Review Avoskin Park Hyung Sik Pick Exfoliating Kit For Dry Skin

Minggu, 15 Mei 2022

Hallo semuanya!

Kalian sudah tahu belum nih kalau Avoskin menjadikan Park Hyung Sik sebagai Brand Ambassador mereka? Aku sendiri menyambut dengan baik kabar ini secara aku emang suka sama K-Wave jadi suka gemas sama oppa-oppa dan eonni-eonni yang semakin melokal. Hihihi

Review Avoskin Park Hyung Sik

Didalam Avoskin Park Hyung Sik Pick ini ada beberapa bundle yang sesua sama kebutuhan kita. Avoskin Park Hyung Sik Pick terdiri dari Avoskin Your Skin Bae Serum dan Glow Concentrate Treatment. Aku penasaran banget semenjak Avoskin mengeluarkan moisturizer untuk melengkapi produk perawatan wajah mereka, Avoskin Glow Concentrate Treatment.

Sesuai judulnya aku pilih Avoskin Hyung Sik Pick Exfoliating Kit For Dry Skin di project Beautiesquad untuk kesempatannya! Aku pilih bundle ini karena kulitku cenderung kering dan aku butuk mild exfoliate untuk meregenerasi kulitku yang memang sudah 30++ biar semakin sehat dan glowing. Aku jarang banget pakai mild exfo berbentuk bentuk, jadi penasaran sama Avoskin Park Hyung Sik Pick Exfoliating Kit For Dry Skin yang isinya ada Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum dan Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid.


Review Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum merupakan serum exfoliating yang di tujukan untuk kulit kering dan berjerawat. Lactid Acid dikenal sebagai most research AHA setelah Glyolic Acid. Lactic Acid cukup mild dan gentle untuk mengexfoliasi kulit.  Kandungan pada serum ini bermanfaat sebagai anti aging agent melalui proses ekfoliasi kulit.

Your Skin Bae Lactic Acid Serum

Manfaat Your Skin Bae Lactic Acid Serum :

  1. Mengangkat sel-sel kulit mati secara ringan (mild exfo)
  2. Mencerahkan
  3. Membantu memudarkan bekas jerawat yang menghitam
  4. Merawat kulit yang berjerawat
  5. Melembapkan kulit
Your Skin Bae Lactic Acid Serum Review

Ingredients :

Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1

Mild Exfo

Manfaat Lactid Acid dapat mengekfoliasi atau  mengelupas sel-sel kulit mati, memicu regenerasi sel kulit baru, dan mecerahkan kulit. Lactic Acid memiliki efek hidrasi pada kulit dan menjaga kelembapan kulit. Kandungan Lactic Acid pada serum ini cukup tinggi yaitu 10%.

Didalam YSB Lactic Acid Serum terdapat kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar sebum sehingga tidak menimbulkan kulit kering. Niacinamide juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Buah kiwi mengandung antioksidan yang dapat  menangkal dan melindungi kulit dari radikal bebas. 

Tekstur Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum kental mirip banget sama tekstur YSB serum lainnya. Kental, berwarna bening, mudah diratakan dan meresapnya juga cepat. Karena kandungan Lactid Acid 10% efek ketika serum di aplikasikan ke kulit wajah ada rasa tingling cekit-cekit sedap. Haha. Apalagi aku jarang banget exfoliasi pakai serum yang presentase bahan aktifnya tinggi seperti YSB Lactic Acid Serum ini.

Tekstur Avoskin Your Skin Bae

Aku pakai seminggu 2x setiap malam, seperti yang aku bilang diatas, ketika mengaplikasikan serumnya akan ada efek dan rasa cekit-cekit yang menurutku masih bisa di toleransi. Tapi pada jerawat aktif cekit-cekitnya berasa banget dan agak lama hilangnya. Pada kulit yang enggak ada jerawat aktif rasa tingling cekit-cekit nya bakal hilang 5-10 menit. Dan aku rasain semakin sering menggunakannya rasa cekit-cekit sedikit berkurang. Dua minggu ini aku sudah pakai sekitar 5x dan rasanya sudah biasa saja tidak berasa tinglingnya.

