SULAMIT PASSION SERIES || Sulamit Milk Cleanser Whitening, Sulamit Face Toner Whitening dan Sulamit Miraculous Bright Facial Foam [Review]

Selasa, 09 Februari 2016

Hey everyone!
Minggu lalu aku sudah pernah review tentang produk makeup Sulamit.
Nah, kali ini aku akan review penggunaan Sulamit Whitening Milk Cleanser, Sulamit Whitening Face Toner dan Sulamit Miraculous Brigh Facial Foam.


Sulamit Passion Series ini mempunyai kemasan feminim dengan warna fuschia. Kemasannnya sih menurutku eye-catching untuk cewek-cewek yang suka dandan dan perawatan. :p


Kemasan milk cleanser dan face toner nya berbahan botol plastik tebal dengan tutup berwarna pink. Terdapat logo dan keterangan produk di botolnya.

Sulamit Milk Cleanser Whitening


Untuk membersihkan makeup sehari-hari yang cuma tampil polosan hanya pakai pelembab dan bedak tabur saja, aku pakai milk cleanser sebelum cuci muka. Sulamit Milk Cleanser mempunyai cream pembersih yang lembut dan tidak perih diwajahku yang lagi sensitif. Yang aku rasain sih milk cleanser ini hampir mirip sama milk cleanser Viva yang bengkoang.


Di box kemasannya terdapat keterangan tentang produk, bisa dibaca di gambar atas dan bawah ya. :p


Tekstur milk cleansernya kental dan berwarna putih, agak susah pas mau ngeluarinnya. Untuk antisipasi aku jungkir balik botolnya, jadi tutupnya dibawah. HEHEHE


 Sulamit Face Toner Whitening


Biar terasa benar-benar bersih setelah membersihkan wajah dengan milk cleanser aku pakai face toner ini, setelah itu baru cuci muka.
Tonernya sedikit perih di wajah yang berjerawat, biasanya aku skip untuk bagian-bagian yang berjerawat.



Sulamit Miraculous Bright Facial Foam


Arti miraculous dalam bahasa Indonesia adalah ajaib. Bisa di artikan kalau facial wash Sulamit ini face wash ajaib yang bisa mencerahkan wajah sesuai namanya, Sulamit Miraculous Bright Facial Foam. Unik sih. :D


Deskripsi :
Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series dengan ekstrak lemon dan bearberry yang membersihkan kulit wajah, sekaligus mencerahkan dan menjaga kelembaban alami kulit wajah. Kulit wajah nampak lebih putih, bersih dan cerah. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan pula Sulamit Miraculous White Day & Night Cream Passion Series.

Selalu suka sama face wash yang enggak licin setelah dibilas. Sulamit Miraculous Bright Facial Foam mempunyai tekstur cream yang kental dan efek setelah dibilas halus lembut tapi tidak licin. Hampir mirip-mirip dengan Hadalabo Gokyujun Face Wash.
Untuk efek mencerahkan sih aku belum begitu terlihat, selesai cuci muka wajah jadi lebih fresh dan cerah mungkin efek cerahnya hanya kita dapat sehabis cuci muka ya. Setelah di keringkan dengan handuk enggak secerah habis cuci muka.

Rangkaian skincare dasar Sulamit lengkap dari day cream, night cream, milk cleanser, face toner dan facial wash.
Dibawah ini beberapa rangkaian makeup Sulamit, lengkap banget dari bb cream, bedak, eyeshadow, eyeliner, mascara dan lipstick.

Sulamit bisa dibeli di toko kosmetik di seluruh Indonesia, harganya juga enggak jauh beda dengan brand-brand lokal Indonesia. ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




2 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)