Review Scarlett C-Power Series ~ Serum & Face Mist

Senin, 06 Februari 2023

Hallo semuanya!

Masuk di bulan kedua tahun 2023 siapa nih yang masih usaha buat glow up? Tenang guys banyak temennya, aku juga punya harapan tahun ini semakin glow up dalam kesehatan, rejeki, keberuntungan, dan tentu saja wajah! Pengen punya kulit wajah yang sehat dan tidak ada jerawat, plus terbebas dari dark spot dan kulit kusam. Akhir tahun lalu Scarlett launching face care terbaru dan ini amazing banget sih buat kulit kita terutama untuk yang punya kulit kusam dan banyak noda hitam. Pasti enggak enak banget ya punya kulit kusam yang kurang glowing. Hiks

Review Scarlett C Power

Scarlett C-Power Series yang terdiri dari Scarlett C-Power Serum dan C-Power Face Mist. Dari namanya pasti teman-teman sudah bisa menebak ya kandungannya adalah Vitamin C. Tapiiiii, Vitamin C yang digunakan pada Scarlett C-Power Series ini another level, alias bukan Vitamin C biasa. Scarlett C-Power Series menggunakan THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) yaitu jenis Vitamin C yang paling stabil serta klaimnya 50x lebih kuat dan powerful cepat terlihat hasilnya dibanding Asam Ascorbat atau Vitamin C tradisional pada umumnya. Vitamin C biasa saja menurutku sudah lumayan bagus hasilnya, apalagi ini 50x LEBIH POWERFUL dari Vitamin C. Hmm penasaran kan hasilnya gimana di kulitku? Baca sampai habis ya review Scarlett C-Power Series ini ya.

Review Scarlett C power

Scarlett C-Power Series kemasannya dari box dan botolnya identik dengan warna putih dan orange yang segar.

Scarlett C-Power Face Mist

Review C power face mist

Scarlett C-Power Face Mist bermanfaat untuk mencerahkan wajah, membuat wajah lebih segar, melembapkan wajah, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, dan merawat keremajaan kulit wajah. 

Review Scarlett C Power Face mist

Ingredients Scarlett C-Power Face Mist :

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) => Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus.
  • Mugwort => Menenangkan kulit dan merawat kulit yang berjerawat.
  • Hyaluronic Acid => Menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu kulit agar halus, lembut, dan menyamarkan garis halus dan kerutan.
  • Black Ginseng Water => Menenangkan kulit yang iritasi ringan dan menyamarkan garis halus dan kerutan.
  • Orange Oil & Lemon Extract => Mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, menenangkan kulit.

Review Scarlett C Power Face Mist

Packagingnya berbentuk botol bening dengan pump spray dan isi 100ml. Teksturnya dual-phase antara campuran minyak dan air. Cairannya berwarna orange persis dan mirip banget sama orange juice yang fresh. Aromanya jeruk banget which is i loveee it!

Review Scarlett C Power Face Mist

Cara pakainya harus di kocok terlebih dahulu agar lapisannya menyatu. Semprotkan pada jarak 15-20cm, diamkan sejenak agar face mist menyerap dengan baik. Partikel fine mist nya sangat halus dan lembut, nyaman banget ketika di spray diwajah. Enggak bikin wajah kaget ketika di spray, enak banget!

Review Scarlett C Power Face Mist

Aku enggak nyangka Scarlett bakal mengeluarkan face mist ini. Inovasinya keren banget, pertama kali nyoba Scarlett C- Power Face Mist itu bulan awal November pas launching dan sampai sekarang jadi salah satu produk yang sering aku bawa kemana-kemana. Bisa digunakan sebagai toner, sebelum dan sesudah makeup untuk hasil makep yang dewy, dan kapan pun untuk menyegarkan wajah. Face mist ini bisa digunakan oleh usia 13 tahun keatas.

Scarlett C-Power Serum

 

Review Scarlett C Power Serum

Aku sudah cocok banget sama tiga serum Scarlett yaitu Glowtening, Brightly, dan Acne Serum. Dan semua suprisingly cocok dikulit dan ngefeknya hasilnya cepat terlihat. Minimal dua minggu rutin pemakaian serum-serum Scarlett ini sudah bisa notice untuk perbedaannya. Face care Scarlett bakal ada yang kurang kalau mereka enggak mengeluarkan serum wajah baru. And yesss, mereka launching juga Scarlett C-Power Serum ini.

Review Scarlett C Power Serum

Manfaat Scarlett C-Power Serum adalah membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bintik-bintik hitam, mencegah tanda-tanda penuaan dini, melembapkan kulit, serta membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Review Scarlett C Power Serum

Ingredients Scarlett C-Power Serum, yaitu :

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) => Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus.
  • 4D Hyaluronic Acid => Menghidrasi kulit, menjaga kelembapan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis-garis halus.
  • Chamomile Flower Extract => Menenangkan kulit yang sedang iritasi ringan, mencegah efek buruk sinar UV, dan membantu menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus => Melembapkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Camellia Extract => Membantu mencegah efek buruk sinar UV, mencerahkan wajah, menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan, melembapkan kulit.

Scarlett C power serum mencerahkan

Packagingnya dikemas dalam bentuk botol berwarna putih dengan sticker orange khas C-Power Series. Berbeda dengan serum sebelumnya yang  menggunakan pipet, untuk Scarlett C-Power Serum ini menggunakan pump. Ingredients Vitamin C agak riskan sama cahaya sehingga aplikator pump botol tertutup seperti ini bisa meminimalisir masuknya cahaya.

