Felice Secret Brightening Body Cream [Review]

Jumat, 03 November 2017

Hallo everyone!
Cantik itu enggak harus putih! Sepertinya kalimat diatas jadi patokan buat beberapa orang yang sudah bersyukur punya warna kulit sawo matang atau apapun warnanya. Kalaupun emang kamu ingin putih, kamu harus pilih produk pencerah kulit yang aman dan tidak mudah membuat kulit iritasi.


Kulit cerah pasti ada prosesnya, namun saat ini banyak sekali brightening lotion yang langsung bikin kulit jadi putih instant namun tetap aman dipakai setiap hari. Salah satu produk yang lagi aku pakai untuk mencerahkan warna kulit secara instant yaitu Felice Secret Brightening Body Cream.
Cukup satu oles kulit jadi lebih putih secara singkat!


Dikemas dengan tube berisi 100ml tanpa ada box. Felice Secret Brightening Body Cream mempunyai desain kemasan yang cantik dan feminim dengan aksen bunga-bunga.

Kelebihan dan manfaat Felice Secret Brightening Body Cream banyak banget lho, antara lain :
  • Instant white, sekali pakai langsung terlihat putih cerah, cocok untuk ke pesta / hangout.
  • Memutihkan max hanya dalam 7 hari 
  • Mencerahkan kulit
  • Membuat kulit glowing sehat bersinar
  • Menghaluskan kulit
  • Melembabkan sepanjang hari
  • Menjaga elastisitas kekenyalan kulit
  • SPF 30++ dengan UV proteksi (dari radiasi sinar matahari)
  • Sebagai Antioksidan
  • Menghilangkan noda-noda hitam di kulit
  • Menghilangkan Bopeng/ Bekas luka
  • Aroma APPLE BLOSSOM yg fresh 

Disisi belakang tube terdapat keterangan mengenai produk secara lengkap.
Felice Secret Brightening Body Cream aman gaes, kandungan utamanya Collagen, Apple Stemcell, Glutathione dan Arbutin yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit. Bahannya 100% alami tanpa bahan kimia. Felice Secret Brightening Body Cream sudah ber-BPOM juga. Enggak perlu ragu buat mencoba. :)


Cream Felice Secret Brightening berwarna putih agak kehijauan muda. Wanginya pun seperti apel, mirip dengan day cream skincare Avoskin. Untuk teksturnya mohon maaf banget aku lupa foto, teksturnya seperti cream kental yang mudah di baurkan.
Kulit sawo matang sepertiku pasti suka dan pengen punya kulit putih seperti cewek-cewek kekinian yang rajin suntik putih. Cukup luluran saja sih kalau aku, karena aku masih sayang kesehatanku sehingga BIG  NO buat suntik putih.
Perlu waktu lama dan proses panjang untuk membuat kulit jauh lebih cerah. Seperti rajin luluran setiap hari biar makin kinclong. Berhubung aku sibuk banget sama kerjaan, aku jarang banget bisa me time luluran karena bawaannya capek mulu. Apalagi cuaca Indonesia Raya ini makin panas, bikin kulit menggelap dan kusam. Beberapa waktu ini aku rajin oles Felice Secret Brightening Body Cream sebelum beraktivitas. Tekstur body creamnya pas, tidak lengket dan mudah meresap. Lotionnya harus cepat-cepat dibaurkan ketika sudah di oles dikulit supaya warnanya merata dan tidak belang. Ini yang membuatku kurang suka dengan body cream putih instant karena kalau kebanyakan dan tidak rata membaurkannya hasilnya fake banget dan belang-belang.

Tips biar tidak belang, ratakan dikit-demi sedikit di kulit badan yang diinginkan (kaki/tangan). Ulangin dikit-dikit saja sampai warna kulit rata. Nah, kalau tangan atau kaki ada bulunya cukup di tepuk-tepuk dengan air. Cara seperti ini tidak akan mengganggu penampilang, istilahnya Jawa nya alon-alon asal kelakon. Intinya kalau pakai instant whitening products seperti ini harus telaten ngratainnya ya gaes. ^^


Yang aku suka dengan produk ini yaitu kandungan SPF 30++ yang dapat menangkal sinar radiasi matahari. Jadi tidak perlu khawatir kulit gosong gara-gara sinar matahari. Selain itu produk ini juga tahan air alias waterproof lho! Pernah kehujanan dan body creamnya tetap stay aman tidak geser sedikit pun. Karena waterproof maka untuk menghapusnya cukup dengan sabun.
Body creamnya tidak lengket, meresapnya cepat dan sangat melembabkan.

Banyak yang pengen putih secara instant dengan memakai produk abal-abal dan enggak jelas asal-usulnya. Dengan banyaknya produk brightening body cream seperti punya Felice Secret ini bisa mengurangi pemakaian produk-produk enggak jelas. Satu oles Felice Secret Brightening Body Cream bisa membuat tone kulit naik 2-3 tingkat dari warna asli, dan pastinya kandungannya aman untuk kulit. For more info about Felice Secret teman-teman bisa cek dan follow instagramnya di felicesecret ya! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)