Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Selasa, 01 Maret 2022

Hallo semuanya!

Siapa nih yang pengen cantik glowing kayak idol-idol K-Pop Star Korea? Rata-rata bahkan hampir semua Idol Korea punya wajah yang cerah dan glowing. Masih bingung enggak nih memilih produk skincare pencerah wajah terbaik yang efektif mencerahkan wajah dan aman? Tidak perlu bingung lagi gengs, salah satu produk yang bisa aku rekomendasikan adalah POND’S Triple Glow Serum dan POND’S Triple Glow Serum Mask. Kedua produk ini punya keunggulan yang patut dicoba untuk mencerahkan wajah. POND’S Triple Glow juga direkomendasikan oleh Idol kesayanganku, Wendy Red Velvet. Tahu kan kalau tuh Wendy emang cakep banget!

serum pencerah wajah terbaik

Wajah cerah, bersih dan sehat itu impian semua orang. Kulit putih dan kulit cerah itu beda ya teman-teman. Kulit putih belum tentu sehat dan glowing, tapi kalau kulit cerah sudah otomatis sehat, glowing dan ternutrisi dengan baik.

Untuk memiliki kulit cerah tidak susah kok, cukup rajin pakai skincare dan menggunakan produk dengan ingredients yang dapat mencerahkan kulit. Salah satu ingredients pencerah wajah terbaik adalah Glutathione. Didalam POND’S Triple Glow Serum mengandung Glutathione dengan nama Gluta-Boost C yang memiliki kemampuan bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, memudarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat pada wajah.

Key Ingredients POND’S Triple Glow Serum, yaitu :

  • Gluta-Boot C : Mengandung Glutathione sebagai antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dan efektif untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah dan meratakan warna kulit.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) : Vitamin B3 dikenal juga dengan nama lain Niacinamide. Niacinamide bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori, melembabkan kulit, mencerahkan kulit wajah, dan memperbaiki skin barrier kita.
  • Hyaluronic Acid Complex : Menghidrasi dan melembabkan kulit, menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah, dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Review Triple Glow Serum

POND’S Triple Glow Serum ada kemasan sachetnya lho. Kemasan sachet seperti ini juga mudah dibawa-bawa travelling, jadi bawaan pouch makeup lebih ringan. Isi serum dalam sachet ini 7,5g, satu sachet bisa digunakan sekitar 1 minggu untuk pemakaian rutin pagi dan malam. Jadi bisa banget buat yang mau coba dulu sebelum membeli fullsize ukuran 30ml nya.

review serum pencerah wajah terbaik

Packaging POND’S Triple Glow Serum identik dengan warna pink yang sangat feminim. Ada foto Wendy Red Velvet juga nih, biar makin semangat buat cantik kayak doi. Haha

Ponds triple glow serum

Tekstur POND’S Triple Glow Serum watery gel dengan warna putih agak soft pink. Teskturnya mudah di baurkan dan sedikit membutuhkan sedikit waktu untuk meresap. Pakai sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher karena teksturnya mudah dibaurkan. Tidak ada rasa lengket, tidak berat dikulit dan tidak membuat wajah berminyak. Aromanya khas banget sama aroma produk-produk POND’S, kebayang kan? Untuk beberapa orang mungkin kurang suka aromanya yang strong ya, tapi aku enggak ada masalah sama aromanya. Aku suka sih sama aroma POND’S.

Dikulitku yang memang cenderung kering ini, serum ini tidak begitu melembabkan. Tapi aku suka efeknya meskipun kurang begitu melembabkan dia memberikan kesan glowing like healthy skin. Untuk yang punya kulit berminyak bakal suka nih, enggak bikin minyakan dan enggak berat. Dipakai pagi hari juga oke.

Selain POND’S Triple Glow Serum, aku juga menggunakan POND’S Triple Glow Serum Mask. POND’S Triple Glow Serum Sheet Mask merupakan serum mask pertama dari POND’S yang menggabungkan 3 kandungan maksimal yang dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah lebih glowing dan cerah. Kandungan serum dalam sheet mask ini 100x lebih banyak. 

review ponds triple glow serum mask

ponds triple glow serum mask

Cara pakai POND’S Triple Glow Serum Mask :

  • Keluarkan dan buka lembaran masker.
  • Pasang sheet mask pada wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah.
  • Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit agar kandungannya menyerap sempurna.
  • Lepaskan sheet mask dan pijat wajah sampai leher dengan perlahan dan lembut.
  • Jangan dibilas! Optional kalau mau lanjut pakai step skincare routine seperti moisturizer ,dll.


Seperti klaimnya 100x lebih banyak kandungan serumnya, jumlah cairan serum pada POND’S Triple Glow Serum Mask cukup melimpah. Aku pakai sisa serumnya untuk leher, tangan dan bagian tubuh lainnya. Efek cerahnya langsung terlihat ketika pertama kali melepaskan masker. Wajah juga jadi glowing banget dan kulit jadi kenyal-kenyal, lembabnya juga pas!

 

Secara keseluruhan selama aku pakai dua produk ini tidak menimbulkan alergi atau breakout. Serumnya kurang bisa melembabkan kulitku, namun ringan banget jadi nyaman dipakai di pagi hari sebelum pakai sunscreen atau makeup. POND’S Triple Glow Serum Mask melembabkan kulit wajahku, langsung cerah dan glowing. Setelah baca reviewku ini sudah tidak bingung lagi donk ya untuk mencari serum wajah terbaik?

Tertarik enggak nih buat coba Triple Glow Serum biar glowing kayak Wendy Red Velvet? Share di kolom komentar ya. ^^

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,


19 komentar

  1. wah oke juga nih jadi makin nampol ya bikin cerah pake 2 produk combo ini

    BalasHapus
  2. Satu sachet itu bisa untuk berapa kali pemakaian?

    BalasHapus
  3. aku juga punya 2 produk Pond's ini. ga sabar mau pakai :D

    BalasHapus
  4. wah kelihatan ya lebih cerah bund

    BalasHapus
  5. Aku juga punya nih kak 2 produknya, ga sabar pengen coba

    BalasHapus
  6. Aku seneng skincare yang ada kandungan vitamin C nya apalagi kalo bentuknya masker gini ^^

    BalasHapus
  7. Penasaran terus dari kemarin pengen banget nyoba😍

    BalasHapus
  8. Lembab banget loh serum nya bikin cerah juga

    BalasHapus
  9. Boleh juga nih jadi salah satu wish list sheet mask aku

    BalasHapus
  10. aku udah coba juga kak dan emang serumnya enak banget, bumil busui friendly lagi

    BalasHapus
  11. Wah ada mini size nya ya serum nya, blum cobain. Tp klo tekstur gel gini aku lumayan suka .

    BalasHapus
  12. barukah ini produknya, pgn buru2 liat ke toko deket rumah ah, kepo sama maskernya

    BalasHapus
  13. Ponds makin keren deh inovasinya, jadi pengen coba kaya enakeun gitu sheet masknya🤩

    BalasHapus
  14. Aku udah nyoba sheetmasknya, emng enak bgt sihh😍😍

    BalasHapus
  15. uwaaah mau cobaa jadi penasaran

    BalasHapus
  16. Aku blm pernah cobain varian ini

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)