Heavenly Blush TummYogurt Sebagai Teman Diet

Kamis, 08 Juni 2017

Hey everyone!
Sehari-hari memakai dress untuk kerja yang ngepas badan, gendut dikit pasti kurang nyaman donk. Maka itu aku harus jaga pola makan dan berdiet supaya badan tidak melar dan tetap sehat. Aku ada masalah dengan pencernaan, BAB susah meskipun sudah mengurangi makanan yang berat dan banyak sayur. That's why, saat ingin ngemil aku mencari cemilan yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Kunci simple menurunkan berat badan cukup dengan pola makan sehat, kurangin ngemil dan minum air putih sebanyak mungkin.
 

Aku mulai konsumsi Heavenly Blush Yogurt untuk membantu melancarkan pencernaan dan juga menurunkan berat badan. 
Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar yang membantu diet kita. Dua cemilan sehat ini mengandung High-fiber yang dapat membuat pencernaan lebih sehat.

Tidak mengontrol berapa banyak makanan yang kita konsumsi tidak hanya menyebabkan naiknya berat badan kita, namun juga berpengaruh dengan kesehatan pencernaan. Apalagi makanan yang kita makan minim kandungan seratnya, siap-siap sembelit esok hari nya dan perut jadi terasa penuh.

Fresh yogurt dari Heavenly Blush merupakan yogurt terenak yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Dengan pencernaan yang sehat kita dapat terhindar dari penyakit sekaligus menurunkan berat badan.


Heavenly Blush TummYogurt Drink merupakan fruit and veegie yogurt kental yang tinggi serat (high fiber) dan rendak lemak (low fat). Lengkap ya, ada kandungan buah dan sayuran dan low fat, terlebih lagi bisa membuatku kenyang lebih lama. Kekentalan dan kandungan Heavenly Blush TummYogurt Drink cukup menahan lapar, rasa fresh yogurt nya enak, asamnya pas dan tidak bikin eneg.


Ada tiga rasa Heavenly Blush TummYogurt Drink gabungan antara fresh yogurt, buah dan sayuran. Dalam satu produk ini kita sudah cukup memberikan asupan serat-serat untuk tubuh.
  • Mango Carrot (150 kkal) : Rasa mangga nya lebih dominan, ada rasa manis-manis khas buah mangga.
  • Raspberry Broccoli (150 kkal) : Asamnya pas, fresh banget. Enggak ada sama sekali rasa brokolinya. Rasanya mirip-mirip jus stroberi tanpa gula.
  • Blueberry Redbeet : This one is my favorite! Rasanya mirip-mirip dengan Raspberry Broccoli, bedanya yang ini lebih asam. Tapi tetap segar dan jadi favoritku. Kalau dilihat dari jumlah kalori yang tertulis di kemasan, Blueberry Redbeet mempunyai kandungan kalori yang lebih sedikit yaitu 100 kkal. Redbeet ini kalau enggak salah jenis ubi-ubian gitu, tahu donk manfaat ubi bisa menurunkan berat badan.
Manfaat yogurt untuk kesehatan tidak perlu di ragukan, salah satu efek yang terasa yaitu pencernaan jadi lancar. Beberapa kali konsumsi Heavenly Blush TummYogurt perutku jadi lebih nyaman karena BAB lancar tanpa bikin perut sakit.
Penyelamat masalah sembelitku!

Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia. Aku beli produk ini di Indomaret dekat rumah. Selain Indomaret juga tersedia di Carrefour, Papaya, All Fresh, The Food Hall dan Farmer Market.

Untuk snack nya aku pilih Heavenly Blush TummYogurt Bar. Kenapa? Rasanya enak banget, bikin kenyang lebih lama dan pencernaan lancar!


Ada dua rasa Heavenly Blush TummYogurt Bar, yaitu Berries dan Lime. TummYogurt Bar ini sangat unik karena terbuat dari oat dan multigrain dengan lapisan yogurt sehat. Meskipun bentuknya snack bar kita masih bisa menikmati manfaat yogurt.


Alternatif snack sehat ini dapat menahan lapar dan kandungan serat yang tinggi membuat rasa kenyang lebih lama dan membuat pencernaan sehat sehingga membantu diet dan menurunkan berat badan. Multigrains  pada yogurt bar meliputi Chia Seed, Pumpkin  Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame. Jenis-jenis multigrains tersebut memiliki kandungan serat yang tinggi, tidak heran snack bar ini bisa melancarkan bab.


Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar sangat membantuku melancarkan BAB dan menurunkan berat badan karena bikin kenyang lebih lama. Biasanya aku ngemil snack ini di jam makan siang atau sore menjelang malam. Bukan sugesti setiap habis makan TummYogurt Bar bawaannya kenyang terus, sehingga nafsu makan jadi berkurang. Aku suka rasanya yang masam-masam segar, enak! ^^

Nah, mulai sekarang mulai cintai perut dan kesehatan pencernaan teman-teman ya biar kita terhindar dari penyakit. Banyak penyakit yang mulai datang karena masalah pencernaan dan perut yang enggak sehat. Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt drink, good for your tummy!


See you guys on my next post!
Thanks,

2 komentar

  1. aku sukaa heavenly blusssh enak enaaak ssemuuaaa :D
    apalagi dicampurin oatsss :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicampur oat itu enak banget.. hihi
      bagus buat nurunin berat badan ^^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)