Review KLEVERU Sea Buckthorn Barrier Serum dan Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kamis, 01 Desember 2022

Hallo semuanya!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Skin Barrier, Skin Barrier adalah lapisan tipis diatas kulit yang memiliki fungsi untuk menjaga nutrisi pada kulit, melindungi kulit dari hal-hal buruk dari luar. Pentingnya menjaga skin barrier demi kesehatan kulit. Kulit yang sehat akan jauh dari masalah-masalah kulit yang sering datang seperti jerawat, kulit kering, kulit kusam, dan berminyak. Maka itu perawatan kulit dengan memilih produk untuk Skin Barrier harus tepat.

Review Kleveru Sea Buckthorn

Aku lagi nyobain dan suka sama produk dari brand lokal Kleveru yang memang ditujukan untuk skin barrier agar tetap sehat dan terjaga yaitu Sea Buckthorn Cleansing Gel dan Sea Buckthorn Barrier Serum. Dua produk ini enggak asing karena banyak teman-teman aku yang review dan cocok.  

Tahun ini aku lagi suka banget sama produk yang mengandung Sea Buckthorn. Sea Buckthorn memiliki antioksidan yang tinggi, mengandung Vitamin C 15x lebih banyak dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, membantu mengatasi jerawat, meningkatkan produk kolagen, dan sebagai anti-inflamasi untuk menenangkan kulit.

Review KLEVERU Sea Buckthorn Barrier Serum

Didalam Skin Barrier terdapat tiga komponen besar yaitu Ceramide, Fatty Acids, dan Cholesterol. Kemampuan kulit akan melemah jika tiga komponen ini tidak ada, sehingga kulit akan bereaksi dan menyebabkan breakout, muncul jerawat, kulit kering, inflamasi dan kusam. Manfaat Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum mampu memperbaiki dan mengatasi masalah kulit tersebut, serum ini sampai dijuluki sebagai Jasa Renovasi Skin Barrier karena terdapat 17x Super Barrier Power barrier antara lain 2x Sea Buckthorn, 3x Ceramide, 3x Fatty Acid, dan Cholesterol.

Review Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum

Packagingnya lucu gemes identik dengan warna orange dan putih. Aplikatornya pipet yang memudahkan untuk mengambil cairan serumnya. Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum ada ukuran 15ml dan 30ml. Harganya juga cukup terjangkau. ^^

Review Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum

With Premium Power Ingredients :

  • Cholesterol : komponen pembentuk skin barrier sehingga kulit tetap terhidrasi, lembap dan menjaga kulit tetap kuat dan sehat.
  • 3X Ceramide (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP) melembabkan dan melindungi skin barrier.
  • 3X Fatty Acids (Phospholipids, Sphingolipids, Phytosphingosine) sebagai anti-aging dan memproduksi barrier oil alami/natural pada kulit sehingga terhidrasi dengan baik.
  • Hyaluronic Acid : Menjaga kelembapan kulit.
  • Sea Buckthorn Seed Oil & Sea Buckthorn Extract
  • Beta Carotene
  • Niacinamide
  • Allantoin

Review Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum

Teksturnya unik, kuning susu agak kental tapi ketika dibaurkan langsung meresap dan melembapkan kulit. warna kuning susu ini bukan dari pewarna buatan melainkan dari Sea Buckthorn Oil dan Beta Carotene. 

Review Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum

Teksturnya tidak berat dikulit dan tidak lengket, nyaman banget digunakan seharian. Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum bisa digunakan dengan ingredients apapun. Dan pas banget serum ini melembapkan kulit sehingga cocok banget kita gunakan bersama produk dengan ingredients yang sifatnya membuat kulit kering.

Review KLEVERU Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kalian pasti enggak percaya kalau Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini Soldout 2.000 pcs dalam 1 menit! Aku kan jadi penasaran donk ya, akhirnya aku cobain juga dan wajar sih kenapa sold out sampai ribuan pcs gitu. BAGUSSSSS BANGET!! Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan sabun cuci wajah berbentuk gel yang di formulasikan sesuai pH kulit alami (5.2-5.5) dan berfungsi membersihkan wajah secara maksimal tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi.

Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ampuh dan efektif mengangkat minyak, debu, kotoran pada wajah dan makeup yang ringan. Dengan pH Balance 5.5 tidak akan membuat kulit kering dan ketarik.

Power Ingredients :

  • Sea Buckthorn
  • Houttuynia Cordata sebagai pembersih natural yang dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering dan ketarik.
  • Provitamin B5 (Panthenol) Sodium PCA berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit yang terkenal inflamasi, sunburn, iritasi, atau kulit meradang.
  • Licorice untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Tekstur Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel berbentuk gel bening dengan warna agak kuning. Cleansing gel ini tidak menggunakan SLS/SLES atau bahan detergen namun akan menghasilkan bisa yang cukup dan creamy. Kelebihan dari cleanser yang tidak menggunakan SLES/SLES kulit akan tetap lembap dan tidak ketarik. Busanya yang creamy sangat lembut dikulit, gentle formula dan aku yang acne prone ini sangat suka membersihkan wajah pakai produk ini. 

Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Ketika dibilas kulit akan langsung terasa kesat tapi bukan ketarik, biasanya cleansing gel suka licin, kalau ini enggak. Makanya nih aku suka banget sama cleanser Kleveru ini. Sea Buckthorn Cleansing Gel cukup hemat, karena cuma butuh sebesar kacang polong bisa membersihkan secara maksimal. Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol Free, Silicone Free, EU Allergen Free dan Fungal Acne safe sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Setiap pagi dan sore aku menggunakan Sea Buckthorn Cleansing Gel, gunakan sedikit saja sudah menciptakan busa  melimpah dan lembut banget. pH Balance nya cocok untuk semua jenis kulit dan acne prone. Ketika dibilas tidak licin, wajah jadi halus dan lembut.

Kondisi kulitku yang cenderung kering dan acne prone sangat bisa menerima Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum. Selama menggunakan serum ini kulitku jadi lembap,kenyal, dan skin barrier kuat. Aku sekarang juga jarang muncul jerawat. Aku ada beberapa jerawat kecil-kecil dan serumnya sangat membantu mengatasi masalah jerawat sehingga jerawat tidak menjadi semakin meradang. Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum bisa digunakan pagi dan malam. Untuk pemakaian malam hari enak banget, lembapnya tahan lama dan besok paginya muka jadi kenyal-kenyal.

Pemakaian pagi tidak berat dan tidak greasy, aku malah suka banget pakai ini sebelum suncreen karena kelembapannya pas sehingga aku bisa skip moisturizer.

Penting banget buat menjaga skin barrier agar terhindar dari berbagai masalah kulit. Akupun juga merasakan ketika skin barrier lemah wajahku jadi gampang breakout dan kering. Dua produk ini sangat mild dan gentle untuk merawat skin barrier kita. Dengan kandungan tiga komponen penting pada Sea Buckthorn Barrier Serum akan membuat kulit lebih kuat, lembap, kenyal dan awet muda. Skin Barrier yang rusak perlu di renovasi pakai serum ini!

Kleveru Sea Buckthorn Barrier Serum dan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel sudah BPOM, aman ya gaes yaaa.

Ada yang sudah coba produknya Kleveru?

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

24 komentar

  1. Pake ini lumayan di aku, Wie. Jerawatku ga terlalu meradang. Jd memang membantu sekali pakai ini utk kuatin barrier kulit.

    BalasHapus
  2. Tumben ngeliat serum warnanya kuning banget yaa

    BalasHapus
  3. aku suka sama cleansernya bener bener gentle

    BalasHapus
  4. Ingredients serumnya bagus² jadi pengen coba 😍

    BalasHapus
  5. Cleansernya kleveru sih emang juara banget, dari tekstur enak banget buat dry skin

    BalasHapus
  6. Aku jadi penasaran banget deh sama produknya 🥹😍

    BalasHapus
  7. Menarikk banget aku jadi pengen coba deh produknya ini - chy.ndoy

    BalasHapus
  8. Aku penasaran deh sama serumnya. Ingredientsnya mantul mantul 👍 - bonaventura anindita

    BalasHapus
  9. Barrier serumnya menarik banget si.. thank you lengkapp banget penjelasannyaa

    BalasHapus
  10. menarik bangett aku penasaran banget sama serumnyaa - blqsss

    BalasHapus
  11. produk kleveru yang ini termasuk produk barunya dia kan ya kak? -ezra

    BalasHapus
  12. lengkap banget review nya, makasih kak aku jadi penasaran coba😍

    BalasHapus
  13. Aku belom coba cleansing gelnya penasaran bangetttt kalo serumnya aku udah pakaiii endulllll @aykdwy

    BalasHapus
  14. Ngiler bgt lihatnya jdi mkin pengen cobain

    BalasHapus
  15. Ingredientsnya bagus bagus banget ya😍 -btariss

    BalasHapus
  16. Tekstur serumnya unik ya wiee, ak jg jarang nih pake skincare dgn kndungan shea bucktorn, kepo mau cobain ini 😍

    BalasHapus
  17. Aku baru cobain cleansernya nihh bebb,next mau cobain barrier serumnya😍😍 -Riani

    BalasHapus
  18. jadi makin penasaran banget sama serumnya 😍😍 @prisiliaeci

    BalasHapus
  19. Penasaran sama cleansernya kleveru, ehh produk2nya sihh belom pernah pake soalnya 😁

    BalasHapus
  20. Cleansing Gel nya aku suka Teksturnya karena gak bikin kulit kering

    BalasHapus
  21. Wishlist aku nih produknya kleveru😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  22. Ini tuh aku dah WL dr lama loh, jdi makinn penasaran buat ikut cobain

    BalasHapus
  23. Aku udah coba si serumnya. Enak banget di kulit🥰🥰

    BalasHapus
  24. Kalau aku belum pernah cobain Kleveru, nih kak. Tapi penasaran deh sama cleansing gel-nya.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)