Review Pyunkang Yul Calming Line

Kamis, 13 Januari 2022

Hello everyone!

Akhir tahun 2021 aku banyak sekali review produk baru dan tidak jarang bikin kulit wajahku stress. Untung saja stress nya seperti  bukan breakout yang parah, melainkan kulitku jadi semakin sensitif, terasa kering dan muncul beberapa jerawat kecil seperti bruntusan. Pada bagian dagu yang biasanya hanya jerawat hormonal seperti tidak luput juga karena kulit yang sedang sensitif.

Pyunkang Yul Calming Moisture Line

I’m so lucky bisa menang Try Me Review Me satu set produk terbaru Pyunkang Yul Calming Moisture dari Stylekorean. Pyunkang Yul  merupakan brand skincare dari Korea Selatan yang diformulasikan oleh Klinik Terkenal di Korea Setan yaitu Pyunkang Oriental Medicine Clinic. Pyunkang Yul sangat terkenal di Indonesia lho. Skincare Pyunkang Yul memang bermanfaat untuk meredakan kulit yang iritasi, breakout dan sensitif karena mereka menggunakan bahan-bahan yang sifatnya  mudah meredakan kulit iritasi.

Review Pyunkang Yul

Rangkaian terbaru Pyunkang Yul Calming Moisture ini berfokus untuk menenangkan kulit yang stress dan iritasi dengan kandungan yang bagus untuk kulit seperti  Centella Asiatica, Tea Tree and Honeysuckle Flower Extract. Ada 5 produk yang sudah aku coba yaitu Calming Toner Pad, Calming Moisture Mist, Calming Moisture Serum, Calming Moisture Repair Balm dan Clear Spot Patch.

Untuk packaging rangkaian Pyunkang Yul Calming ini didominasi warna hijau muda dan bahan jar atau botolnya terbuat dari akrilik tebal yang sangat elegan dan terlihat mahal.

Saatnya bahas satu-satu ya karena aku juga sudah tidak sabar. :D

Pyunkang Yul Calming Toner Pad

Pyunkang Yul Calming Toner Pad mengandung Centella Asiatica, Tree Tea, Honeysuckle Flower Extract. Selain itu ada kandungan AHA dan PHA yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati.

Pyunkang Yul Calming Toner Pad Review

Bentuk jar nya besar sekali, ada 70 toner pad. Pada semua sisinya berbeda, ada yang kasar bertekstur untuk proses eksfoliasi ringan dan sisa satunya yang lebih halus untuk menenangkan kulit setelah proses eksfoliasi.

Review Pyunkang Yul Calming Toner Pad

Toner pad ini sangat mudah digunakan. Cairannya cukup pas, tidak lengket dan setelah terkena kulit rasanya ada sensasi shooting serta calming dan dingin dikulitku. Mengandung Hyaluronic Acid menjaga kelembaban kulitku. Sisi bertekstur pada toner pad nya nyaman dikulitku yang sedang iritasi dan ada beberapa jerawat meradang dia tidak membuat sakit. So far Pyunkang Yul Calming Toner Pad nyaman banget dikulit wajahku.

Pyunkang Yul Calming Moisture Mist

THIS IS SOOOOOO GOOD!! Dari semua rangkaian ini aku paling suka Pyunkang Yul Calming Moisture Mist. Produk ini bisa digunakan kapan saja karena langsung menghidrasi dan melembabkan kulitku. Diformulasikan dengan Bamboo Extract, Panthenol, and Hyaluronic Acid dapat melembabkan kulit.

Pyunkang Yul Calming Moisture Mist Review

Pyunkang Yul Calming Moisture Mist Review

Bentuk botolnya seperti toner dengan ukuran 100ml. Aku suka banget sama spray nya. Ketika di semprotkan partikel spray nya sangat lembut, hal ini yang membuatku menjadikan produk ini favorit. Ketika di semprotkan tidak membuat kulit wajahku sakit dan kaget. Hahaha

Pyunkang Yul Calming Moisture Serum

Serum ini mengandung Centella Asiatica yang dapat meredakan dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif.  Ceramide dan Peptide yang dapat memperkuat skin barrier kita dan memberikan kesan glowing dan sehat.

Review Oyunkang Yul Calming Moisture Serum

Botolnya unik, isi 30ml tapi botolnya terlihat langsing ya.

Pyunkang Yul Calming Moisture Serum Review

Teksturnya watery gel, setelah di baurkan dikulit akan cepat meresap dan tidak lengket. Sama sekali tidak lengket dan sensasi setelah kena kulit aku merasakan serum ini bisa menenangkan kulit yang iritasi karena terasa dingin dikulitku. Efek melembabkannya juga oke, untuk teman-teman yang punya kulit oily yang cenderung kering bisa banget coba ini karena tidak akan membuat wajah kita semakin berminyak dan tidak berat di wajah.