Penggunaan Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum disarankan pada malam hari dan 2-3x seminggu. Paginya jangan lupa pakai sunscreen! Bangun tidur wajahku langsung halus dan lembut banget. Jerawat aktif juga cepat keringnya. Serumnya cukup melembapkan kulitku dan aku tidak merasakan wajahku dehidrasi sama sekali. Konon Lactic Acid ini bikin kulit kering, syukurlah selama pakai serum exfo dari Avoskin ini kulitku jauh lebih baik, tidak kering dan kelembapannya terjaga. Kulitku cenderung sensitif dan menurutku Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum bisa di terima dengan baik untuk kulit sensitif karena enggak bikin kulitku iritasi dan dia cara kerjanya sangat gentle, pengelupasan sel-sel kulit mati nya lembut. Enggak berasa kalau lagi exfoliasi.

 

Review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Akhir tahun 2021 kemarin yang bikin aku penasaran adalah ketika Avoskin mengeluarkan produk moisturizer yaitu Glow Concentrate Treatment. Ada beberapa macam variannya sesuai dengan kebutuhan kulit, alasan aku belum coba karena harganya agak mahal dan ukuran fullsize yang besar 45ml, takut kalau enggak cocok jadinya mubazir. Barengan dengan Bundle Set Avoskin Park Hyung Sik Pick ini Avoskin juga launching Glow Concentrate Treatment ukuran travel size 15ml. Mungkin karena banyak yang request ya jadinya langsung di kabulkan bikin mini travel size. Hehehe

Review Avoskin Glow Concentrate Treatment

Sesuai namanya Glow Concentrate Treatment mengandung kandungan yang berkonstrat tinggi. Sebagai pasangan Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum dalam bundle set Park Hyung Sik Pick ini ada Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid. Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid merupakan moisturizer yang dapat membantu memperbaiki dan melindungi skin barrier dan mengatasi kulit kering dan dehidrasi. Kandungannya yang aman untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif maka Glow Concentrate Treatment ini dapat digunakan dari umur remaja 15 tahun.

Kandungan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid :

  • Aqua Ceramide : Memperbaiki Skin Barrier, anti inflamasi dan mengatasi iritasi pada kulit.
  • Multi Probiome : Merupakan Probiotics 9 Complex untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri yang memberikan efek buruk pada kulit.
  • Hyaluronic Acid : Menghidrasi dan melembapkan kulit.

Ingredients :

Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butylene Glycol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Tromethamine, Glucose, Chlorella Vulgaris Extract, Sodium Polyglutamate, Sodium Hyaluronate, Fructose, Hydrogenated Lecithin, Fructooligosaccharides, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Sodium Phytate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Tocopherol, Phenoxyethanol.

Kemasan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment travel size dikemas dalam box dengan warna yang senada dengan warna jar nya. Si biru tosca ini pasti sudah bisa menebak kalau yang berwarna biru tosca adalah varian Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid  yang fokus untuk memperbaiki dan menjaga skin barrier. Dilengkap dengan spatula mini, dan sekat didalamnya untuk menjaga kehigienisan produk. Pada semua sisi box nya terdapat keterangan lengkap mengenai produk.

Glow Concentrate Treatment Review

Teskturnya enak banget dan sesuai sama bayanganku. Memiliki tekstur watery-gel bening transparan yang sangat ringan. Gel nya sedikit runny jadi gampang banget di ratakan pada kulit. Butuh waktu beberapa saat untuk menyerap, tidak meninggalkan kesan licin maupun berminyak. Pas terkena kulit wajah gel nya seperti berubah menjadi air. Nyaman banget dikulit. Meskipun ringan ternyata untuk daya kelembapannya cukup oke dan tahan lama lho.

Sebelum menggunakan Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide  kulitku agak kasar dan kering. Cocok banget digabung sama mild exfo dari YSB Lactic Acid Serum karena jadi makin lembap dan lebih terhidrasi.

Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid dapat digunakan pagi dan malam. Selama dua minggu ini rutin banget menjadikan produk ini sebagai moisturizer sehari-hari dan aku suka karena kulit jadi lebih lembap dan kenyal. Fokus utama produk ini memang untuk menghidrasi dan melembapkan kulit sehingga pemilik dry skin seperti aku bakal suka. Tapi menurutku enggak cuma pemilik kering saja yang akan suka dengan moisturizer ini, semua jenis kulit termasuk kulit berminyak juga bisa pakai karena enggak berat dikulit.

Biar makin mantap hasilnya ketika menggunakan Park Hyung Sik Pick Exfoliating Kit untuk kulit kering ini aku pakai Your Skin Bae Ultimate Hyaluron + Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner untuk mempersiapkan kulit terhadap kandungan aktif pada YSB Lactic Acid.

Review Your Skin Bae Ultimate Hyaluron + Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner

Aku pernah review Avoskin YSB Marine Collagen Serum di blog ini dan aku cocok, serumnya membuat tampilan bopeng jadi lebih menipis. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner ini jadi salah satu wishlist toner YSB yang aku incer karena kulitku kering tetap membutuhkan hydrating toner yang mampu melembapkan. Your Skin Bae Ultimate Hyaluron + Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner merupakan hydrating toner yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan hidrasi yang optimal pada kulit dan membantu stimulasi kolagen pada kulit.

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner

Kandungan utamaAvoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner adalah :

  • Marine Collagen : Marine Collagen yang bermanfaat untuk melembapkan, anti aging, anti inflamasi dan menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit.
  • Hyacross Hyacross adalah salah satu turunan Hyaluronic Acid yang dapat membentuk lapisan breathable biofil pada kulit dan tidak terlihat di permukaan kulit. Hyacross bermanfaat mengunci kelembapan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier dan 2x lebih menghidrasi kulit dibandingkan Hyaluronic Acid biasa.
  • Galactomyces : Galactomyces bermanfaat  mengurangi sebum pada wajah yang berlebih, mencerahkan kulit wajah, dan meredakan peradangan jerawat. Galactomyces juga bermanfaat sebagai anti aging karena mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

Manfaat Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner, yaitu :

  1. Meningkatkan hidrasi kulit
  2. Meningkatkan dan memperkuat fungsi skin barrier
  3. Mengurangi bekas jerawat dan inflamasi
  4. Mengencangkan kulit
  5. Membuat tekstur kulit lebih sehat dan kenyal.
Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner


Ingredients :

Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium HyaluronateCrosspolymer, Citric Acid.

Tekstur Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner ini cair namun berkonsentrat,  ketika dibaurkan ke kulit akan ada teksturnya seperti hydrating toner pada umumnya. Bukan yang cair kayak air. Pas kena kulit langsung memberikan efek lembap dan hidrasi yang cukup untuk kulitku. Kalau tekstur toner yang seperti ini lebih enak di aplikasikan langsung dari telapak tangan dan tap-tap ke wajah dengan lembut.

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner

Aku menggunakan Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner setiap hari pagi dan malam, karena menghidrasi kulitku tanpa meninggalkan kesan lengket. Meresapnya juga cepat. Biasanya pagi aku seringnya pakai Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner saja lanjut dengan sunscreen. Sudah cukup melembapkan kulitku.

Selama dua minggu menggunakan toner ini kulit lebih berasa lembap, untuk mencerahkannya belum begitu terlihat. Toner ini cocok banget buat kalian yang punya kulit kering, seenak itu lembapnya dan enggak berat dan enggak membuat wajah jadi berminyak.

Sebelum memulai step skincare pastikan wajah kita bersih dari kotoran, biar kulit lebih bersih dan tidak kering aku cuci wajah menggunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser merupakan sabun cuci wajah yang dapat membersihkan wajah dari kotoran dan tidak membuat kulit kering dan ketarik karena diformulasikan dengan pH rendah. Konsep dari facial cleanser ini yaitu 99% serum infused ingredients. Kandungan utama Hyaluronic Acid dan 2% Niacinamide dapat memberikan kelembapan dan hidrasi pada kulit setelah mencuci wajah. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser telah memiliki sertifikast ECOCERT, yaitu organisasi dunia yang mengembangkan standar untuk kosmetik yang berbahan alami dan organik.

