasain lumayan melembapkan ketika di gunakan untuk ukuran clay mask. Enggak kaku, masih bisa untuk di pakai bicara atau ngemil. Hehe

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Aku pakai barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo cukup 10  menit karena kulitku lagi kering, setelah 10 menit aku bilas. Untuk bilasnya sedikit butuh effort kalau kita pakai air, saran aku bersihkan terlebih dahulu menggunakan handuk basah atau spons kemudian bilas dengan air. Lebih menghemat waktu dan mudah membersihkan sisa residunya.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Setelah dibilas wajah berasa halus, bersih, dan aku suka banget hasilnya membersihkan komedo. Komedo beneran berkurang dengan masker hitam. Sedangkan masker putih ini sangat membantu melembapkan kulitku. barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo tidak membuat wajahku kering. Aku juga suka produk ini tidak menimbulkan rasa panas pada kulitku. Cukup nyaman untuk kulitku yang acne prone dan sensitif. Karena 2in1 Clay Mask ini cukup efisien aku sering pakai clay mask ini sebagai multimasking, hasilnya lebih maksimal dan fokus pada masalah kulit. Lebih ringkes juga pas buka jar nya ada 2 jenis clay mask, tinggal apply aja. Hihi

Amazonian White Clay sebagai bahan utama sangat efektif dan memberikan hasil yang tidak mengecewakan. Black Clay nya sangat juara buat membersihkan komedo, aku suka banget!!

 

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo, 2 in 1 Clay Mask yang mencerahkan kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori yang menyumbat. Dengan kandungan terbak pada black clay dan white clay lebih maksimal untuk merawat dan mengurangi permasalahan kulit kita.

barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo
barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo

Ini inovasi terbaik di jagad perbeautyan tahun ini. Aku jarang banget lihat 2in1 Clay Mask dalam satu kemasan seperti ini, ada white clay dan black clay. Dan yang bikin aku agak kaget ini kita mendapatkan barenbliss I’m Pore-fect Amazon Glow Clay Mask Duo dengan isi 55g+55g masing-masing clay mask nya dan harganya sangat terjangkau sekitar kurang lebih Rp 109.000 aja di Shopee langsung klik disini. Atau cek Official Store barenbliss. Sejauh ini belum ada produk BNB yang aku coba mengecewakan aku.

Info lengkap tentang #barenblissID #BeautyinJoy bisa langsung cek Instagram @barenbliss_id dan website id.barenbliss.com yaa! J

Gimana nih ada yang penasaran #BNBClayMask #PorefectClayDuo enggak nih?

  


See you guys on my next post!
Thanks,

22 komentar

  1. gemas bangett, bisa double masking dalam satu produk

    BalasHapus
  2. udahannya bikin kulit ketarik gak beb? -arshintaah

    BalasHapus
  3. Deg"an pas cari tau harganya ternyata masih aman di kantong 😍

    BalasHapus
  4. Barenbliss produknya selalu unik dan menarik buat dicobaa 😍🤌🏻 @aykdwy

    BalasHapus
  5. Baru tahu BNB udah mask nya, mana dual & pemakaiannya bisa bareng sesuai kebutuhan ~yasinta

    BalasHapus
  6. Thanks for sharing beb! Btw ini jadi lebih practical yaa krn 2 clay masks dalam 1 produk,racunn poll!😍 -Riani

    BalasHapus
  7. baru tau kalau bnb ada maskernyaa - blqsss

    BalasHapus
  8. Sumpah baru tau kalo bnb ada clay masknya, mana praktis gini, jadi naksir deh 😍 ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  9. menarik banget sih pengen coba ini deh

    BalasHapus
  10. Baru tauu kalo ada maskernya ini si BnB kak 😍😍__ mia

    BalasHapus
  11. Iiih mau bgtttt cobain maskernya soalnya gemesss ada 2 gituuu

    BalasHapus
  12. Ehhh kok aku naksir yaaa, bnb ada claymask ternyataa

    BalasHapus
  13. Baru tau bnb ada clay mask gini, mana double 🤩 afternya lebih cerahan dan halus tekstur kulitnya wie

    BalasHapus
  14. Jujur kepo bgt pen coba😍 -skinonvskin

    BalasHapus
  15. Ih afternya beneran bersih bgt lhoo kak ini 😭♥️ Otw kepoinnnn produknyaaa plus nunggu promo hehehe

    BalasHapus
  16. Favoritku bgt nih me time pakai claymask hihi mana multi fungsi 2in1 gini 😍 - bonaventura anindita

    BalasHapus
  17. Aku pake juga nih wie, enak banget yang putihnya hahaaa

    BalasHapus
  18. Ini konsepnya unik banget, asli. Jadi penasaran sama produknya karena aku juga suka sama clay mask

    BalasHapus
  19. Konsepnya keren dan ingredient keduanya oke semua. Jadi pengen punya juga huhuhu

    BalasHapus
  20. Menarik banget ada dua jenis masker dalam satu kemasan yahhh

    BalasHapus
  21. Kalo pas maskeran kita pake 1 jenisnya doang itu bisa ga ya

    BalasHapus
  22. Jadi multifungsi banget ya maskernya bisa 2in1 gitu

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)