Teksturnya miky transparan watery gel, langsung meresap dan tidak lengket sama sekali. Tekstur serumnya sangat melembapkan kulit tapi enggak greasy ataupun bikin wajah berminyak. Finishnya matte namun masih memberikan efek glowing kulit sehat. Aromanya menurutku mirip dengan Scarlett Acne Serum, hanya saja untuk C-Power Serum aromanya lebih strong. Aromanya lebih ke wewangian herbal yang hangat.

Jujur aku agak takut mencoba ingredients Vitamin C karena pernah bruntusan dan kurang cocok. Karena ini Scarlett, dan aku yakin banget ingredients yang mereka pakai pasti gentle dan ramah dikulitku yang sensitif ini pada akhirnya aku beraniin untuk mencoba C-Power Serum. Setelah aku coba ternyata cocok dan lumayan memberikan hasil yang cukup bagus dikulitku. Yang aku rasakan kulit jauh lebih lembap dan plumpy, berasa kulit makin sehat dan glowing. Pastikan teman-teman sebelum mencoba test patch dulu ya. ^^

 

Aku pakai dua combo Scarlett C-Power Series Serum dan Face Mist ini dari bulan November 2022 dan hasilnya bagus dikulitku. Selama menggunakan dua produk ini wajahku kurang lebih 3 minggu aku notice banget warna kulit wajahku lebih merata. Tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

Teman-teman juga bisa lihat dari foto before after diatas. Bekas jerawat mulai memudar meskipun lama tapi pasti. Sejauh ini ketika menggunakan C-Power Series wajahku tidak perih ataupun panas. Ketika ada jerawat aktif tidak membuat jerawat perih ataupun meradang, cukup gentle. Serum ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari. Aku suka banget pakai C-Power Serum pada pagi hari digabung dengan sunscreen. Tekstur serum yang lembap membuat aku sering skip moisturizer pada pagi hari lanjut langsung menggunakan sunscreen. Cukup nyaman tidak menyebabkan pilling, tidak membuat berminyak seharian. Face mist nya aku gunakan sebelum skincare routine dan ketika kulit butuh hidrasi.

Produk-produk Scarlett sudah lolos BPOM sehingga aman digunakan. Untuk cek tentang keaslian produk Scarlett teman-teman bisa kunjungi https://verify.scarlettwhitening.com/ dan masukan kode barcode nomor seri pada kemasan produk Scarlett yang kamu beli. ^^

 

Mengandung THD Ascorbate yang lebih efektif 50x More Powerful dibanding Vitamin C lain pada Scarlett C-Power Series membuat wajah tampak lebih cerah dan noda hitam pada bekas jerawatku memudar. Kulitku terasa lebih lembap dan plumpy. Benar-benar ngerasa kulit tuh sehat banget. 

Face mist nya aku suka karena menyegarkan, sejuk dengan partikel spray yang lembut. Serumnya sangat melembapkan namun tidak membuat wajah berminyak. Aku merekomendasikan Scarlett C-Power Series ini untuk mencerahkan dan sebagai perawatan anti aging. Produk Scarlett bisa di beli disini.

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

 

20 komentar

  1. pake ini kulit auto cerah dan glowing 😍 @prisliaeci

    BalasHapus
  2. Facemistnya enak banget bikin seger, kalo serumnya ringan ak suka😍

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget pake duo combo ini, apalagi facemist nya 😍 @kikifzh_

    BalasHapus
  4. Pakai keduanya auto makin cerah. Face mist aku suka fresh banget

    BalasHapus
  5. akuu suka banget sama face mistnya ini segerr banget deh

    BalasHapus
  6. Ternyata ga cuma buat mencerahkan aja tp hydrating dan bikin calming juga ya 😍

    BalasHapus
  7. Cakepp nih aku jg pake kak. Apalagi facemistnyaaa suka reapplyy slnya segerr -maykareni

    BalasHapus
  8. Aku paling suka sama facemistnya, udah jadi favorit aku 😍

    BalasHapus
  9. face mist nya sih enak banget, bikin segar di mukaa😍👍🏻 -hnsya

    BalasHapus
  10. Duo combo ini dari awal launching sampe sekarang seliweran terus, bikin penasaran😭 pengen cobain face mistnya kaya seger gitu

    BalasHapus
  11. duo set yang meresahkan ya ini... waahh lengkap bgt penjelasannyaaa

    BalasHapus
  12. duh hasil afternya keliatan perbedaannya ya kak, aku penasaran bgt sama face mistnya huhu (hanum)

    BalasHapus
  13. Punyaku udh abis semua nih, worth it to try

    BalasHapus
  14. Aku juga pake ini, combo mantul buat mencerahkan😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  15. menarik bgt ka reviewnya, jadi pengen cobain -ezra

    BalasHapus
  16. Aku suka face mistnya kak seger yaa diwajahh bikin lembab juga 😍 @anugrahmia

    BalasHapus
  17. Aku pakai face mistnya sblum dan sesudah makeup kulit jdi sejuk dan seger banget.. serumnya aku notice bantu calming dan nglembabin kulit 💕 @aykdwy

    BalasHapus
  18. Emang ga pernah gagal sih produk Scarlett. Wishlist banget nih sama keduanya.

    BalasHapus
  19. Facemistnya favoriteku banget siii apalagi klo dipake bareng serumnya😍 -skinonvskin

    BalasHapus
  20. Duo vit c nya scarlett ini fav aku sih 🥰🥰

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)