Review Makeup Rivera Cosmetics ~ Get Ready With Me

Sabtu, 08 Januari 2022

Hallo semuanya!

Selamat tahun baru 2022! Aku harap tahun 2022 kita semua selalu sehat dan bahagia ya..

Kali ini aku mau sharing Get Ready With Me dengan  menggunakan produk makeupnya Rivera.  Iya gaes, Rivera punya produk makeup yang menurutku bagus-bagus kualitasnya dengan harga yang cukup terjangkau. Gaya  makeup yang biasa aku terapkan bisa dibilang makeup simple yang biasanya aku terapkan sehari-hari. Aku lebih suka makeup simple karena enggak butuh waktu lama buat dandan sehingga selalu siap ready setiap saat.

Review Makeup Rivera

Ada 4 produk makeup yang aku coba yaitu Rivera Luminious Micro Powder, Rivera Bold Intense Eyebrow Matic, Rivera Volume Madness Mascara, dan Rivera Absolute Matte Lipstick. Kemasannya sangat elegan dengan dominan hitam.

Rivera Luminious Micro Powder

Rivera Luminious Micro Powder adalah bedak tabur dengan butiran lembut sehingga dapat membuat makeup lebih tahan lama. Setelah menggunakan foundation atau base makeup, aku lanjut menggunakan setting powder untuk membuat makeup lebih ngeset dan menutup pori-pori. Sesuai namanya, bedak tabur ini memiliki butiran tekstur yang lembut dan halus sehingga mudah dibaurkan dan tidak menggumpal.  Dilengkapi formula Non-Comedigenic mampu mengontrol minyak pada wajah dan mencegah komedo pada wajah kita.

Review Rivera Luminious Micro Powder

Ingredients :

Mica, Talc, Corn (Zea Mays) Starch, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Boron Nitride, Triethylhexanoin, Hdi/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Lauroyl Lysine, Dimethicone/Methicone Copolymer, Fragrance, Nephrite Powder, Propylparaben, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Silica.

Punyaku shade warna Transculent sehingga cocok banget dijadikan sebagai setting powder, apalagi dengan kemampuan Soft Focus Effect dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah tanpa kesan yang medhok.

Review Rivera Luminious Micro Powder Transculent

Rivera Luminious Micro Powder dilengkapi dengan puff. Cara pakainya juga mudah tinggal tepuk-tepuk bedak pada wajah menggunakan puff nya, namun aku lebih suka menggunakan kuas untuk setting powder dengan warna bedak transculent seperti ini karena lebih mudah meratakannya.

Rivera Bold Intense Eyebrow Matic

Rivera Bold Intese Eyebrow Matic mempunyai formula yang ringan, tahan. Bentuk segitiga pada ujung pensil alisnya sedikit besar sehingga memudahkan pemula yang ingin membuat alis lebih mudah. Tekstur Eyebrow Matic ini sedikit crayon tapi tidak terlalu basah, sehingga masih enak buat dipakai untuk mengisi bagian alis atau menggambar alis. Aku suka jenis eyebrow pencil crayon yang tidak terlalu lunak.

Rivera Rivera Bold Intese Eyebrow Matic

Warna coklatnya natural dan pas untuk alisku, warnanya beneran coklat tidak ada hint kemerahan. Formulanya juga tahan lama, aku useg-useg pakai air susah terhapus, pas kena keringat pada bulu-bulu alis pensil alis ini tidak luntur. 

Ukuran poolie nya kecil sehingga nyaman digunakan untuk merapikan alis. Kelebihan Rivera Eyebrow Matic ini tidak mudah patah dan tidak terlalu lunak, and yessss aku suka banget! :D

Rivera Volume Madness Mascara

Packaging Rivera Volume Madness Mascara ini besar dengan desain glossy warna ungu metalik. Pada kemasannya tertulis Huge & Sizable Le Mascara yang kalau aku tangkap maksudnya memang bertujuan untuk membuat bulumata lebih lentik, bervolume dan memperpanjang bulumata.

Rivera Volume Madness Mascara

Volume Madness Mascara diformulasikan dengan conditioning serum yang akan membuat bulumata lebih kuat dan tidak mudah rontok. Mengandung Chamomile Oil untuk mencegah iritasi pada mata. Dan benar, sewaktu aku pakai tidak ada rasa pedih di mataku yang biasa aku temui ketika menggunakan maskara.

Review Rivera Volume Madness Mascara

Warna mascara hitam ini sangat pigmented dan hasil pemakaiannya membuat bulumata lebih tebal dan pekat dalam sekali mengaplikasian. Jujur saja, awalnya aku agak kesulitan untuk mengaplikasikannya karena sikat aplikatornya besar, tapi ini oke sih karena satu kali usap warnanya bisa nempel di bulumata.

Rivera Volume Madness Mascara tidak membuat drama mata panda, tidak pedih dimata dan warnanya cukup pekat sehingga pakai satu kali usap pun bakal keluar warna hitamnya.

