Callista Online Skin Expert ~ Brightening Series [Review]

Minggu, 07 Januari 2018

Hello everyone! 
Resolusi tahun 2018 ini pengan punya kulit wajah yang bersih dan sehat. Akhir tahun lalu aku baru nyobain produk skincare dari Callista Online Skin Expert. Nama Callista Online Skin Expert  ini belum banyak yang tahu ya? 

 
CALLISTA merupakan ahli kecantikan kulit online yang mempunyai sarana konsultasi dengan menganalisa masalah kulit Anda secara online. Sehingga, Anda bisa mendapatkan rekomendasi produk yang tepat sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Sarana ini diharapkan dapat membantu & bermanfaat bagi Anda yang mempunyai keterbatasan akses serta waktu untuk ke klinik kecantikan kulit. 
 
Callista Online Skin Expert merupakan sarana konsultasi kesehatan kulit secara online. Produk perawatan yang diberikan merupakan hasil tahap pemeriksaan kulit terlebih dahulu sehingga setiap orang akan mendapatkan rekomendasi produk yang berbeda.
Callista memiliki 2 jenis paket perawatan, yaitu Callista Acne Series untuk kulit berjerawat dan Callista Brightening Series yang berfungsi mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.
 
Beberapa waktu lalu aku dapat project dari Clozette Indonesia untuk mereview Callista Brightening Series. Terimakasih ClozetteID, kebetulan skincare aku ada yang habis jadi berani coba memakainya. 

Milk Cleanser,  Beauty Med Soap dan Toner
 

  • Cleansing Milk : Susu pembersih yang secara lembut membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up. Menjadikan kulit wajah lebih bersih, serta terasa halus dan lembut.
  • Face Tonic : Cairan penyegar yang dapat menyegarkan danmembersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak dan sisa-sisa cleanser yang masih tertinggal. Kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.
  • Beauty Med Soap : Pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up. Menjadikan kulit wajah lebih bersih dan segar.
 

Sunscreen
Callista Care mempunyai 2 jenis sunscreen yaitu Oily dan Oil Free.

 
Sunscreen Oily (For Normal/Dry Skin) : Tabir surya SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Dibuat dengan formula khusus untuk kulit kering sehingga dapat sekaligus melembabkan kulit wajah.

Sunscreen Oil Free ( For Oily skin) : Tabir surya SPF 30 dengan formula oil free yang lembut sehingga cocok digunakan untuk kulit berminyak. Dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering.


Tekstur kedua sunscreen berbeda, Sunscreen Oily untuk kulit yang cenderung kering memiliki tekstur lebih kental. Sedangkan Sunscreen Oil Free untuk kulit berminyak bertekstur mirip-mirip gel-watery yang sangat mudah menyerap. 

Skin Brightening Cream
 
 
Skin Brightening Cream adalah krim malam yang dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah. Tektsturnya ringan dan mudah meresap. Mirip-mirip lotion dan ada sensasi dingin ketika dipakai.
 
 
Serum White Concentrate
Andalan nih buat mencerahkan kulit wajah. Serum White Concentrate merupakan serum dengan kandungan whitening agen seperti Arbutin, Vitamin C, Vitamin E, dan Licorice Root Oil yang dapat menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit wajah secara merata.


Botolnya elegan dan terkesan mahal, dan emang ini seri Exclusive Callista Care.  Teksturnya berwarna bening, seperti gel dan agak lengket sehingga perlu nunggu beberapa saat sebelum memakai krim pelembab. 
 
 
Selama liburan kemarin aku rajin banget memakai skincare dan memang dari dulu aku selalu fokus untuk mencerahkan. Di antara produk Callista yang aku pakai, aku paling suka dengan Sunscreen Oil Free. Sunscreennya tidak membuat wajah semakin berminyak. Tingkat kelembabnya pun pas. Hal yang aku suka dari sunscreen ini ada efek brightening yang dapat meratakan warna kulit. Efeknya cerahnya bertahan cukup lama, dan cukup untuk dipakai sehari-hari.
Setelah pemakaian Callista beberapa minggu wajahku tidak kering dan noda-noda hitam diwajah berangsur-angsur menipis. Favoritku sunscreen oil free, enak banget. Meskipun wajahku jenisnya normal-kering aku lebih suka pakai produk yang oil free. Di aku sih tidak membuat wajahku makin kering, so enggak ada masalah. :)

 
Semoga reviewku kali ini bisa membantu teman-teman yang bingung mencari skincare yang bisa mencerahkan wajah dan ingin di coba yah. :)
Thankyou! ^^
 
 
 
 
See you guys on my next post!
Thanks,
 

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)