Review Scarlett Brightening Body Shower Varian Baru ( Jolly, Freshy, Charming)

Kamis, 06 Januari 2022

Hallo semuanya! :D

Aku tuh enggak pernah lelah buat bilang kalau perawatan badan aku rata-rata dari Scarlett, aku masih pakai body scrub dan body lotionnya sampai beli berkali-kali dan nyetok. Sesuka itu sama produknya jadi aku harus banget buat nyetok. Aku paling suka dengan aromanya yang relaxing dan bikin mood jadi bagus, aku pernah cerita sama teman aku kalau pas lagi enggak pakai body lotionnya Scarlett kayak ada yang kurang. Mungkin karena aromanya itu, apalagi aku cuma dirumah sehingga jarang menggunakan parfum, so produk perawatan badan Scarlett ini penolong banget biar wangi seharian.

Review Scarlett Brightening Shower Scrub

Di postingan kali ini aku ingin review produk perawatan badan terbaru mereka yaitu Scarlett Brightening Body Shower Scrub. Ada tiga macam varian terbarunya seperti Jolly, Freshy, dan Charming. Ketiga varian body shower scrub ini melengkapi varian body lotion yang sudah ada juga lho. Sebelumnya aku sudah pernah review juga dan coba body lotion Scarlett yang Jolly, Freshy dan Charming. Kalian cek aja reviewnya di blog aku ini ya.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Pertama kita bahas kemasannya dulu ya, dari kemasan bentuk botolnya tidak berbeda dan ukurannya sama-sama 300ml dengan varian body shower scrub yang sudah ada. Yang membedakan tentu saja warna tulisan pada kemasannya dan cairan body shower scrub nya yang sesuai dengan warna variannya.

Pada setiap bagian botolnya terdapat keterangan tentang produk yang cukup lengkap, dari ingredients, cara pakai dan tempat dan tanggal produksi produknya. Tapiiiiiiiii, kalau diperhatiin ada yang beda dari kemasan tutupnya. Kalau varian yang sudah ada tidak ada emboss tulisan SCARLETT nya, nah, pada varian terbarunya ini pada tutup kemasannya ada emboss tulisannya. Mungkin dengan adanya emboss ini bertujuan untuk menghindari produk palsunya, karena ada banyak ditemui produk palsu Scarlett ini. Beware ya! ^^

Scarlett Whitening

Ingredients :

Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525.

Tidak ada yang berubah juga untuk ingredients Scarlett Brightening Body Shower Scrub. Scarlett Brightening Body Shower Scrub mengandung tiga ingredients utama seperti Glutathione, Vitamin E dan Collagen yang dapat mencerahkan dan merawat kulit badan kita. Ketiga kandungan utama tersebut sudah tidak perlu diragukan manfaat terbaiknya untuk kulit. Manfaat Scarlett Brightening Body Shower Scrub dapat mengangkat kotoran dikulit badan secara optimal, mencerahkan kulit, membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit, membantu proses regenerasi kulit, dan memperlambat penuaan dini pada kulit tubuh.

Ketiga varian terbaru Scarlett Brightening Body Shower Scrub mempunyai aroma yang sangat wangi dan bikin betah lama-lama di kamar mandi.

  • Charming : Perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Aromanya sedikit manly menurutku, namun aku suka sama aroma Charming ini.
  • Freshy : Perpaduan patchouli, Melon dan parfume Jo Malone English Pear dan Fressia. This my favorite! Enak banget deh, fresh agak powdery.
  • Jolly : Jolly ini manis aromanya, perpaduan aroma Coffe, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla.

Kalau disuruh pilih mana aroma favoritku jelas enggak bisa milih karena semuanya bikin mood jadi baik. But, i prefer Freshy, wanginya terasa sejuk dan nyaman dihidung aku. Nah, untuk Charming sendiri menuruku memiliki aroma wangi yang paling awet. Memang wanginya lebih strong jadi lebih tahan lama.