Kandungan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser, yaitu :

  • Hyaluronic Acid
  • Marula Oil : Mengandung Vitamin E dan Vitamin C yang bagus untuk menangkal radikal bebas.
  • Kale Extract : Menghidrasi dan menstimulasi pembentukan kolagen.
  • Cactus Extract : Sebagai antioksidan alami yang berfungsu menangkal radikal bebas.
  • Niacinamide : Mencerahkan dan melembapkan kulit.
  • Pentavillin : Pelembap alami yang mampu menghidrasi selama 72 jam.

Ingredients :

Water, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Niacinamide, Disodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Citric Acid, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Vegetable Protein, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Citrate, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Damascena Flower Oil

Kemasan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini sudah eco-friendly plastic yang dibuat dari bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu yang merupakan limbah dari industri gula.

Teskturnya watery-gel berwarna bening, busanya sedikit. Ketika dibilas tidak meninggalkan residu, rasa licin dan tidak membuat wajah ketarik. Menurutku cleanser ini cukup hemat karena pakai satu biji jagung saja sudah mampu membersihkan wajah.

Untuk kulitku yang kering facial cleanser ini masih sedikit membuat wajahku kering. Maka itu setelah cuci muka aku langsung menggunakan Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner.

Selama dua minggu aku rutin menggunakan Avoskin Bundle Set Park Hyung Sik Pick yang terdiri dari Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum dan Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide Multi Probiome + Hyaluronic Acid ditambah dengan Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Toner dan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser tekstur kulitku dan semakin bagus dan halus,lembap dan cukup terhidrasi dengan baik. 

Bisa dilihat kondisi dan tekstur wajah aku jauh lebih baik. Selama dua minggu ini memang rutin banget untuk exfoliasi dan rajin menggunakan sunscreen.

Rangkaian yang aku gunakan ini fokus untuk menghidrasi dan melembapkan kulit. Hasilnya skin barrier aku semakin kuat dan jadi jarang muncul jerawat tanpa sebab. Bisa dilihat kondisi kulit sekarang jauh lebih sehat dan glowing. Ya, meskipun masih banyak bekas jerawat dan flek-flek noda hitam aku tetap happy karena kulitku jadi kenyal-kenyal dan lembap.

Salah satu cara mencegah anti aging adalah rutin melakukan ekfoliasi wajah. Ekfoliasi bisa digunakan dengan dua cara yaituPhysical dan chemical. Ekfoliasi secara physical bisa menggunakan scrub wajah atau peeling gel sedangakn chemical ekfoliasi lebih mild menggunakan bahan aktif pada serum atau toner. Meskipun ekfoliasi pentingm, namun hindari melakukannya setiap hari, cukup seminggu 2x untuk mencegah kulit tidak iritasi.

Mild exfoliasi menggunakan YSB Lactic Acid Serum tidak membuat kulit wajahku yang sensitif iritasi. Esok harinya jangan lupa menggunakan sunscreen dan rajin reapply ya!

 

Dari keseluruhan rangkaian Bundle Set Avoskin Park Hyung Sik Pick ini aku cocok dengan produknya terutama Glow Concentrate Treatment yang teksturnya sangat ringan namun memberikan kelembapan yang tahan lama dikulitku. YSB Lactic Acid Serum juga bekerja dengan baik, aku tidak ada masalah dengan mild exfo menggunakan serum ini. Malah aku suka wajahku jadi halus banget!!

