Review Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion dan Holy Smooth & Blur Loose Powder [All Shade Terbaru]

Jumat, 13 Agustus 2021

Hallo semuanya!

Pada postingan ini aku semangat banget, aku bakal bahas my long time wishlist produk complexion dari Looke Cosmetics. Jadi memang aku sudah lama banget ngincer Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion. Cushion foundation ini hype banget dan viral di jagat perbeautyan. Yup, Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion cukup terkenal dengan hasil flawless dan memiliki coverage medium to full yang ketika dipakai seperti kita memakai filter. Aku selalu berekspetasi tinggi sama foundation dan cushion yang hasil coverage nya mampu menutupi noda-noda hitam kekurangan wajah.

Review Looke Cosmetics

Tidak hanya Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion, di postingan ini aku juga akan mereview bedak taburnya yaitu Holy Smooth & Blur Loose Powder. GOOD NEWS!! Kedua produk Looke Cosmetics baru saja launching new shade yang pastinya cocok banget untuk warna kulit Indonesia.

Looké Holy Flawless BB Cushion

Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion merupakan produk makeup complexion yang didalamnya terdapat kandungan skincare seperti Green Tea Extract sebagai antioksidant dan Hyaluronic Acid untuk melembapkan wajah. Produk cushion ini  juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, meskipun begitu kita tetap harus menggunakan sunscreen untuk perlindungan yang maksimal.

Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion

Packagingnya compact berwarna hitam glossy, cukup elegan dan terkesan mewah. Dari segi packaging aku suka karena mudah digunakan.

Looke Cushion review

Sebelumnya Looké Holy Flawless BB Cushion hanya memiliki 3 shade warna cushion seperti CLIO, IRIS dan Diana. Dan baru saja mereka launching 3 shade terbaru yaitu EOS, DAMARA dan HESTIA. Sehingga dengan total 6 warna shade ini bisa disesuaikan dan pas untuk warna kulit orang Indonesia. Sampai saat ini aku masih belum menemukan shade yang cocok sama kulitku, and i’m happy Looke Cosmetics  mengeluarkan shade dengan warna-warna warm ini.

Shade terbaru lengkap Looke Cushion
  • IRIS : Light Beige color with neutral undertones
  • EOS : Nude Beige color with neutral undertones
  • CLIO : Medium Beige color with warm undertone
  • DAMARA : Warm Honey color with neutral undertone
  • DIANA : Honey Beige color with warm undertones
  • HESTIA : Honey Bronze color with warm undertone

Pantas saja cushion satu ini viral, sesuai ekspetasi coverage nya bagus banget!! Dia bisa menutupi noda-noda dan bekas jerawat pada wajahku. Klaim nya dia memiliki hasil finish satin, namun dikulitku hasilnya matte. Matte namun bukan yang dead matte gitu. Masih ada kesan halus flawless dan poreless nya. Cushionnya cukup lightweight dan nyaman digunakan sehari-hari.

Aku pakai shade IRIS dibawah ini, warnanya menyatu dengan kulitku tidak pektay sama sekali. Foto dibawah hanya pakai cushion ya, tidak aku tambahin loose powdernya.

Coverage looke cushion

Jarang-jarang aku ketemu dengan cushion warna paling terang yang pas dengan warna tone kulitku. EOS ini masih masuk juga di kulit wajahku , hanya saja untuk finish nya aku lebih cocok dengan shade IRIS. EOS diwajahku kurang bisa memberikan efek mencerahkan karena kadang terlalu gelap kalau dipakai sendiri. Biasanya kalau pakai EOS aku pakai loose powder yang warna FREYA. Hasilnya cakep banget!!

Daya tahannya cukup oke, aku pakai dari pagi sampai sore dengan aktifitas rumahan seperti biasa dia enggak geser ataupun oxidize. Hanya saja untuk daerah seperti pada garis senyum aku lihat dia sedikit ngecrack tapi enggak parah. Masih okay. Aku perhatikan dia semakin lama digunakan akan menyatu dengan warna kulit.

Salah satu kelebihan Looké Holy Flawless BB Cushion adalah dia tidak menempel pada masker. Aku sudah coba dan beneran tidaka da cushion atau noda bekas cushion yang menempel pada masker. Suka banget ada cushion yang mask friendly. Looké Holy Flawless BB Cushion bisa digunakan untuk segala jenis kulit.

 

Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder

Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder memiliki klaim dapat menyamarkan pori-pori besar sehingga tampilan akan semakin halus dan matte seperti pakai filter. Kandungan Jojoba Oil dapat merawat kulit kita. All in one banget sih produk ini, bisa menutup pori-pori dan merawat kulit wajah. Poin plusnya bedak tabur ini juga tahan lama.

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Packagingnya elegan banget, awalnya aku kira dia cuma ada jar dan tutup saja, ternyata di lengkapi dengan cermin yang cukup besar. Cerminnya kepakai banget sih ini. Butiran bubuk bedaknya sangat halus, mudah diratakan dan warnanya cukup nempel di dikulit wajahku. Puff nya nyaman, lembut dan tidak menyakiti kulit. Aku suka pakai bedak ini menggunakan puff bawaannya.

