V10 Plus Serum ~ Whitening Series [Review]

Senin, 10 Juli 2017

Hey everyone!
V10 Plus ini sudah tidak asing lagi donk ya bagi pecinta skincare. Sebagai salah satu brand skincare ternama di Jepang, V10 Plus melengkapi kebutuhan kulit kita.Kemarin aku sempat review V10 Plus Water Based Peeling-nya, maka di postingan kali ini akuakan review tentang V10 Plus Serum. V10 Plus serum terdiri dari beberapa series sesuai kebutuhan kulit,  jadi misal kamu lagi berjerawat bisa pakai yang acne series. Berhubung aku pengen mencerahkan wajah aku pilih V10 Plus Serum Whitening Series.


Whitening series ini di khususkan untuk kulit wajah yang kusam, tidak bercahaya dan mempunyai noda-noda hitam bekas jerawat.

Kemasan ekonomis dalam bentuk sachet seperti kemasan Water Based Peeling. Didalam whitening series ini terdapat 3 serum yang memiliki fungsi yang berbeda, yaitu Quasi Serum, Placenta dan vitamin A. 


QUASI Serum
Quasi Serum mendefinisikan aura terang di sekitar wajah, menghambat pembentukan melanin dan mencegah bintik-bintik gelap dan noda. Dengan ekstrak alami intens dan tekstur lembab itu mengarah pada kulit yang cerah dan bening.


Tekstur Quasi Serum ini berwarna putih seperti susu. Serum ini paling melembabkan karena teksturnya kental. Tidak ada aroma yang menyengat pada Quasi Serum.

Placenta Serum
Placenta Serum bersifat memutihkan. Ia bekerja secara efektif pada bintik-bintik, noda dan kulit kusam. V 10 PLUS Placenta serum mengandung asam sitrat, yang meningkatkan penyerapan mineral.


Placenta Serum mempunyai tekstur seperti gel yang cepat mencair atau meleleh ketika di letakan di kulit.


VITAMIN-A Serum
Vitamin-A Serum baik untuk metabolisme. Menormalkan perputaran dari sel-sel kulit dan meremajakan kulit Anda. Lingkaran hitam, kekasaran, kekeringan atau kulit kusam. Mereka adalah tanda-tanda kekurangan dari Vitamin-A. V 10 PLUS Vitamin-A Serum mempercepat sirkulasi darah dan metabolisme.


Vitamin A Serum bertekstur hampir mirip Placenta Serum namun lebih cair.

Dibawah ini jenis-jenis serum lengkap dari V10 Plus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit.


Awal paket ini datang aku agak bingung bagaimana cara pemakaiannya (?). Setelah konsultasi ternyata dipakai secara bersamaan. Di Asia terutama Jepang, penggunaan serum secara berlayer-layer sudah biasa. Hal itu dikarenakan kebutuhan kulit ada yang berbeda-beda, misal pengen mencerahkan wajah dan menghilangkan spot noda hitam maka harus memakai dua jenis serum yang berbeda untuk hasil yang maksimal.
Kondisi wajahku saat ini kombinasi, kering di bagian pipi sampai ke rahang dan berminyak di bagian T-zone. Kulitku juga agak sensitive terhadap skincare baru, butuh waktu agak lama untuk tahu proses dan perubahaan nya. Pemakaian awal serum ini muncul satu jerawat besar, untungnya tidak banyak dan tidak meradang. Setelah rutin pakai V10 Plus serum jerawat hilang sendiri, aku berasumsi bahwa jerawat tadi proses adaptasi serum dengan wajahku. Terhitung sudah empat minggu atau hampir satu bulan aku pakai V10 Plus Whitening Serum, hasilnya memang tidak terlalu signifikan akan naik cerahnya beberapa level. Yang aku rasain dan perhatikan wajahku memang jauh lebih cerah dan bersih. V10 Plus Serum membantu menyamarkan noda-noda hitam diwajahku. Menurutku serum ini cocok dan bekerja baik membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Selain membuat wajah cerah, serumnya dapat melembabkan wajahku. Seperti biasa ketika aku mencoba produk skincare baru aku akan memakainya secara single use selama dua atau tiga hari, aku hanya memakai serum ini di malam hari setelah cuci muka. Lembabnya masih terasa sampai pagi hari.


Satu paket paflet ini cukup untuk satu bulan pemakaian, satu sachet bisa bertahan 4-6 hari. Cukup hemat karena pemakaiannya hanya satu tetes masing-masing serum ini bisa mengcover seluruh wajah dan leher. Awalnya serum agak sedikit lengket, namun sesudah kering dan ditepuk-tepuk tidak akan lengket lagi. Aku rutin memakai serum hanya di malam hari setelah mencuci wajah. 
Hasilnya memang cerah, hanya saja kerja serum yang maksimal tidak bisa dipakai sendiri, harus didukung dengan skincare lain. Mungkin karena aku juga lagi rajin rawat wajah, memakai pelembab, exfoliate, rajin peeling dan masker sehingga wajahku sekarang jauh lebih bersih dan cerah.

 
Meskipun agak ribet pemakaiannya (satu tetes untuk masing-masing serum), serum ini bagus dan patut dicoba untuk yang pengen mencerahkan wajah. Sesuai dengan tagline "Satu tetes keajaiban untuk kulit berharga anda". ^^
Perubahan yang aku rasakan wajah lembab dan cerah, cerahnya sih kelihatan tapi waktu di foto tidak terlihat perbedaannya maka itu aku enggak pasang foto before-after. Banyak sekali serum dari V10 Plus yang dapat digunakan sesuai kebutuhan wajah. Untuk info lengkapnya bisa cek website V10 Plus Indonesia www.v10plus.co.id.

Sekian reviewku, thank you ya untuk teman-teman yang sudah mampir! ^^
Semoga suka dengan reviewku. <3






See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)