Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Rabu, 01 Maret 2023

Hallo semuanya!

Menuju Indonesia Bebas Masker apa sih yang ingin kalian lakukan? Sudah banyak orang-orang yang keluar tanpa masker, namun ada juga yang masih pakai masker nih. Aku masih suka pakai masker waktu keluar rumah, lebih cakep gitu lho! Wkwk. Pengen banget pamer bibir pakai lipstick terbaru apalagi dulu sebelum pandemi suka pakai lip matte. Semenjak pandemi kemarin itu aku jarang banget rawat bibir, paling pakai lipbalm doank dan hampir enggak pernah pakai lip matte. Awal tahun 2023 ini mulai rajin pakai produk untuk merawat bibir seperti exfoliasi, lip balm, dan lip serum biar bibir makin kinyis-kinyis cakep dan sehat lembap.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Kebetulan banget brand kecintaan aku barenbliss atau yang biasa kita singkat jadi BNB launching produk baru yaitu barenbliss CERAMOIST GLOW LIP SERUM. Aku lihat iklannya benar-benar gemes banget dari segi packaging, aplikator, dan formulanya.

barenbliss atau biasa kita singkat BNB ini merupakan brand K-Beauty yang cukup sukses masuk pasar Indonesia dengan konsep clean beauty, memiliki kualitas dan desain kemasan yang cantik. Sehingga sangat mudah untuk menarik perhatian kaum global jaman now. Dengan desain yang menarik serta kualitas barenbliss direkomendasikan oleh editor dari GlowPick dan Allure. Aku juga awalnya tertartik produk barenbliss dari packagingnya yang cantik dan lucu, setelah coba emang kualitasnya bukan kaleng-kaleng. barenbliss ini hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. Cukup sukses di Korea Selatan sejak diluncurkan, barenbliss mendapat penghargaan editor kecantikan dari Beauty+. 

Kelebihan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum dengan produk lain yaitu kandungannya yang menutrisi bibir untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi bibir seperti Vitamin E, Ceramide, dan kombinasi 3 Nourishing Oil. Lasting Intense Moisture yang diformulasikan dengan 3 jenis Precious Oils yaitu kombinasi minyak Hazelnut, Minyak biji Jojoba, dan Minyak biji Macadamia yang mudah di serap, sangat menjaga kelembapan bibir tetap lembut dan terhidrasi.

Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Vitamin E bermanfaat untuk melindungi bibir, mempercepat regenerasi sel, dan menyembuhkan bibir kering sekaligus memberikan Instant Glow Effect pada bibir. Ceramide untuk mengunci kelembapan dan kelembutan bibir dengan melindungi bibir pecah-pecah dari efek lingkungan yang buruk.

Manfaat barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum :

  • Membantu mencerahkan warna bibir yang menggelap
  • Membantu menyembuhkan dan mencegah bibir pecah –pecah
  • Melembapkan bibir
  • Menutrisi bibir agar lebih sehat dan lembut
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Ingredients :

Ethylhexyl Palmitate, Polybutene,Tridecyl Trimellitate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Silica Dimethyl Silylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, 1,2 Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl Isostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Ceramide NP, Fragrance, CI 45380, CI 45410, CI 19140.

 

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum dikemas dengan botol transparant dan pink muda, kita bisa melihat isi produknya. Packagingnya super gemes, mungil dan imut dengan ukuran 3,5gr. Pada box nya terdapat keterangan tentang lip serum ini secara detail.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Aplikatornya gendut petal-like, unik banget bentuknya mirip kelopak bunga dan sangat nyaman digunakan. Karena bentuknya yang mungil maka aplikatornya juga menyesuaikan ukurannya. Aku lebih suka aplikator lip products yang pendek gini, lebih gampang pakainya. Good job, BNB!

Tekstur barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum melebihi ekspetasiku dan aku langsung suka dari pertama kali coba. Teksturnya lighweight gel, kental dan cukup susah ketika di baurkan, tapiiii formulanya tuh tidak berminyak, tidak lengket, dan ringan dan nyaman banget dibibir. Tidak terasa berat ataupun terasa tebal dibibir karena menyerapnya cepat.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Menurutku feel ketika pakai mirip seperti lip balm, bedanya barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini memberikan efek lebih plum. Tidak terasa berat ataupun terasa tebal dibibir. Yang aku rasakan ketika pakai mirip seperti menggunakan lip balm, bedanya barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini memberikan efek lebih plumpy pada bibir.

Cara Pakai barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum :

  • Oleskan langsung pada bibir bersih.
  • Ratakan lip serum pada bibir hingga tampilan bibir terlihat halus.
  • Lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembap.
  • Aplikasikan kembali serum bibir sesuai kebutuhan.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Awal pengaplikasian barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum warnanya transparant namun akan berubah pelan-pelan menjadi warna pink yang natural dan cantik banget. Natural tint seperti bibir yang sehat. Aromanya Peach yang fresh dan manis banget. Point plus nya enggak ada rasa-rasa  yang menganggu misal tanpa sengaja ke jilat. PAO untuk barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum 12 bulan ya gaes yaa.

