Review SKEENEEDS Hyaluronic Acid Sunscreen Mist

Kamis, 19 Agustus 2021

Hallo semuanya!
Sudah bukan rahasia lagi bahwa rajin menggunakan sunscreen adalah wajib hukumnya biar kulit kita awet muda. Sunscreen melindungi kulit kita dari paparan sinar UVA dan UVB, selain itu juga berfungsi memaksimalkan kerja ingredients skincare kita loh. Sunscreen pokoknya wajib banget dipakai dan di reapply ketika kita sedang tidak bermakeup ataupun ketika memakai makeup. Pada pagi atau siang hari meskipun kita jarang keluar rumah sinar matahari masih bisa nembus lewat jendela. Pakai sunscreen sudah merupakan kebutuhan dan step penting pada morning skincare routine aku. 

Review Skeeneeds

Kadang suka males buat reapply sunscreen karena ribet dan takut bakal merusak tatanan makeup. Solusinya biar rajin reapply sunscreen tanpa merusak makeup ataupun anti ribet kita butuh sunscreen spray! Aku lagi suka sunscreen produk brand lokal terbaru yaitu SKEENEEDS Hyaluronic Acid Sunscreen Mist. Sesuai namanya, sunscreen ini dikemas dalam bentuk spray sehingga mempermudah pemakaian dan saat reapply sunscreen.

Review SKEENEEDS Hyaluronic Acid Sunscreen Mist

Nama Brand Skeeneeds mempunyai filosofi dan terinpirasi dari Skin's Needs. Dimana produk mereka bakal memenuhi kebutuhan dan kondisi kulit kita.

Packaging nya cukup eksklusif dan pemilihan warna box dan botol sangat cantik dengan warna lilac (ungu muda) dan kuning. Warna favoritku banget! Pada box terdapat keterangan produk, cara pemakaian dan ingredients yang sangat lengkap.

Sunscreen Mist Lokal

Sunscreen Mist Terbaik

Ingredients :
Water, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Propylene Glycol, Ethylhexyl MethoxycinnamateButyl Methoxydibenzoylmethane, Aloe Ferox (Cape Aloe) Extract, Octocrylene, Sodium Hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Lecithin, Butylene Glycol, Polyacrylate-4, PEG-Crosspolymer, Fragrance.

Botolnya kecil dengan isi 60ml travel friendly dan bisa dibawa kemana-mana. Dimasukin kantong juga bisa lho.

Manfaat SKEENEEDS Hyaluronic Acid Sunscreen Mist :
- Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
- Melembapkan kulit
- Mencerahkan wajah
- Membantu mengurangi peradangan atau iritasi pada kulit
- Mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

SKEENEEDS Hyaluronic Acid Sunscreen Mist memiliki keunggulan dan kelebihan dengan kandungan utama Hyaluronic Acid. Hyaluronic Acid bermanfaat untuk melembapkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan sehat. Tidak hanya Hyaluronic Acid, produk ini dilengkapi dengan Niacinamide dan Licorise Extract untuk mencerahkan dam melembapkan wajah. Sunscreen bagiku merupakan item skincare wajib maka itu dengan kandungan hyaluronic acid yang bagus untuk kelembapan kulit aku sangat merekomendasikan produk ini.

Review Sunscreen Mist Lokal

SPF 35 didalam produk ini sudah cukup untuk digunakan sehari-hari. Terlebih lagi kita diharuskan reapply sunscreen setiap 2-3 jam sekali agar paparan sinar matahari semakin terlindungi.

Ketika di semprotkan partikelnya halus  namun masih bisa terlihat warna cairan produknya. Warna nya putih susu. Ini yang menarik, dia teksturnya beneran mirip air. Pas terkena kulit langsung meresap, tidak ada rasa lengket ataupun berminyak dan tidak berwarna saat terkena kulit.
Dari segi pengaplikasiannya produk ini mirip dengan face mist yang tinggal semprot saja.

Tekstur Skeeneeds Sunscreen Mist

Cara pakai Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist :
1. Kocok perlahan secara memutar (swirl)
2. Semprotkan pada wajah dengan jarak 15cm sebanyak 3-5 kali atau
sampai wajah terasa basah
3. Dapat dibiarkan kering merata, kadang aku tap-tap lembut biar sunscreen nya cepat menyerap dan merata.

 

Sejak tahu ada produk sunscreen dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Niacinamide aku langsung tertarik buat mencobanya. Ini nyaman banget dan melembapkan kulitku yang kering. Aku jarang banget pakai pelembab di pagi hari, menggunakan Skeeneeds Hyaluronic Sunscreen Mist setelah pemakaian toner/first essence yang aku rasain dikulitku seperti menggunakan produk pelembab. Lembabnya ringan, enggak lengket ketika pertama di aplikasikan. Beneran kayak air yang ringan di semprotkan ke wajah. Bedanya tentu saja ini sunscreen, namun dengan kandungan Hyaluronic Acid nya seolah-olah aku berasa pakai produk pelembab saking bagusnya melembabkan kulitku. SPF 35 cukup banget untuk sehari-hari dan manfaatnya juga sama.

Review Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist

Kalau kalian terbiasa pakai pelembab di pagi/siang saat menggunakan sunscreen ini tidak berat dan tidak akan berminyak jika memakai secukupnya (around 2-3 semprot).

NO WHITECAST! Di kulitku meskipun pakai kebanyakan dia enggak menimbulkan whitecast. Pada saat reapply produk ini tidak akan merusak makeup kita. Rasanya beneran mirip banget facemist, enggak bikin whitecast dan dapat melembapkan kulit kita tanpa bikin wajah minyakan dan berat.
Aku pernah coba lebih 5x semprotan dia jadi terasa lengket dan agak berminyak. Saranku semprotkan secukupnya dikit demi sedikit dan diamkan meresap kemudian semprot lagi.

 

Keseluruhan dengan harga Rp 82.000 menurutku worth to buy karena rata-rata sunscreen spray jarang ada yang harganya di bawah 100ribuan dengan kandungan Hyaluronic Acid, Niacinamide dan Licorise Extract sangat bagus untuk kulit kita. 

Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreens Mist ini suka aku bawa kemana-mana dan dengan isi 60ml cukup hemat sih. Aku pakai lumayan sering dan isinya masih setengah botol. Produk ini bisa dibeli di Shopee Skeeneeds Official Shop.

Thank you Jakarta Beauty Blogger sudah mengenalkan Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreens Mist ini, aku jadi enggak males lagi reapply sunscreen. :D

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

3 komentar

  1. suka banget sama skeeneeds ini, sekarang ga malas buat re-apply sunscreen lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ci, enggak takut makeup ke geser juga kalau reapply.. ^^

      Hapus
  2. kak fotonya aesthetic sekali :D
    btw farah jdi penasaran deh, belum pernah coba sunscreen spray soalnya :D

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)