Azalea Deep Hydration Rose Water [First Impression]

Sabtu, 18 September 2021

Hallo semuanya!

Manfaat air mawar atau rose water banyak banget lho. Dari sejak kecil aku sudah terbiasa dengan rose water karena multifungsi dan menyegarkan. Di postingan ini aku mau mengenalkan salah satu brand yang mempunyai produk rose water yaitu Azalea Beauty Hijab. Mungkin beberapa teman sudah tahu tentang brand ini atau mungkin sudah pernah coba produknya? Jujur saja aku sudah sering lihat iklan produk Azalea di sosial media, tapi belum pernah coba produknya sama sekali. Azalea Deep Hydration Rose Water ini jadi produk pertama dari brand ini yang aku cobain.

review azalea rose water

Azalea ini sister brand nya Natur lho. Tahu Natur kan? Natur Hair Care yang sudah kita kenal dengan produk berbahan alaminya. Produk-produk Azalea sudah terverifikasi halal dan mengandung bahan-bahan alami juga pastinya. Kemarin tanggal 16 September 2021 Azalea launching produk terbaru mereka yaitu Deep Hydration Rose Water. Thanks to Jakarta Beauty Blogger untuk produk Azalea nya, akhirnya bisa coba juga dan review salah satu produk terbaru Azalea! :)

Azalea rose water ingredients

Azalea Deep Hydration Rose Water Mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.

brand lokal Azalea
Manfaat rose water sangat bagus untuk melembabkan kulit wajah, sebagai anti aging, meredakan jerawat dan mengurangi peradangan pada kulit. Sedangkan Minyak Zaitun juga bermanfaat merawat dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan bahan alami tersebut maka produk ini aku rekomendasikan untuk digunakan sebagai perawatan wajah sehari-hari. Tidak hanya itu, Azalea Deep Hydration Rose Water mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit wajah. Penggunaan secara rutin akan membuat wajah kita lembab dan cerah.

Cara menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water dengan cara diteteskan/tuang pada kapas kemudian aplikasikan ke wajah secara merata secara perlahan-lahan dengan gerakan keatas agar penyerapan produk lebih maksimal. Dapat digunakan secara rutin untuk pagi dan malam.


Mini review alias first impression aku mengenai Azalea Deep Hydration Rose Water ini teksturnya beneran cair dan aroma bunga mawarnya tidak terlalu kuat. Rose waternya tidak membuat kulit lengket. Sangat ringan dan bisa banget dijadikan sebagai hydrating toner. Rose water ini mampu melembabkan kulitku tanpa membuat kulit lengket dan berminyak. Rasanya fresh banget setelah cuci muka lanjut dengan menggunakan produk ini. Aku juga suka menjadikan rose water sebagai cairan pada masker bubuk atau DIY sheet mask menggunakan capsule mask.

Aku suka dengan aroma Azalea Deep Hydrating Rose Water yang tidak terlalu kuat. Aroma bunga mawar yang soft ini cukup membantu menenangkan pikiran. Azalea Deep Hydrating Rose Water ini cukup mild, dan tidak membuat wajahku yang sedang ada jerawatnya perih.

Keseluruhan Azalea Deep Hydration Rose Water ini cukup nyaman digunakan dikulitku. Produk ini bisa melembabkan dari pertama pemakaian. Aroma rose nya tidak terlalu kuat dan aku suka produk ini tidak lengket dikulit. Ukuran botolnya cukup travel friendly berbahan plastik dengan isi 75ml dan aku syok banget pas tahu harganya cuma sekitar Rp 9000,- saja, enggak nyampe 10.000 sudah dapat air mawar yang berkualitas dan melembabkan serta mencerahkan wajah.

 

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

2 komentar

  1. aku suka sama air mawar azalea ini wie, soalnya wanginya ga nyegrak hahaha murah lagi, kayaknya bakalan stok :)

    BalasHapus
  2. waaah baru tau dong sister brand nya natur :D
    btw farah juga suka sama rose water ya azalea ini kak, produk pertama yg farah coba dari azalea dan oke lah menurut farah :D, harganya murah juga ingredients nya kece :D

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)