Rivera Absolute Matte Lipstick

Meskipun ini matte lipstick Rivera Absolute Matte Lipstick mengandung Vitamin E sebagai antioksidan sehingga bibir tidak kering, tetap lembab dan warna bibir tetap sehat. Hasilnya dibibirku dia bukan dead matte, matte namun tetap terlihat plumpy dan lembab. Ada kesan plumpy karena lipstick ini mengandung Collagen sehingga akan membuat bibir tampak lebih bervolume.

Rivera Absolute Matte Lipstick

I fell in luv sama Rivera Absolute Matte Lipstick! Apalagi shade 206 Seductress ini warna yang aku lagi suka dan kebetulan belum punya warna ini. Warna lipsticknya merah keunguannya, cakep banget. Dan dia bisa dipakai full lips atau dijadiin ombre. Dengan Color Binding Pigment Rivera Absolute Matte Lipstick mempunyai warna yang sangat pigmented dan hasilnya intense tahan lama. Ketahanannya juga cukup pantas di acungi jempol karena aku pakai makan dia masih meninggalkan stain yang cukup natural. Dan klaim tidak membuat bibir kering pun juara banget. Bibirku enggak kering walau sebelumnya tidak memakai lip balm terlebih dulu.

Review Lipstick Rivera

Jika diperhatikan pada foto diatas, garis-garis halu pada bibirku hampir tertutup sempurna ya? Yups, Rivera Absolute Matte Lipstick mengandung bahan Soft Focus Effect seperti pada bedak taburnya, sehingga mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan halus pada bibir. Tidak perlu khawatir karena lipstick mengandung UV Filter untuk melindungi bibir sehingga bibir kita tidak menggelap.

Karena teksturnya creamy dan melembabkan aku bisa pakai lipstick ini untuk eyeshadow dan blush on juga. Hasilnya cakep banget! :D

Keseluruhan, 4 produk Rivera Cosmetics ini cukup ringan dan pengaplikasiannya juga mudah. Ingin tampilan yang natural maupun bold bisa banget. Aku suka banget sama lipsticknya, warna 206 Seductress cantik, bold dan super pigmented. Dan aku suka formulanya yang melembabkan bibir. Eyebrow Matic nya juga juara sih, awet dan mudah dipakai. Produk Rivera Cosmetics dapat dibeli di Shopee Official Store Rivera Cosmetics.

Terima kasih @clozetteid dan @riveracosmetics untuk produk makeupnya! <3

Gimana nih gaes, tertarik tidak nih coba makeupnya Rivera Cosmetics? ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

29 komentar

  1. Wah keren bgt ya produk rivera, packagingnya juga bagus banget ya bund -+ affordable pula... masukin wishlist deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss bund, lipennya jangan lupa masukin wishlist juga nih yg nomor 206.. cakep!

      Hapus
  2. Duh, pas banget produk alisku mau abis pula. Jadi pengen cobain ini deh karena nggak ada hint merahnya. hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pensil alisnya enak beb, creamy tapi enggak nempel-nempel di bulu alis wkwk

      Hapus
  3. Produk Rivera makin keren aja, aku suka sama warna lipstiknya Kaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren kak, selalu berinovasi kalau aku perhatiin :D

      Hapus
  4. Aku udah pernah pakai Rivera Luminious Micro Powder emang bagus sih bikin kulit halus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehari-hari aku pakai bedaknya terus nih, halus butirannya ga medhok jadinya ^^

      Hapus
  5. Wah, lengkap bgt produknya Rivera. jadi bisa one brand make up tutorial nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget donk kak one brand tutorial pakai Rivera hihihi

      Hapus
  6. aku suka hasil alisnya :D aku belum pernah coba produk-produk makeup nya rivera

    BalasHapus
  7. Favorit aku niih loose powdernya, jadi penasaran sama mascaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. TOSS!! mascaranya cucmeyy.. gede banget aplikatornya

      Hapus
  8. hwaaaaa 😍, kepo banget sama makeup nya rivera 😍
    soalnya skincare nya rivera cucmey di aku 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget aku juga cocok sama skincare mereka, makeupny oke Farah..harus coba ^^

      Hapus
  9. Rivera ini packagingnya eksklusif bgt yaa aq blm pnah coba maskaranya 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang series barunya kak, mewah banget ya 😍

      Hapus
  10. Rivera memang juara deh. Aku suka banget pakai loose powder dan eye brow nya. Hasilnya bagus dan ringan, tiap hari aku pakai 😍

    BalasHapus
  11. sejauh ini yang aku coba loose powder sama eyebrownya dan jadi best 2021 dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat banget bisa jadi salah satu best of 2021 😍

      Hapus
  12. Belum pernah si nyobain rivera, aku tertarik sm luminious powdernya yg ktnya coveragenya bagus, sm tertarik sm mascaranya karena warna packagingnya kok terlihat mewah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coverage nya yang transculent ini sheer tapi nutup banget buat pori-pori :D

      Hapus
  13. Ini semua udah aku cobaaa! Baguuus huhu eh tapi lisptick 206 bagus juga buat ombre lips

    BalasHapus
  14. Salah satu WL aku nih luminous powdernya

    BalasHapus
  15. sukses terusss mb dewiiii ❤️

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)