Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask [Review]

Kamis, 23 November 2017

Hey everyone!!
Kalau kalian pecinta produk Everwhite dan follow sosial media mereka pasti tuh tau banget mereka selalu punya produk baru yang lagi booming saat ini. Dari brightening body cream, Smooth Axillary Cream, Hi-Collagen dan Everslim Tea semua cocok ditubuhku dan memang kualitasnya tinggi meskipun harga terjangkau dibanding merek lain yang dari luar negeri. Nah, kali ini Everwhite mengeluarkan produk untuk wajah! YAYYYY! Karena seperti yang aku sebut diatas, produk Everwhite rata-rata untuk badan. Dan menarik banget donk kalau mereka mengeluarkan produk untuk wajah, yaitu Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask.


Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask merupakan bubble mask pertama di Indonesia lho. Keseringan aku lihat bubble mask dari brand Korea, cukup susah untuk mendapatkannya. Apalagi dengan masalah bea cukai Indonesia yang lagi ketat jadi mikir kalau mau beli kosmetik dari luar.
Sebenarnya aku mulai pakai bubble mask dari Everwhite ini sudah hampir satu bulan lebih, dan baru bisa review sekarang.


Kemasan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask berbentuk tube dengan isi 50ml. Kemasannya cukup efisien dibawa travelling. Pas paket datang aku agak kaget, karena menggembung kencang tube nya. Mungkin karena kepanasan kali ya. Setelah tutupnya di buka mulai kempes kok, so don't worry. ^^


Manfaat Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask untuk kulit wajah banyak banget, antara lain :
  • Nano Infused Oxygen, mencerahkan kulit
  • Membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam. 
  • Menghilangkan minyak berlebih (No Sebum!)
  • Meremajakan kulit, kulit jadi kencang, kenyal, dan halus. 
  • Memperbaiki kulit rusak, kulit kembali sehat. 
  • Kandungan charcoalnya mampu berperan sebagai Antioxidant & Detox wajah, menyerap racun dan polusi yg melekat pada kulit. 
  • Anti-Bakteria, mencegah timbulnya jerawat. 
Manfaatnya didapat dari kandungan utama, yaitu Charcoal yang dapat mencerahkan kulit, mengikat minyak, antioxidant, memperbaiki kulit yang rusak dan sebagai detox mengeluarkan racun dan polusi. Selain charcoal, bubble mask juga mengandung oxygen, collagen, clay mud, aloe vera dan tea tree. Maka itu produk ini cocok untuk segala jenis kulit, baik kulit normal maupun berjerawat. AMAN! :)


Cara pakai Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask gampang banget. Sebelum pakai bubble mask pastiin wajah dalam keadaan bersih. Oleskan masker merata di seluruh wajah dan leher, kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit sampai masker berubah menjadi busa/bubble.


Supaya maskernya menjadi busa yang banyak oleskan secukupnya saja, jangan terlalu tipis. Kalau sudah merata diamkan, hindari dipegang-pegang supaya hasil bubble nya banyak. Di aku sendiri memang busanya tidak begitu banyak, seperti difoto atas.  Setelah 10-15 menit, tepuk-tepuk dan pijat lembut sampai maskernya tidak ada busanya. Kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih. Voilaaaaa.. Wajahku langsung lembut, kenyal, cerah dan glowing.  Bubble mask ini aku pakai seminggu dua kali saja karena aku juga pakai masker-masker lain. Satu tube ini bisa digunakan 5-6x maskeran.

Hal yang bikin nagih saat maskeran yaitu WANGINYAA!! Betah maskeran gara-gara aromanya, wanginya tuh lebih dominan wangi bunga dan refreshing banget. Susah dijelasin, aku yakin bakal banyak yang suka dengan aroma ini. Wanginya enak, hasilnya bikin wajahku cerah dan kenyal. Setelah penat pulang kerja emang maskeran ngebantu banget menghilangkan stress. Aku jadi addicted dengan Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask membantu merawat kulit dan aromanya bisa menghilangkan stress.
Bubble mask pertama di Indonesia ini wajib di coba lho, kualitas tingi karena formulasi Korea sehingga tidak kalah dengan bubble mask merek Korea. Kandungan charcoal dapat mencerahkan wajah, membuat wajah lebih sehat dan kenyal. Aku cintaaa banget sama aromanya. Kalian wajib coba!



Sharing donk, teman-teman pernah mencoba bubble mask enggak?
Terimakasih sudah mampir yah.! :)



See you guys on my next post!
Thanks,

5 komentar

  1. Aku jadi penasaran sama masker satu ini dan dari dulu memang sangat penasaran sih sama si bubble mask yang beginian.😍

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak nyesel rima cobain ini.. sayangnya di aku bubble nya kurang maksimal hihi

      Hapus
  2. ak blum pernah coba bubble mask. eh ini malah ada versi lokal. ntar deh ak masukin wishlist. dan kayaknya bgus ya wie hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pertama kalinya aku nyoba bubble mask put. Unik sih, seneng ada versi lokalnya..formulasi korea juga punya everwhite ini. jadi serasa pakai produk korea :D

      Hapus
  3. Aku pake bubble mask ini, setelah dicuci malah mukaku jadi panas dan merah😢 ga cocok kayaknya

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)