Loose powder lokal terbaik

Sebelumnya Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder mempunyai 2 warna yaitu FREYA dan TERRA. Ada shade baru juga RHEA dan RESTIA sehingga ada total 4 warna shade untuk bedak taburnya. Nama-nama shade produk Looke Cosmetics terinspirasi dari Dewi-Dewi Mitologi Yunani, maka itu namanya terdengar sangat cantik dan aku suka sama nama-nama shade pada produk Looke Cosmetics ini.

warna shade terbaru Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder
  • TERRA : Medium Beige cocok untuk kulit medium
  •  FREYA : Light Beige cocok untuk kulit medium yang terang
  • RESTIA : Warna shade Tawny Beige dengan undertone yang natural
  • RHEA : Natural Beige with warm undertone
swatch shade lengkap looke loose powder

Kalian pasti sudah tidak asing kalau Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder ini di gadang-gadang  sebagai dupe dan kualitasnya mirip sama bedak tabur hits brand international. Aku juga pakai bedak tersebut, so aku aku bisa rasain hasilnya gimana. Menurutku pribadi, hasilnya mirip-mirip lho. Butirannya sama-sama halus, lighweight dan smooth banget ketika sudah menempel di kulit. Tapi ada bedanya juga nih, Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder mempunyai coverage yang cukup bagus untuk ukuran bedak tabur. Hasilnya enggak bikin kelihatan seperti dempulan.

Fotonya aku ambil di hari yang berbeda dengan foto waktu swatch cushionnya sehingga teman-teman bisa melihat hasilnya ketika wajah aku masih fresh tanpa makeup. Dan pas banget ada jerawat nongol. T_T

review looke holy smooth loose powder

Dan sekarang aku selalu menggunakan Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder sebagai bedak andalan untuk sehari-hari karena dia bikin wajahku flawess dan poreless tanpa rasa berat. Ini cucok banget kalau digabungkan dengan Holy Flawless BB Cushion. Diatas aku bilang kalau Holy Flawless BB Cushion membuat crack pada smile lines, nah, kalau digabungin dengan bedak tabur ini crack nya hampir enggak kelihatan. Benar-benar bikin makeup aku tahan lama dan flawless banget!

Untuk daya tahan Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder menurutku oke-oke saja, karena aku punya jenis kulit yang cenderung kering aku perhatikan untuk daerah yang sering berminyak seperti hidung tidak terlalu begitu berminyak.

Sekarang aku bisa tahu sih kenapa Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion dan Holy Smooth & Blur Loose Powder ini cukup terkenal dan viral di sosial media. Hasilnya emang cakep banget. Hasilnya seperti pakai filter karena flawless dan poreless banget.

Bedaknya mampu menutupi dosa-dosa diwajah tanpa rasa berat atau dempul banget. Cushionnya termasuk lightweight untuk pemakaian sehari-hari. Kedua produk ini cocok untuk segala jenis kulit, dengan kandungan skincare nya dapat merawat kulit juga. Sejak pakai kedua produk ini aku sudah jarang menggunakan concealer, cukup banget buat menutup bekas-bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Warnanya cocok dengan tone warna kulit Indonesia yang kebanyakan warm undertone. Enggak lagi keputihan atau pektay pakai cushion kalau kita cocok dengan shade dan undertone kulit kita.

Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion di bandrol dengan harga Rp 225.000 dan Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder Rp 160.000. Kedua produk Looké Cosmetics ini bisa di beli di semua E-Commerce dan official partner mereka seperti Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada, Bukalapak, Blibli, BeautyHaul, My Skin But Better, Zalora.

For more info about Looké Cosmetics kalian bisa kunjungi :
Instagram : @lookecosmetics
Twitter : @lookecosmetics
Download App :  Looké Beauty App (Android), Looké (IOS)

Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat dan bisa membantu teman-teman yang lagi bingung mencari atau menentukan warna shade cushion yang untuk kulit warm undertone ya. Share juga yuk review teman-teman yang sudah menggunakan produk Looké Cosmetics di kolom komentar ya! :)

Thank you and stay healthy! ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 


6 komentar

  1. Aku juga pernah punya ini, shade iris paling cocok di aku. Lagi nungguin refillnya sih. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reffilnya sudah ada beb aku cek di instagramnya.
      Sama, aku iris bikin cerahan gitu, eos tuh pas cuma kurang ada efek cerahnya karena pas banget sama skintone aku. EOS aku bawa kemana-mana buat touch up beb. :D

      Hapus
  2. bedaknya bagus termasuk favoritku buat kerja seharian awet kak..

    BalasHapus
  3. Warnanya lengkp ya wi 🥰 wah penasaran pengen coba.. krn lipsticknya jg q suka dr looke

    BalasHapus
  4. farah juga pake shade Iris kak! Dan emangnya cushion looke ini flawless abissss 🥰
    Ngomong ngomong untuk shade cushion kayaknya Looke perlu ngembangin deh, soalnya shade Iris kan paling terang, sedangkan menurut aku ini tu kurang terang untuk orang yg punya kulit lebih putih lagi 🥺

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)