Langkah Tepat Mencegah Sakit Tenggorokan Dengan Betadine Obat Kumur Antiseptik

Kamis, 20 Juli 2017

Hey everyone!
Aku pernah punya pengalaman batuk, sakit tenggorokan dan sariawan sampai susah untuk berbicara, bibir dan rongga tenggorokan terasa sangat perih dan sakit. Saat itu juga aku pergi ke dokter untuk berobat. Di resep dokternya aku di beri BETADINE OBAT KUMUR. Awalnya bertanya-tanya, sakit tenggorokan kok di kasih obat kumur sih (?).


Ternyata 85% sakit tenggorokan disebabkan oleh virus.  Berbeda dengan obat kumur lain, BETADINE Obat Kumur mengandung Povidone-Iodine 1% membantu atasi sakit tenggorokan, sariawan, gusi bengkak dan bau mulut tidak sedap. Povidone-iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti     dapat  membunuh bakteri, virus dan jamur yang sudah dipercaya di seluruh dunia selama 50 tahun.


BETADINE Obat Kumur bisa digunakan setiap hari dan tergantung kebutuhan kamu. Karena waktu itu aku sudah terlanjur parah sakit sariawan dan sakit tenggorokan nya, maka aku berkumur dengan BETADINE Obat Kumur setiap 3-5 kali sehari sampai sakitnya reda. Meskipun obat sakit tenggorokan ini bisa dipakai setiap hari, namun perlu kita ketahui dan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Karena di dalam rongga mulut terdapat bakteri baik yang dapat membantu menjaga kesehatan saat kondisi normal. Maka itu BETADINE Obat kumur digunakan saat diperlukan seperti saat traveling, terlalu banyak makan makanan tidak sehat seperti gorengan, gejala sakit tenggorokan, gusi bengkak, sariawan, bau mulut tidak sedap, dan batuk.


Menurut aku pribadi, penggunaan BETADINE Obat Kumur saat kondisi normal sehari sekali setiap habis sikat gigi malam hari menjelang tidur.


BETADINE Obat Kumur ini wajib kamu gunakan saat traveling, saat berada dan berkunjung ke lingkungan yang ada penyakit seperti rumah sakit, atau ditempat kerja ada teman yang sakit. Apalagi untuk kalian yang ada rencana berkunjung ke negara Timur Tengah (Umroh/Haji) wajib mencegah sakit dengan BETADINE Obat Kumur, hal ini dikarenakan negara Timur Tengah sedang mewabah virus MERS dan SARS. Tips agar perjalanan umroh/haji tenang dan tidak terganggu dengan rutin kumur dengan BETADINE Obat Kumur.


Warna cairan BETADINE Obat kumur mirip dengan Betadine obat luka. Berwarna kuning dan aromanya juga mirip Betadine obat luka. Kalian tidak perlu takut dan khawatir gigi akan kuning setelah pemakaian BETADINE Obat Kumur setiap hari. Cairan kuning pada BETADINE Obat Kumur ini akan hilang ketika di bilas dengan air sehingga tidak meninggalkan bekas kuning pada gigi. Cara pemakaiannya cukup 15ml saja, sedikit tapi ampuh banget untuk mencegah sakit tenggorolkan. Pada tutupnya terdapat garis ukur jadi bisa menuangkan cairan sesuai dengan takaran yang di anjurkan.


Sakit batuk sembuhnya lama, sangat mengganggu dan sudah jelas penyebabnya adalah virus. Batuk biasanya sering kali di awali dengan gejala sakit tenggorokan. Supaya tidak terkena virus aku gargle dan rutin kumur dengan BETADINE Obat Kumur. Selain bisa mencegah banyak penyakit, kita juga terhindar dari sakit tenggorokan dan sakit sariawan.

Overall, aku selalu pilih BETADINE Obat Kumur untuk menghindari dan mencegah sakit tenggorokan, sakit sariawan, mulut tidak sedap dan sumber penyakit yang di sebabkan oleh virus. BETADINE Obat Kumur bisa dibeli secara online di JD.ID dan di apotek atau di supermarket di seluruh Indonesia.


BETADINE Obat Kumur, Langkah Pertama Atasi Sakit Tenggorokan!
Thank you!



See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)