Have You Refreshed Your Skin Today? ~ BIODERMA Hydrabio Brume Face Spray [Review]

Senin, 18 Juli 2016

Hey everyone!

Sebelum lebaran kemarin aku lumayan sibuk kesana-kemari persiapan mudik dan lain-lain. Kadang suka bete kalau kepanasan dan capek.Biar kembali fresh setiap kali sudah merasa capek aku semprotkan face spray. Aku lagi suka banget dengan Bioderma Hydrabio Brume Face Spray, wajah langsung segar dengan satu semprot aja!


Bioderma sangat terkenal dengan air ajaibnya, aku sudah puas banget dengan cleansing waternya. Saking sukanya aku review berkali-kali. Hihihi
Seri Bioderma Hydrabio Brume mempunyai warna kemasan putih dan biru muda. Bioderma Hydrabio Brume Face Spray mempunyai dua ukuran yaitu 50ml dan 300ml. Ukuran 50ml lebih cocok untuk dibawa kemana-mana karena travel kindly banget.


Bioderma Hydrabio Brume merupakan spray perawatan yang dengan segera menyegarkan dan menyejukkan serta memberikan kelembaban bagi kulit. Dapat digunakan untuk kulit iritasi ringan (setelkah bercukur, kemerahan, setelah perawatan estetika/facial, dan perawatan kulit lainnya. Bisa juga dipakai untuk mengangkat sisa masker dan mempertahankan makeup. Hydrabio Brume Face Spray bersifta isotonik yang membantu menjaga keseimbangan alami bahkan pada kulit sensitif, untuk mengurangi dehidrasi sehingga kulit terasa lebih segar.

Klaim Bioderma Hydrabio Brume Face Spray antara lain :
  1. Bebas pewangi
  2. Hypoallergenic
  3. Aman untuk dewasa dan anak-anak
  4. Non-comedogenic
Bedanya face spray ini dengan face spray lain yang pernah aku coba, Bioderma Hydrabio Brume Face Spray ini lebih melembabkan dan tidak membuat kulit kering. Face spray yang aku coba rata-rata cuma menyegarkan doank, tidak membantu melembabkan.
Semprotannya juga enak, bukan seperti air melainkan seperti uap dingin. Pokoknya bikin kulit langsung segar. ^_^

Bonus foto waktu liburan. Panas-panas wajah tetep segar setelah disemprot Bioderma Hydrabio Brume Face Spray. :D


Share donk face spray favorit kalian? :)




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




1 komentar

  1. suka bgd sama bioderma!!
    anw nice post and nice blog of course:)
    my pleasure if u want to follow me back :)

    Vania Clarissa
    vaniaclarissa.blogspot.co.id

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)