WIN 1 YEAR BIODERMA SENSIBIO H2O!!

Rabu, 23 Maret 2016

Hey everyone!
Kesekian kalinya aku review Bioderma, dan aku ingin semua pembaca dan teman-temanku tahu bahwa Bioderma ini wajib dicoba untuk membersihkan makeup!
Para beauty blogger dan pecinta makeup pasti sudah tidak asing lagi dengan Bioderma Sensibio H2O sebagai makeup cleanser yang ringan dan cocok untuk kulit sensitif.


BIODERMA adalah merek dermo-kosmetik. Yaitu Skincare yang menggabungkan kosmetik dan tindakan dermatologis. Skincares Dermo-kosmetik dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang mungkin   memerlukan rekomendasi dari ahli kulit.
Bioderma Sensibio H2O sebagai Micellar Water No. 1 memiliki keunggulan sebagai berikut :
  • Daya tinggi membersihkan dan mengangkat makeup (wajah, mata, bibir).
  • Toleransi tinggi pada kulit dan mata.
  • Menenangkan, melembutkan dan memberikan sensasi kesegaran seketika.
source : bestmakeupcleanser


KENAPA SUKA BIODERMA SENSIBIO H2O?

Banyak alasan yang membuat aku suka banget sama Bioderma Sensibio H2O, salah satunya karena Bioderma Sensibio H2O direkomendasikan oleh para dermatologis, sehingga tidak membuat iritasi dan cocok untuk kulit sensitif. Selain dermatologis, Bioderma Sensibio H2O juga di rekomendasikan oleh para Pro Make Up Artist seperti Iwwan Haraoun dan Qiqi Franky.
Bioderma Sensibio bisa mengangkat makeup secara maksimal, cepat dan tidak membuat mata pedih. Bioderma Sensibio H2O bisa membersihkan mascara juga lho, caranya diamkan kapas yang sudah dibasahi Bioderma dan diamkan selama beberapa detik dan usap perlahan sampai bersih.

Sensasi segar Bioderma Sensibio H2O juga memberikan nilai plus produk ini. Micellar Water memang terlihat seperti air biasa, tapi setelah di buktikan untuk mengangkat makeup memang tepat dipilih sebagai makeup cleanser terbaik!
Bioderma Sensibio H2O bisa digunakan tanpa dibilas juga  lho, jadi cocok untuk yang suka travelling outdoor.

Aku pernah review tentang Bioderma Sensibio H2O.
Awalnya memang aku tidak yakin cleanser water bisa mengangkat makeup dengan baik, setelah coba Bioderma Sensibio H2O ternyata enak dan mampu mengangkat makeup. Selama dua tahun kenal Bioderma setiap ada yang minta rekomendasi tentang makeup cleanser pasti aku rekomendasikan Bioderma.
Selama pakai ini juga tidak menimbulkan alergi dan iritasi dikulitku. ^^


Nah, sekarang kamu bisa ikutan nih games WIN 1 YEAR of Sensibio H2O di  http://bit.ly/Win1YearH2O!!


Best Makeup Cleanser ini enggak mahal lho, kalian bisa dapatkan harga special Bioderma Sensibio H2O pocket size ukuran 100ml hanya Rp 99.000,-. Cek info lengkapnya disini http://bit.ly/SensibioH2O99.





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


4 komentar

  1. ini berarti cocok buat yg wajahnya sensitif yah?? pngen coba soalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok put, enggak pedih kayak yang lain.. ini teksturnya bener2 kayak air..enak, cobain put! Hihii

      Hapus
  2. Haduh, aku mah telat banget ya bacanya T__________T udah tertarik banget pingin cobain ini, tapi harganya, agak2 bikin meringis gitu T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)