Pyunkang Yul Calming Moisture Repair Balm

Pyunkang Yul Calming Moisture Repair Balm digunakan pada step terakhir skincare routine, bisa ditumpuk dengan moisturizer atau setelah serum. Tergantung kebutuhan kulit kamu ya. Mengandung Squalane dan Shea Butter membuat wajah kita terlihat sehat, lembab dan lembut.

Pyunkang Yul Calming Moisture Balm

Pyunkang Yul Calming Moisture Balm Review

Teksturnya pasti sudah bisa ditebak ya, teksturnya cukup padat namun mudah dibaurkan. Meresapnya butuh waktu dan meninggalkan kesan licin lengket seperti face oil karena ada Squalane dan Shea Butter. Meskipun jenis kulitku lebih ke dry-skin, aku tidak bisa pakai balm ini untuk siang hari karena agak berat. But, aku suka pakai Pyunkang Yul Calming Moisture Repair Balm sebelum makeup agar tekstur kulit wajahku lebih lembab dan makeup lebih nyaman di aplikasikan.

Pyunkang Yul Calming Moisture Balm

Pyunkang Yul Clear Spot Patch

Bagi yang memiliki jerawat meradang yang ada matanya penggunaan acne patch cukup dibutuhkan agar lebih cepat matang dan sembuh. Aku dari dulu paling suka menggunakan acne spot agar jerawat meradang cepat kempes.

Pyunkang Yul Clear Spot Patch

Pyunkang Yul Clear Spot Patch sudah lolos uji badan kesehatan di Korea Selatan. Clear Spot Patch melindungi jerawat dari sentuhan atau debu dari luar sehingga akan lebih cepat menyembuhkan jerawat.

Review Pyunkang Yul Clear Spot Patch

Dalam satu kemasan terdapat 18 acne patch yang masing-masing memiliki 2 ukuran yaitu 10mm ( ( patch) dan 12mm (9 patch). Dengan ketebalan 0,39mm akan menempel sempurna dan tidak akan mudah terlihat jika kita menggunakan makeup. 

 

Selama kurang lebih dua mingguan ini aku rutin menggunakan kelima produk ini di aku cukup memuaskan hasilnya. Kulitku cukup stress sehingga muncul bruntusan dan semakin sensitif dan kering. Didekat bawah bibirku terjadi iritasi akibat kurangnya kelembaban, untungnya luka iritasinya tidak terlalu parah. Dari 5 produk ini aku paling suka Calming Moisture Mist karena sangat menyegarkan dan melembabkan kulitku, partikel spray yang cukup lembut membuat cairan mist nya dapat merata diseluruh wajah.

Aku merekomendasikan rangkaian Pyunkang Yul Calming ini untuk teman-teman yang sedang mengalami masalah kulit wajah seperti jerawat, iritasi dan bruntusan akibat kulit yang stress. Rangkaian ini sangat mild dan tidak akan membuat perih kulit kita yang sedang sensitif atau iritasi.

Good News! Kalian bisa membeli produk Pyunkang Yul Calming Line ini di Stylekorean. Dan jangan lupa untuk pakai kode TRYCALMING untuk mendapatkan diskon 10%! *Promo kupon diskon berlaku sampai 13 Februari 2022.

 

See you guys on my next post!
Thanks,

19 komentar

  1. Iya balm-nya di saya juga agak berat Kak. Kalau cuaca dingin bisa dipakai pagi, tapi kalau panas saya juga skip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan, ga bisa dipakai buat cuaca panas, tapi bisa dipakai dibagian tubuh yang kering mungkin ya hihi

      Hapus
    2. Oh iya bener banget kak. Kalau mist-nya enakeun banget ya bisa dipakek kapan pun

      Hapus
    3. mist nya favorit banget sih ini kak.. aku pake trs hihi

      Hapus
  2. Kemasannya elegan ya, aku mau coba Toner Padnya ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cusss lah, toner pad nya ga lengket..sukaakkk <3

      Hapus
    2. 1 jar gtu bisa buat berapa kali pemakaian?

      Hapus
    3. ini ada 70 pads, hematlah yaa hihi

      Hapus
  3. selama ini tau pyunkang yul cuman hydrating toner-nya yang biru itu. tertarik sama calming moisture serum-nya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, yang terkenal yang biru itu ya,, aku belum coba malahan yg biru itu wkwk

      Hapus
  4. Dari awal series yang biru sampai yang ini masih penasaran mau coba tapi belum kesampaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak, yang biru aku juga blm coba.. tapi bisa coba line terbarunya ini hihi bagussss

      Hapus
  5. Baru tau pyunkangyul yang variant ini, kepoo bangedd ama moisture mixnyaa 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Varian baru mereka nih kak yg buat kulit sensitif hihi

      Hapus
  6. pyunkangyul ada exfo toner padnya juga ya sekarang. ini seri baru ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada nih, aku juga baru tau.. dan emang ini series terbaru mereka hihi

      Hapus
  7. Best seller gak sih series ini? Series yang biru baru nyoba essence nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini series terbaru mereka, feelingku bakal best seller juga sama kayak yg biru deh :D

      Hapus
  8. Yg line ini bgus buat skin barrier jg ya wie 🤩

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)