Aku agak mageran pakai lip serum karena beberapa produk lip serum yang aku coba formulanya mirip lipgloss, lebih cenderung berminyak dan cuma ngasih efek plumpy tanpa melembapkan bibir dan membuat bibir kering. Semenjak itu aku males banget buat coba lip serum. Awal aku nyobain barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum agak skeptis juga. Ternyata dugaanku salah gaes! Pertama kali coba langsung nyaman. Rasanya mirip kita kalau lagi pakai lip balm, lembapnya tahan lama dan tidak membuat bibir kering esok harinya. Dari kandungan yang tertulis pada kemasan dan nama produknya sendiri pun CERAMOIST, sebenarnya sudah mewakili banget ya kalau produk lip serum barenbliss ini cukup memberikan efek lembap yang tahan lama. 

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Manfaat membantu mencerahkan warna bibir yang menggelap secara perlahan mungkin bisa kita dapatkan dengan pemakaian rutin ya. Tapi untuk hasil yang instant barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum bisa langsung terlihat dari pertama pemakaian, seperti yang sudah aku tulis diatas warnanya yang transparant akan berubah menjadi warna bibir pink yang natural seperti healthy-looking lips finish. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum tidak lengket ataupun greasy, tidak ada rasa panas pada bibir, sangat nyaman dibibir dan bibirku jadi lembut dan terhidrasi.

Aku biasa menggunakan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum pada malam hari sebelum tidur. Bisa digunakan sebagai lip gloss diatas lipstick kita untuk hasil yang lebih fresh dan plumpy.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum menurutku worth to try banget, harganya masih affordable Rp 69.000 di Shopee Barenbliss Official kalian bisa dapat lip serum paket lengkap tanpa lengket, tanpa berminyak, nyaman dibibir serta melembapkan dan menutrisi bibir agar lebih sehat dan plumpy. Kemasannya cantik dan mungil, travel friendly yang bisa dibawa kemana-mana.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Secara keseluruhan aku suka sama formula barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum yang sangat ringan dibibir, tidak hanya memberikan natural tint juga efek lembap yang tahan lama ini cukup nyaman dibibirku sehingga besok pagi bibir lebih sehat dan tetap lembap. Recommended #barenbliss #BNBLipSerum #LipMoistAllDay #beautyinjoy !

Langsung cek Instagram @barenbliss_id dan langsung follow ya, ‘Kay! J

Ada yang tertarik untuk cobain #barenblissID ? Share di kolom komen ya..

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

22 komentar

  1. Lucu poll packagingnya 😍 menarik banget nih harus punya -aykdwy

    BalasHapus
  2. ini wishlist aku bangeet kaaak huwaaaa 😭😭😭🫶🏻💕

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat bibir aku yang menggelap thanks ka rekomendasinya 🫶

    BalasHapus
  4. Aku juga pake iniii kadew, bibir kering aku lebih ternutrisi dan lembab -dsfitriyanii

    BalasHapus
  5. penasaran bgtt hasilnyaa keliatan - blqsss

    BalasHapus
  6. Cakep banget finishnya dibibir natural yaa kaakk😍

    BalasHapus
  7. Mupeng banget aku liat ini kak dewie, soalnya bibirku suka kering sampe pecah2 berdarah gitu😭 keknya wajib banget punya ini deh aku

    BalasHapus
  8. Bibir jadi keliatan lebih sehat ya 😍

    BalasHapus
  9. bibir kelihatan lebih sehat & pink natural gt ya, kelihatan plumpy
    ~yasinta

    BalasHapus
  10. Wah ini lipgloss tp finishnya kyk lipbalm yaa mesti coba nih akuu -maykareni

    BalasHapus
  11. Setujuu, kudu banget pake per lip2an kalo udah lepas masker 😅 btw lip serum ini bisa dipake sebelum pake lip cream nggak kak?

    BalasHapus
  12. Aku kok baru liat proeuk barenbliss yamg ini 🫨

    BalasHapus
  13. suka banget jadi penasaran sm produknya 🥰 @prisiliaeci

    BalasHapus
  14. Nanti kalau lip careku udah abis aku mau cobain ini ahh,menarik banget buat dicobaaa!!😍😍 - anggrianiar (Riani)

    BalasHapus
  15. pengen bgt cobain ini dari pas awal launching😍 -ezra

    BalasHapus
  16. Jadi keliatan lembab ya pake ini kak — mia

    BalasHapus
  17. Cakep bgtt, auto plumpy sih bibirnya😍 -skinonvskin

    BalasHapus
  18. Kemasannya ini unik banget kak dew.
    Mana hasil pink nya yg natural alami 😍

    BalasHapus
  19. Ohh ini sih yg sering fyp itu -arshintaah

    BalasHapus
  20. Bibir keliatan lebihh sehat dan plumpy yaa kak, next mauu coba juga ahh (hanum)

    BalasHapus
  21. Hahh ada yg baru lagi yaaa, bnb gak habis² deh kalo lip masalah lip product😳

    BalasHapus
  22. Gabisa nahan kalo pekejingnya gemoy2 gini huhu mau beli ah

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)