Untuk info lengkap mengenai Avoskin Park Hyung Sik Pick ini kalian langsung ke instagram @avoskinbeauty ya! ^^

Gimana nih, penasaran enggak sama kombinasi pilihan oppa Park Hyung Sik? Hihihi

 
 
See you guys on my next post!
Thanks,

32 komentar

  1. Ini moisturizer nya ada yg travel size ya 😍 aku paling penasaran pngn cobain si moisturizer nya ini wiee

    BalasHapus
  2. Result nya oke banget ya ini

    BalasHapus
  3. akuu pengen coba Moisturizer nyaa 🤩

    BalasHapus
  4. aku pakai serumnya gak ada tingling sama sekali, udah badak kali ya kulitnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw aku juga punya semua produknya, mau rajinin pakai 2 minggu ini ah.
      soalnya aku sering kelupaan pakai serum ini

      Hapus
  5. Jadi penasaran pengen produknya deh kak, bagus kali yah kak

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran pengen produknya deh kak, bagus kali yah kak

    BalasHapus
  7. kalo toner sama facial washnya juga aku pake nih emang oke banget

    BalasHapus
  8. Wah jelas banget reviewnya,jadi pengen cobain dehh hehe

    BalasHapus
  9. Pengen coba deh ini ngeracun bgt produk2nya

    BalasHapus
  10. Penasaran sama YSB Glow Concentrate Treatment-nya deh apalagi pas liat teksturnya

    BalasHapus
  11. Avoskin YBS serum kiwinya jd makin penasaran dehhh😍

    BalasHapus
  12. Paling penasaran sama YSB Glow concentratenya 👀❤️

    BalasHapus
  13. Avoskin mah tiada banding. Tp aku jadi penasaran sama Lactic Acid, dan baru tahu juga kalau konon bikin kering.

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah cobain satu pun loh, penasaran cleansernya sih dr dulu

    BalasHapus
  15. brand lokal pertama yang bikin jatuh cinta sama produk lokal hahaa, aku sempet beli mini moisturizernya wie, yg biru ama pink, biar dapet face rollernya

    BalasHapus
  16. Syeger banget packagingnya, btw aku baru coba face washnya aja emang bagus banget yaa. Pengen coba semuanya deh jadinya

    BalasHapus
  17. Toner sama serumnya aku udah pernah pake dan diaku yg serum bikin cepet mateng jerawat😍 tjnggak Fw sama Moistnya yang belum, penasaran bgt cobain moistnya🤤

    BalasHapus
  18. Aku paling penasaran sama lactic acid serumnya deh😍 -skinonvskin

    BalasHapus
  19. Udah tahu dong.. dan avoskin ini emang pantes kalo BA nya park hyung sik scara produknya cakep” kelas international 🥰 @aykdwy

    BalasHapus
  20. Masyaallah lengkap banget ka deww, starter kit menuju glowing paripurna gaksihh😆 aku paling kepo sama ysb glow concentratenya kakk, semoga soon bisa cobain🥰

    BalasHapus
  21. Reviewnya komplit banget kak, jadi pengen nyoba semuanya

    BalasHapus
  22. Widy Meisya Miftahussa’adah18 Mei 2022 pukul 08.52

    Baru nyobain cleanser sama moisturizer nya uenak puol!

    BalasHapus
  23. Avoskin kemasannya ga pernah gagal ya dulu pake warna coklat estetik bgt skrg warna ijo2 gini jg ttp estetik, manfaatnya pun jg selalu bagus nih jdi pengen cobain

    BalasHapus
  24. Naksir Ceramide cream sama toner nyaa matching warnanya 😁 cakeep cakep semuaa sih pilihan Park hyung sik

    BalasHapus
  25. Aku juga punyaa nih yang facial wash sama creamnya tapi belum kupakai, jadi penasaran mau langsung coba pas liat review ini.

    BalasHapus
  26. Aku belum pernah cobain Avoskin yang ini, jadi penasaran mau cobain serum dan tonernya 😍

    BalasHapus
  27. Pas nih kulit aku dry skin, berarti better aku coba yang rangkaian ini ya

    BalasHapus
  28. suka banget sama series your skin bae tinggal pilih varian sesuai permasalahan kulit

    BalasHapus
  29. Pengen banget punya si moist biruuu aaa masih wishlist

    BalasHapus
  30. Klo liat produk avoskinn apalagii moisturizernya tuhh sukaa bgtttt liat teksturnyaa yg lembutt..
    pengen cobainnnn jugaa 🙈💞💞-by Nafiah

    BalasHapus
  31. Masih jd wishlist bangettt niii sama moist dan cleanser nya makin kepngen stlh bca review kk

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)