Sesuai namanya, teksturnya cair dengan butiran scrub lembut. Scrubnya sendiri cukup lembut jadi tidak bakal terasa dan menyakiti kulit.

Tekstur shower scrub

Scrubnya benar-benar kecil dan aku tidak terlalu merasakannya ketika di gosok ke kulit. Cara pakainya bisa langsung tuangin ke badan atau pakai puff dan sponge, sesuka kalian. Kalau aku pribadi lebih suka pakai puff dan sponge biar busanya makin melimpah. Aromanya tahan lama banget serius! Apalagi yang varian Charming, awet banget meskipun sudah kita tumpuk pakai body lotion. Setelah dibilas akan ada rasa licin, licin yang halus gitu gaes, kebayang kan? Hehe

Review Scarlett

Aku paling suka mandi pakai sabun cair karena busanya lebih melimpah dan praktis. Scarlett Brightening Shower Scrub punya aroma wangi yang menenangkan dan tahan lama. Karena ada butiran scrub yang cukup lembut aman digunakan sehari-hari, selain itu juga bikin kulit aku tetap bersih dan halus walau tidak menggunakan body scrub.

 

Scarlett Brightening Shower Scrub ini item wajib yang harus kalian coba karena dapat membersihkan dan mengangkat kotoran pada badan kita secara maksimal. Tidak hanya itu juga, shower scrub ini juga bisa mencerahkan kulit badan dan melembabkan kulit badan. Di aku shower scrub ini tidak membuat kulitku kering. Setelah mandi menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub badanku lebih wangi dan fresh, aromanya bisa menenangkan dan bikin mood bagus. Kandungan Glutathione, Vitamin E dan Collagen membuat kulit badan kita lebih terawat sehat dan tidak kusam.

Review Scarlett

Sejauh ini pakai produknya Scarlett cocok-cocok saja, apalagi terjangkau harganya. Produknya Scarlett bisa dibeli di Official Online Store Scarlett di Shopee. Untuk info lanjutnya cuss langsung saja kepoin IG mereka ya : scarlett_whitening. ^^

Teman-teman sudah mencoba new varian Scarlett Brightening Shower Scrub belum nih? Komen ya. ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,

14 komentar

  1. yang varian baru ini belum pernah coba nih aku jadi penasaran sama aromanya

    BalasHapus
  2. Setelah baca review kk jadi tertarik cobain juga😍. Pernah pake body lotion nya Wangi bgt deh

    BalasHapus
  3. Sama wie, aku tuh awalnya kan di sponsorin ya, sekarang rutin beli kalau abis wkwkwk soalnya emang Scarlett tu body carenya wanginya enak2 semua :)

    BalasHapus
  4. Wah aku penasaran sama varian baru nya pasti wangi banget 😍

    BalasHapus
  5. Paling penasaran nyobain yang Jolly

    BalasHapus
  6. aku pake varian charming sumpah enak banget wangi🥰

    BalasHapus
  7. Aku uda pernah coba shower scrub yg Charming. Entar gajian pengen beli yg Jolly. Penasaran soalnya!

    BalasHapus
  8. Aku penasaran sama semuanya keknya semua wanginya cocok di aku

    BalasHapus
  9. Sekarang makin komplit ya wie, jadi makin enak klo pas pake shower gel sama body lotion yang sama aroma nya. Makin awet harumnya

    BalasHapus
  10. Ini sih ketiganya ada di wishlist aku, ga sabar pengen nyobain juga hihi

    BalasHapus
  11. Makin banyak yq variannya, klo aku pengen banget cobain yang jolly krna lg suka sama wewangian yg coffe" gituu

    BalasHapus
  12. Pengen coba semuaanyaaa …. Ini racun yang menggoda iman syekaleee bestie
    -Ayukdewy

    BalasHapus
  13. pgn nyobain wangi2 body shower yg baru, apalagi yang jolly, soalnya aku suka banget sama wangi lotion jolly

    BalasHapus
  14. Ah ya ampun semua varian ini belum aku coba huhu paling penasarana sama jolly

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)